Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bobot ringan dan suara merdu, konfirmasi harga Vivo TWS Air

Lihat apa saja keunggulan yang dimiliki Vivo TWS Air ini.

Vivo TWS Air. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia tidak hanya memperkenalkan ponsel baru mereka tetapi juga memperkenalkan TWS baru. Produk terbaru dalam kategori IoT juga telah dihadirkan untuk mendukung kehadiran Vivo V25 Series 5G di Indonesia. Itu adalah Vivo TWS Air yang dikatakan ringan namun tetap memiliki suara yang merdu.

Perangkat TWS baru ini diklaim membawa peningkatan di sektor audio oleh Vivo Indonesia. Dengan klaim ini, berapa harga Vivo TWS Air di Indonesia?

Vivo TWS Air berbobot hanya 3,5 gram dan memiliki desain ergonomis yang stabil dan sesuai dengan bentuk telinga manusia serta tidak mudah rontok bahkan saat berolahraga dan berolahraga.

Vivo TWS Air hadir dalam dua warna: Bubble White dengan permukaan glossy yang menyegarkan dan Pebble Blue dengan lapisan frosted memukau yang terbuat dari tiga lapisan.

Dengan desainnya yang ringan, perangkat ini memiliki driver speaker 14.2mm, yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mereproduksi setiap suara dan nada.

Vivo TWS Air juga menawarkan karakter bass yang kuat, tetapi juga menawarkan frekuensi menengah dan tinggi yang sangat jernih. Oleh karena itu, suara yang diciptakan menciptakan suara yang menonjol dan menghidupkan instrumen.

Tak hanya itu, Vivo TWS Air juga hadir dengan fitur call noise cancelling yang memiliki dua mikrofon untuk menangkap suara dan dilengkapi dengan AI Noise Cancelling Algorithm yang membuat suara tetap jernih meski sedang melakukan panggilan di luar ruangan.

Selain itu, perangkat ini hadir sebagai headphone hemat daya dan dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 4,5 jam dengan sekali pengisian daya.

Dengan berbagai keunggulan di atas, harga Vivo TWS Air Indonesia adalah Rp. 499.000 saja. Melihat harga dan keunggulannya, apakah Anda tertarik dengan TWS dari Vivo Indonesia ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news