Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibekali baterai besar dan layar lega, POCO C40 dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja.

POCO C40 dilengkapi dengan layar 6,71 inci dan baterai besar 6.000 mAh. Cek berapa harga ponsel murah ini di Indonesia.

POCO C40 (Poco Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan ponsel baru mereka yang akan dipasarkan ke segmen entry level. Yakni, POCO C40 merupakan ponsel murah hanya 1 juta birr dengan dukungan baterai besar 6.000 mAh dan layar besar. Dengan harga POCO C40 yang terjangkau, apa yang ditawarkannya?

Ponsel murah dengan tag #SiPalingSejutaan ini diminta POCO Indonesia untuk masuk ke segmen entry level dengan memberikan kepuasan mengakses berbagai platform hiburan di layar lebar dan melacak aktivitas pengguna sepanjang hari dengan baterai terbesar dibandingkan semua POCO. Lini produk.

Andy Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia, mengatakan:POCO C40, smartphone baterai besar dengan layar lebar, juga merupakan C pertama di lini produk POCO. Smartphone ini di minati kalangan muda dan pelajar yang menginginkan smartphone yang simpel, nyaman untuk menikmati berbagai konten hiburan tanpa perlu mengisi baterai sepanjang hari. Saat ini kami menawarkan POCO C40 dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pemilik smartphone pemula..”

Baterai yang lebih besar menjadi keunggulan POCO C40 dibandingkan smartphone lain di kelasnya. POCO C40 hadir dengan baterai terbesar dari seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh.

Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 dikatakan mampu bertahan 357 jam standby, 86 jam memutar musik, 20 jam streaming video, 14 jam bermain game, 32 jam menelepon dan merekam. Video selama 10 jam.

POCO C40 (Poco Indonesia)
POCO C40 (Poco Indonesia)

Soal charging, POCO Indonesia hanya menyertakan charger 10W dalam paket penjualan HP murah ini, jadi tidak perlu membeli charger terpisah.

Sedangkan jika ingin menggunakan charger dengan daya yang lebih besar, POCO C40 mendukung fast charging 18W, sehingga pengguna bisa khawatir kehabisan baterai selain membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya.

Di sisi tampilan, POCO C40 menggunakan layar LCD Dot Drop yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ dan mendukung tampilan sinar matahari dan mode membaca untuk kenyamanan mata.

Dengan layar berukuran besar 6,71 inci, pengalaman streaming video, internet atau media sosial akan lebih imersif menggunakan POCO C40. Di sisi audio, POCO C40 memiliki speaker 1,5W yang bertenaga, sehingga Anda dapat menerima panggilan dengan suara yang jernih dan hidup sambil mendengarkan musik atau musik.

Meski berada di kisaran harga jutaan, POCO C40 tetap memiliki kamera yang bisa diandalkan. POCO C40 memiliki dual kamera yakni kamera utama 13MP dan kamera depth 2MP serta kamera depan 5MP.

Harga POCO C40 adalah Rp.  Ini adalah 1 juta.  (Poco Indonesia)
Harga POCO C40 adalah Rp 1 juta. (Poco Indonesia)

Kelengkapan kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan metode inovatif yang dapat memberikan foto dan video dalam kualitas hi-definition dan juga meningkatkan kepuasan, kejernihan, dan hasil yang akurat saat mengambil foto meski dalam kondisi minim cahaya.

Sementara dari sisi dapur pacu, POCO C40 dibekali prosesor terbaru dari JLQ. Dari China Capital, China Local Chipset Design House dan Qualcomm, perusahaan patungan yang mengkhususkan diri dalam chipset SoC mobile 4G dan desain chipset IoT(CV&AI), chipset JLQ JR510 terbaru dengan proses teknologi 11nm dan CPU Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2.0GHz , serta GPU Mali-G52.

Berkat chipset JLQ JR510, POCO C40 tidak hanya bagus untuk hiburan, tetapi juga memiliki kemampuan yang cukup untuk aktivitas yang menuntut performa seperti bermain game.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat digunakan, POCO C40 memiliki berbagai fitur pelindung, seperti sensor sidik jari yang dipasang di belakang, AI face unlock, perlindungan IP52 terhadap debu dan cipratan air, serta Corning Gorilla Glass, pelindung layar yang dapat mengurangi resiko tergores saat disimpan di saku atau tas. .

Secara fisik, POCO C40 berukuran 169,59 x 76,56 x 9,18mm, berat 204 gram, dan hadir dalam 3 pilihan warna, Power Black, Coral Green, dan POCO Yellow, semuanya dengan anti sidik jari. Desain belakang bertekstur.

Spesifikasi POCO C40 (POCO Indonesia)
Spesifikasi POCO C40 (POCO Indonesia)

POCO C40 bisa didapatkan secara eksklusif online di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Akulaku. Selain itu, dapat ditemukan secara eksklusif offline di toko POCO.

Lalu berapa harga POCO C40 dan kapan akan diluncurkan di Indonesia?

Penjualan pertama akan dimulai pada 9 September 2022 dengan penawaran khusus hingga 16 September 2022. Khusus di PO.CO.ID dan POCO Store, varian 3/32GB akan ditawarkan dengan harga Rp1.499.000 dan 4. /varian 64GB seharga Rp. 1.699. 000 senilai.

Sementara itu, berbagai situs e-commerce tersebut di atas akan memberikan diskon langsung hingga Rp. 179.000 dan berbagai promosi tambahan.

Melihat harga POCO C40 di atas, di harga Rp. Cari hp murah 1jt?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news