Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperkenalkan ponsel lipat baru dalam video ini, Samsung kembali memperkenalkan iPhone

Samsung melihat sosok wanita yang iri dengan temannya yang memiliki ponsel lipat.

Iklan Samsung yang memuaskan Apple. (youtube/Samsung)

Kelasmekanik.com – Apple pada Rabu (7/9/2022) memperkenalkan seri iPhone 14 dari keluarga. Seolah-olah saya diam pada acara Apple khusus ini, Samsung sekali lagi mengolok-olok perusahaan teknologi saingan ini.

Dalam video baru yang diunggah di YouTube, seorang karakter wanita terlihat cemburu pada temannya yang memiliki ponsel lipat Samsung. Namun, dia masih menyukai ponsel yang dia gunakan.

Seperti dilansir GSMArena, karakter wanita ini telah diretas oleh ponsel lipat Samsung. Ketika dia melihat buku yang terlipat, wanita ini langsung teringat layar terlipat yang ditunjukkan temannya.

Kemudian ia memutuskan untuk mengunjungi terapis dan berkonsultasi tentang kebosanan yang sering ia rasakan karena menggunakan ponsel dengan desain yang sama.

Bagian ini sepertinya mencontek perangkat Apple yang biasanya mengusung desain yang sama. Seperti yang Anda ketahui, Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi yang jarang mengubah desain dan tampilannya.

Setelah berkonsultasi dengan terapis, wanita ini memutuskan untuk membeli ponsel layar lipat Samsung. Di akhir video, karakter ini langsung memutuskan untuk membeli perangkat Samsung.

Ketika penggunaan ponsel layar lipat Samsung menjadi publik, banyak pengguna lain yang terpengaruh olehnya dan memutuskan untuk mengganti ponsel mereka dengan perangkat Samsung.

Cara Samsung menghadirkan mockup ini ke iPhone jelas mendapat reaksi beragam dari penggemar kedua perangkat tersebut. Apalagi iklan ini dirilis Samsung setelah Apple merilis perangkat barunya, iPhone 14 series.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news