Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membawa fitur baru, CEO mengumumkan kedatangan Huawei Mate 50 Series

CEO Huawei Richard Yu mengungkapkan bocoran informasi tentang perangkat baru tersebut.

logo huawei

Kelasmekanik.com – Menurut rencana, Huawei akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarga, Huawei Mate 50 Series. Baru-baru ini, CEO Huawei Richard Yu mengungkapkan bocoran informasi tentang perangkat baru tersebut.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, CEO Huawei mengatakan bahwa Huawei Mate 50 Series akan hadir dengan banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, fitur pertama yang diperkenalkan Huawei Mate 50 Series adalah penggunaan sistem pencitraan XMAGE. Fitur ini adalah yang pertama dalam seri.

Membawa sistem XMAGE ini membuat perangkat Huawei baru memiliki kamera yang lebih baik. Kehadiran sistem ini menggantikan dukungan sensor LEICA.

Teknologi lain yang dibawa Huawei Mate 50 Series adalah satelit komunikasi baru. Teknologi ini mirip dengan yang ada pada iPhone 14 yang kemudian diperkenalkan oleh Apple.

Huawei Mate 50. (Huawei)
Huawei Mate 50. (Huawei)

Selain Huawei Mate 50 Series, Huawei juga menawarkan sistem operasi HarmonyOS 3. Sistem operasi ini semakin meningkatkan kekuatan perangkat Huawei.

Beberapa bocoran lainnya juga mengklaim bahwa Huawei Mate 50 Series akan hadir dengan sistem NFC. Sayangnya, informasi ini masih belum dikonfirmasi oleh Huawei.

Huawei Mate 50 Series dipastikan akan dirilis pada 6 September 2022. Ini dirilis sebelum Apple meluncurkan perangkat barunya, seri iPhone 14.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news