Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dell Technologies dan VMware menawarkan solusi multi-cloud dan edge yang inovatif

Lihat teknologi apa yang telah dikembangkan Dell Technologies dengan VMware.

Teknologi Dell. (del)

Kelasmekanik.com – Dell Technologies telah memperkenalkan solusi infrastruktur baru yang dikembangkan oleh VMware. Ini adalah teknologi yang memberikan kinerja dan otomatisasi yang lebih baik untuk organisasi/perusahaan yang menerapkan strategi edge dan multi-cloud.

Pelanggan Dell mengatakan bahwa mereka membutuhkan bantuan untuk menyederhanakan strategi edge dan multi-cloud mereka agar infrastruktur TI mereka dapat memberikan kinerja dan efisiensi yang lebih baik.” kata Erwin Yusran, Data Center Solutions Lead, Dell Technologies, Indonesia.

Dell Technologies dan VMware telah melakukan banyak pekerjaan rekayasa kolaboratif yang mencakup bidang TI utama seperti multi-cloud, edge, dan keamanan untuk membantu pelanggan kami mengelola dan mendapatkan nilai dari data mereka dengan mudah.” dia menambahkan.

Saat ini, bisnis data dan aplikasi terus berkembang dalam ekosistem multi-cloud yang mencakup berbagai lingkungan edge, cloud publik, dan TI on-premise. Banyak organisasi/perusahaan telah mengadopsi pendekatan multi-cloud. Bahkan, jumlah aplikasi yang berjalan di edge diprediksi akan tumbuh 800 persen pada 2024.

Riset global IDC menunjukkan bahwa perusahaan sedang berjuang untuk menyeimbangkan kompleksitas dan biaya operasi pusat data, edge, dan cloud yang terus meningkat dengan tuntutan bisnis yang tiada henti untuk integrasi data, keamanan, dan kinerja aplikasi yang lebih baik.“Agenda Masa Depan Infrastruktur Digital,” kata Wakil Presiden Riset IDC Mary Johnson Turner.

Semua perusahaan/organisasi menyadari perlunya model operasi yang konsisten dan terintegrasi erat dengan platform infrastruktur yang mendukung beban data yang canggih, berskala besar, dan intensif data.Dia melanjutkan.

Dell VxRail menawarkan kinerja terbaik dan sistem terkecil yang pernah ada

Dell telah memperkenalkan beberapa pembaruan perangkat lunak dan sistem VxRail yang meningkatkan kinerja di frontend dan edge, termasuk satu-satunya solusi DPU berbasis HCI di industri yang dirancang oleh VMware.

Peningkatan kinerja sistem: Sebagai hasil dari bekerja dengan VMware dan inisiatif Project Monterey, sistem VxRail sekarang mendukung perangkat lunak VMware vSphere 8 baru yang dirancang untuk berjalan pada DPU. Dengan memindahkan aktivitas ini dari CPU sistem ke DPU terpasang yang baru, pelanggan dapat meningkatkan kinerja aplikasi dan infrastruktur jaringan serta TCO.

Mendukung beban kerja yang berat: Sistem VxRail tertentu sekarang mendukung vSAN Enterprise Storage Architecture (ESA) baru dari VMware. Dengan melipatgandakan kinerja vSAN, pelanggan dapat mendukung aplikasi mission-critical dengan lebih baik.

Sistem Tepi Terkecil: Node mode ular kasar VxRail memberikan kinerja tinggi dan skalabilitas dalam sistem terkecil saat ini. Sebagai perangkat keras terpasang pertama di industri yang dapat digunakan di lingkungan dengan latensi tinggi dan bandwidth rendah, node modular ideal untuk penerapan di berbagai sektor seperti perawatan kesehatan, energi dan utilitas, dan kota digital.

Meningkatnya permintaan untuk layanan infrastruktur berbasis perangkat lunak untuk jaringan, penyimpanan, dan keamanan memberi tekanan pada CPU yang sudah bekerja keras. Dengan masuknya aplikasi yang lebih terdistribusi dan intensif sumber daya, ada kebutuhan untuk mengatur ulang arsitektur pusat data untuk sepenuhnya mendukung kebutuhan aplikasi ini.kata Krish Prasad, wakil presiden senior dan manajer umum, Grup Bisnis Infrastruktur Cloud, VMware.

Dell VxRail dengan VMware vSphere 8 meletakkan dasar untuk arsitektur pusat data generasi berikutnya dengan menjalankan layanan infrastruktur pada DPU. Solusi ini dapat memberikan kinerja jaringan dan aplikasi yang unggul serta tingkat kecanggihan baru saat menggunakan strategi keamanan tanpa kepercayaan untuk melindungi beban kerja kelas perusahaan modern.” dia menambahkan.

Dell Proven Design for AI – AutoML menggunakan AI untuk membuka akses ke ilmu data

Dell Proven Design for AI – Automated Machine Learning (AutoML) menggunakan model pembelajaran mesin otomatis untuk membantu ilmuwan data, terlepas dari tingkat keahliannya, mengembangkan aplikasi berbasis AI.

Solusi tersebut mencakup konfigurasi infrastruktur hyperconverged Dell VxRail yang telah terbukti dan terbukti dengan perangkat lunak H2O.ai, NVIDIA, dan VMware untuk membantu pelanggan menemukan data dengan cepat dengan otomatisasi yang menghadirkan model AI hingga 18x lebih cepat.

Perusahaan mengklaim bahwa Dell Validated Design for AI membuat time-to-value hingga 20 persen lebih cepat, membantu ilmuwan data dengan cepat mengembangkan aplikasi berbasis AI, terlepas dari tingkat keahliannya.

Desain VMware Tanzu yang telah terbukti di Dell memberikan keamanan container yang ditingkatkan untuk AI dan memungkinkan pelanggan untuk menjalankan AI di edge menggunakan layanan VMware Tanzu.

Ketersediaan

  • Solusi Dell VxRail baru akan tersedia di seluruh dunia mulai paruh kedua tahun 2022.
  • Dell Certified Design for AI – Automated Machine Learning (AutoML) tersedia di seluruh dunia.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news