Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut adalah 10 tips aplikasi presentasi online terbaik.

10 Aplikasi Presentasi Online Terbaik yang Direkomendasikan – Saat ini, hampir semua hal bisa dilakukan secara online. Dan ini sangat berguna untuk semua orang. Terutama bagi mereka yang melakukan presentasi. ini?

Karena sekarang sudah ada yang namanya aplikasi presentasi online terbaik. Dengan bantuan aplikasi model ini Anda dapat membuat presentasi yang menarik secara online dan dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan file atau lainnya.

Itu saja, karena basisnya online, Anda selalu online ketika ingin mengakses file presentasi, ya. Nah, daripada penasaran, kamu bisa simak beberapa tips aplikasi presentasi online terbaik berikut ini.

Aplikasi presentasi online terbaik

Ada banyak keuntungan dan kerugian menggunakan jenis presentasi ini. Salah satunya adalah kemampuannya untuk dengan mudah menggunakan template yang ada, sehingga membuat proses produksi menjadi lebih cepat dan mudah. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi hebat yang pasti patut dipertimbangkan.

kanvas

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Canva. Aplikasi hebat ini adalah salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler yang pernah ada. Dan itu terbukti membantu banyak orang untuk melakukan sesuatu. termasuk saat melakukan presentasi. ini?

Nah, aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja. Dan kabar baiknya adalah Canva memiliki banyak sekali template menarik yang dapat Anda akses. Bahkan, ada ratusan template presentasi. Menggunakan template yang ada akan sangat membantu.

Selain itu, ada banyak fitur menarik di dalam aplikasi yang siap membuat presentasi Anda lebih menarik. Canva bahkan membuat berbagai jenis penggeser untuk dipilih. Sebagai pendekatan bisnis, dan apa. Kemudian pilih hanya satu yang sesuai dengan kategori.

Sederhana seperti itu. Bisa digunakan secara gratis atau bisa juga berbayar. Dan untuk menggunakan semua fitur dan komponen yang ada, akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan penggunaan berbayar. Ini bukan kerugian. Karena harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau.

Microsoft PowerPoint

Masih banyak pengguna power point yang belum mengetahui bahwa aplikasi ini juga bisa digunakan secara online. ini? Dan mungkin Anda salah satunya. Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan MS Power Point online secara gratis.

Jadi Anda tidak perlu membayar. Dan jika diperhatikan nanti, fitur yang dihadirkan tidak kalah bagus dan kerennya dari versi offline. Karena fiturnya hampir sama. Hehehe. Buat kamu yang suka barang gratisan, lebih baik kamu coba aplikasi yang satu ini.

Kapan lagi itu dibuat oleh MS tetapi Anda dapat menggunakannya secara gratis? Ini adalah kesempatan emas, bahkan jika Anda sering menggunakannya. Karena selama ini produk besutan MS tidak pernah gagal.

Selalu berhasil memberikan kesan terbaik dan hasil yang memuaskan di hati para penggunanya. Selain bisa menggunakan komputer, aplikasi mereka juga bisa digunakan di handphone. Dan Anda dapat mengunduhnya ke ponsel atau perangkat Anda.

Google Slide

Jika aplikasi pengiriman online terbaik sebelumnya adalah produk buatan MS, aplikasi ini adalah aplikasi buatan Google. Sama seperti produk yang ditawarkan oleh MS, aplikasi buatan Google juga gagal.

Pasti bagus dan berkualitas. Termasuk aplikasi Google Score khusus untuk mereka yang ingin membuat presentasi online. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat membuat presentasi yang menarik dan bagus secara online, cepat dan akurat.

Maka Anda tidak perlu khawatir membuat presentasi dari awal. Karena sudah ada template yang bisa digunakan. Itu saja, template yang ada adalah template sederhana. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan hanya ketika Anda ingin membuat slide presentasi sederhana.

Geser

Tip aplikasi selanjutnya adalah menggesek. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Jadi, slider ini adalah salah satu aplikasi presentasi terbaik yang digunakan oleh banyak orang dari seluruh dunia. Ada lebih dari 750 ribu orang hanya untuk jumlah pengguna.

