Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Lenovo Legion 7i dan Legion Slim 7i Sudah Mendarat di Pasaran Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Selain performa yang mengesankan, Lenovo juga menawarkan layanan purna jual untuk pencegahan crash dan dukungan untuk Legion Ultimate hingga 3 tahun.

Lenovo Legion Slim7i. (Dok. Lenovo)

Kelasmekanik.com – Lenovo telah meluncurkan lini laptop Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i di Indonesia. Ini dirancang khusus untuk para gamer dan pembuat konten, sempurna untuk semua jenis kebutuhan dan memiliki kinerja yang unggul untuk menaklukkan semua tantangan.

Kedua laptop yang diluncurkan menggunakan prosesor seri HX dan H generasi ke-12 terbaru dari Intel, teknologi prosesor hibrida yang mencakup inti kinerja dan efisiensi.

Khususnya dalam pembuatan game dan konten, prosesor Intel terbaru ini menghadirkan kinerja gaming 28% lebih cepat dan kinerja pembuatan konten 43% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Nikmati konektivitas cepat dengan Thunderbolt 4 dan Intel Killer Wi-Fi 6E untuk game tanpa gangguan, streaming langsung.

Ke mana pun para gamer, gamer profesional, dan pembuat konten pergi, baik itu stadion kompetisi, ruang kelas, atau ruang pertemuan, kami menawarkan lini terbaru dari Lenovo Legion di Indonesia. Lebih brutal dan stylish dari generasi sebelumnya, jajaran laptop ini menawarkan inovasi terbaru dari Lenovo seperti sistem termal Coldfront 4.0, TrueStrike Keyboard, CPU dan GPU generasi terbaru. kata Santi Nanggolan, pemimpin konsumen Lenovo Indonesia.

Selain performa yang luar biasa, Lenovo juga menawarkan layanan purna jual hingga 3 tahun dengan perlindungan benturan dan dukungan Legion Ultimate untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

Perlindungan kerusakan yang tidak disengaja untuk berbagai cedera yang tidak disengaja seperti percikan air, jatuh dari meja, kegagalan fungsi keyboard, LCD retak.

Legion Ultimate Support adalah inisiatif pertama di industri yang menyediakan layanan tanpa kerumitan.

Pelanggan dapat langsung dan mudah berkonsultasi dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Lenovo Legion 7i: Laptop gaming dengan performa terbaik

Lenovo Legiun 7i.  (Dok. Lenovo)
Lenovo Legiun 7i. (Dok. Lenovo)

Lenovo Legion 7i dirancang untuk orang-orang yang menginginkan performa tinggi saat bermain game. Desain ramping, bergaya, dan sporty juga dilengkapi dasbor dan engsel I/O yang diperbarui.

Dibuat dari aluminium dan magnesium kelas kedirgantaraan dengan desain satu orang, Lenovo Legion 7i memiliki fitur tepi CNC logam minimal. Lingkungan RGB yang memengaruhi keyboard dan tepi mengikuti gambar yang ditampilkan di layar.

Teknologi keyboard TrueStrike pada Lenovo Legion juga telah ditingkatkan dengan tombol melengkung yang memiliki key travel yang lebih dalam dari generasi sebelumnya.

Teknologi penginderaan kekuatan WASD bersama dengan opsi tombol dinamis memungkinkan peningkatan gerakan karakter saat tombol ditekan lebih dalam dalam permainan.

Terselip di tubuh ramping laptop adalah perangkat yang kuat. Kini dengan layar tipis hanya 19mm (0,75 inci), Lenovo Legion 7i adalah mahakarya lengkap dengan grafis, prosesor, dan penyimpanan terbaru dalam sasis 2,5kg (5,5lb).

Selain itu, perangkat ini dilengkapi baterai berkapasitas 99,99Whr – kapasitas baterai terbesar di dunia untuk laptop gaming 16 inci1 – dan menggunakan pengisian cepat USB Type-C hingga 135Whr.

Lenovo Legion 7i hadir dengan rasio aspek 16:10 yang tinggi, kecerahan tinggi 1.250 nits dan gamut warna 100% sRGB, rentang dinamis tinggi, dan sertifikasi keselamatan mata dengan TÜV8.

