Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo ThinkBook 16p Gen 3, laptop pembuat konten dengan Ryzen 9 dan RTX 3060

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen 9 6000 H-series dan grafis NVIDIA GeForce RTX 3060, lihat seperti apa tampilan Lenovo ThinkBook 16p Gen 3 ini.

Lenovo ThinkBook 16p Gen 3. (Lenovo)

Kelasmekanik.com – Lenovo ThinkBook 16p Gen 3, laptop baru untuk pembuat konten dan pengguna yang ingin mengembangkan kreativitasnya. Apalagi dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan oleh laptop Lenovo ini.

ThinkBook andalan baru ini dilengkapi prosesor AMD Ryzen 9 6000 H-series dan grafis NVIDIA GeForce RTX 3060 untuk menghadirkan kinerja superior dengan Windows 11.

Opsi layar bezel IPS 2.5K 16 inci mencakup sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan TÜV Eyesafe untuk memaksimalkan kenyamanan mata dan sensor cahaya sekitar yang dapat menyesuaikan kecerahan layar dan lampu latar keyboard.

Opsi tampilan ganda mencakup panel 400nit 60Hz dan panel 500nit 165Hz VESA Certified HDR400 baru yang menampilkan warna-warna cerah dan meningkatkan detail sorotan dan bayangan. Kedua opsi tampilan tersebut bersertifikat X-Rite Pantone dan mendukung konten Dolby Vision.

Prosesor Mobile AMD Ryzen 6000 Series dan kekuatan grafis NVIDIA GeForce RTX membantu pengguna menangani tuntutan pekerjaan hybrid yang paling berat. Memori LPDDR5 dual-channel hingga 32GB, penyimpanan dual-SSD hingga 2TB, dan baterai 71Wh akan membantu Anda menjalani hari.

Gaya kerja baru juga memerlukan konektivitas berkecepatan tinggi yang andal dan ketersediaan port untuk koneksi yang fleksibel dan serbaguna. Terhubung dengan mudah ke jaringan nirkabel, periferal, dan perangkat AV dengan dukungan Wi-Fi 6 dan dua port USB Type-C termasuk satu USB4, dua port USB-A 3.2 Gen 2 dan HDMI 2.1.

Lenovo ThinkBook 16p Gen 3. (Lenovo)
Lenovo ThinkBook 16p Gen 3. (Lenovo)

Pengalaman pengguna yang positif dan mulus sangat penting untuk alur kerja yang produktif dan inovatif. Kenyamanan dan keamanan tambahan dari tombol Smart Power memungkinkan pengguna untuk mengikuti pekerjaan terbaru mereka dan terus menikmati kolaborasi dan percakapan kreatif yang mendalam dengan menggabungkan kamera IR Full-HD opsional dengan audio jernih Dolby Atmos.

Fitur berbasis AI pintar yang diperkenalkan pada laptop Lenovo ThinkBook sebelumnya adalah AI Meeting Manager, yang salah satunya dapat mengonversi text-to-speech untuk konferensi audio dalam empat belas bahasa yang didukung.

Untuk produktivitas tambahan, pengguna UKM dapat menghubungkan PC Lenovo ThinkBook 16p mereka ke layar Lenovo ThinkVision S25e-30 yang baru, yang juga diumumkan hari ini.

Menggabungkan kinerja, kenyamanan, dan nilai layar FHD 24,5 inci, layar generasi berikutnya ini menawarkan opsi konektivitas dan desain tiga sisi tanpa bingkai yang dengan mudah mengakomodasi pengaturan multi-layar saat dibutuhkan.

Dirancang untuk kenyamanan dan efisiensi, layar ThinkVision S25e30 menampilkan teknologi cahaya biru rendah. dudukan ergonomis yang berayun, berputar, dan terangkat ke atas dan ke bawah; Juga tombol joystick baru yang nyaman untuk konfigurasi
Pengaturan alat.

Spesifikasi Lenovo ThinkBook 16p Gen 3 (Lenovo)
Spesifikasi Lenovo ThinkBook 16p Gen 3 (Lenovo)

Kunjungi press kit Lenovo StoryHub Tech Life untuk tampilan lengkap dan deskripsi mendetail, serta demo virtual Tech Life Lenovo.

Harga dan ketersediaan

  • Lenovo ThinkBook 16p Gen 3, bersama dengan laptop Lenovo ThinkBook lainnya, akan tersedia di toko-toko tertentu mulai dari € 1499 (tidak termasuk PPN) awal tahun ini.
  • Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 dan ThinkBook 13x Gen 2 di CES 2022, serta ThinkBook 14s Yoga Gen 2 dan ThinkBook 13s Gen4 yang saya umumkan di MWC 2022, kini tersedia di toko-toko tertentu, menawarkan portofolio PC laptop khusus untuk masing-masing. Pengguna.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news