Nikmati layar dengan refresh rate 165Hz untuk semua kebutuhan Anda, baik itu untuk bekerja di mana setiap frame menentukan kemenangan Anda atau untuk hiburan.

Laptop Lenovo Legion 7i juga dilengkapi dengan perangkat lunak TobiHorizon untuk pengalaman yang lebih mendalam bagi para gamer dan TobiAware menggunakan teknologi sensor cerdas untuk meningkatkan keselamatan, privasi, dan keamanan pengguna.

Lenovo Legion 7i dilengkapi dengan pilihan prosesor hingga seri Intel Core i9 HX Generasi ke-12 terbaru, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080Ti (TGP hingga 175W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe gen49 yang semuanya disetel untuk menghadirkan kinerja tinggi. Lenovo AI Engine 2.0.

Teknologi AI ini dapat memprediksi kurva kipas, menyesuaikan pembagian daya GPU dan CPU secara real-time untuk selalu menghadirkan performa terbaik berdasarkan game yang dimainkan.

Kalibrasi AI ini secara cerdas mengoptimalkan sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 untuk mendinginkan GPU dan CPU, sementara teknologi ruang uap pada laptop ini meningkatkan batas performa gaming pada laptop yang menggunakan CPU tingkat desktop yang mampu secara termal. Hingga 115 W tanpa throttle. .

Lenovo Legion 7i kini tersedia dalam pilihan warna Storm Grey mulai dari harga 45.999.000 – lengkap dengan Microsoft Office Home and Student 2021, garansi perlindungan benturan 3 tahun dan dukungan utama Legion

Lenovo Legion Slim 7i: Kebebasan untuk berinovasi

Lenovo Legion Slim7i.  (Dok. Lenovo)
Lenovo Legion Slim7i. (Dok. Lenovo)

Laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dari Lenovo Legion, Lenovo Legion Slim 7i
(16″, 7) dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan pembuatan konten yang hebat di laptop berprofil rendah.

Tubuh laptop gaming ini adalah mesin CNC dan beratnya 2 kg (4,4 lbs) dan tebal 16mm (0,63 inci).

Desainnya dirancang untuk digunakan dalam situasi apa pun. Di kantor, sekolah, di luar, di mana pun Anda berada, ukurannya sama dengan laptop
15 inci.

Laptop Lenovo Legion Slim 7 terbaru ini memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk bepergian ke mana saja dan tetap memiliki kekuatan dan kinerja dengan prosesor Intel Core H series Generasi ke-12.

Beragam pilihan konektivitas tersedia untuk menemani Anda di balik dashboard I/O dengan koneksi HDMI 2.1, serta baterai berkapasitas 99,99Whr dan fast charging USB Type-C hingga 135Whr.

Layar lebar 16 inci memberi pemain ruang yang benar-benar baru untuk warna dan nuansa yang cerah, jelas, dan menakjubkan dengan dukungan perangkat lunak untuk kalibrasi warna, rentang dinamis tinggi, dan akurasi warna 100% sRGB – tanpa melelahkan mata Anda. Dengan sertifikasi Label Emas TÜV Rheinland.

Generasi demi generasi, laptop seri Lenovo Legion Slim 7 selalu mencoba untuk memperluas rasio area aktif pada layar WQXGA 16 inci dari 86% menjadi 93% pada 16:10 untuk tampilan tanpa gangguan.

Pada bagian eksterior, Lenovo Legion Slim 7i ditenagai oleh pengaturan AI yang mencakup sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 dan Lenovo Legion AI Engine 2.0 untuk menyeimbangkan daya yang digunakan pada GPU dan CPU untuk kinerja yang lebih baik. Laptop ini juga dilengkapi dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 (TGP hingga 100W), memori DDR5 dan penyimpanan PCIe Gen 4 SSD.

Lenovo Legion Slim 7i kini tersedia dalam warna Onyx Grey mulai dari Rp 32.499.000, lengkap dengan Microsoft Office Home and Student 2021, garansi perlindungan kerusakan 3 tahun dan dukungan utama Legion.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news