Dan dengan bantuan geser, memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat slide presentasi yang menarik. Bahkan nantinya, hasil presentasi Anda bisa diubah menjadi format PDF. Sayangnya, bahkan ketika Anda ingin menggunakan aplikasi gesek, Anda membayar.

Karena ini adalah aplikasi berbayar. Tapi jangan khawatir, sebelum menggunakan aplikasi, Anda bisa benar-benar menggunakan free trial atau masa percobaan yang ditawarkan. Artinya, dengan hanya lima template. Anda dapat menggunakan yang terbaik.

Jika itu memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda dan Anda merasa bahwa Anda kompatibel dengan aplikasi tersebut, maka Anda mulai mendaftar untuk aplikasi mereka. Jadi tunggu apa lagi? Silakan unduh langsung aplikasinya, gunakan masa percobaan untuk menggunakannya atau tidak.

Pertunjukan Zoho

Aplikasi presentasi online terbaik berikutnya adalah Zoho Show. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang mudah digunakan, dan siap membantu Anda membuat file presentasi yang keren dan menarik. Banyak orang yang menggunakannya saat ini.

Dan jika diperhatikan, aplikasi ini mirip dengan layanan Google, ya. Artinya, satu akun dapat digunakan untuk berbagai jenis akses. Dari kalender online, lalu pengolah kata, hingga alat spreadsheet. Bagaimana menyenangkan itu?

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan menarik. Kemudian juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren. Padahal, fitur yang disediakan sangat lengkap.

Celana Pendek Mentah

Rawshort adalah salah satu aplikasi pengiriman online terbaik yang layak dipertimbangkan. Dan jika kita perhatikan, ya, aplikasi ini fokus pada pembuatan video explainer. Yang sangat mendukung saat membuat slide presentasi yang indah dan menarik.

Selain itu, ia memiliki fitur untuk mengubah teks menjadi video animasi. Sangat keren bukan? Aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja. Termasuk bagi mereka yang bekerja atau bekerja di bidang video marketing. Karena banyak video pengeditan video yang bagus dibuat dengannya.

Dan sekarang banyak perusahaan besar yang menggunakannya. Dan saatnya untuk menggunakan aplikasi ini.

Untuk membuat slide presentasi yang luar biasa, kami sarankan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi yang satu ini saja. Penasaran? Unduh dan gunakan sekarang.

Presi

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah Prezei. Ada yang familiar dengan aplikasi ini sebelumnya? Nah bagi yang belum pernah mengetahui aplikasi ini, bisa coba simak ulasan singkatnya berikut ini. Jadi Prezei adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan jika digunakan untuk membuat presentasi online.

Karena memungkinkan Anda untuk membuat slide presentasi online dengan sangat mudah dan cepat. Hanya saja, alasnya menggumpal, ya. Jadi nanti, file atau slide yang dibuat harus tersedia secara online. Dan pastikan Anda terhubung ke internet.

Karena basisnya online, Anda dapat mengedit file secara online nanti. Bagaimana kabarmu, itu bagus bukan? Dan yang paling menarik adalah adanya fitur berpindah dari satu slide ke slide lainnya. Sehingga terlihat sangat indah.

Transisi sudah ketika animasi memperbesar dan memperkecil. Jadi, jika Anda ingin mengetahui seberapa bagus hasil slider yang dibuat menggunakan Rewards, kami sarankan untuk mengunduh dan menggunakannya sekarang. Karena sekarang sudah banyak orang yang membuktikan diri.

Visme

Sedangkan rekomendasi lainnya adalah Visme. Dari namanya, mungkin tidak sepopuler beberapa aplikasi teratas. Meskipun demikian, ini masih salah satu aplikasi terbaik untuk digunakan. Antarmukanya relatif sederhana, dan membantu Anda membuat presentasi keren dengan mudah.

Selain digunakan untuk membuat slide presentasi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya ketika Anda ingin membuat grafik web, kemudian infografis dan lainnya. Jadi, salah gak sih menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi multi skill?

Karena keterampilannya sangat berbeda. Kemudian juga mencakup banyak fitur dan properti keren yang dapat Anda gunakan. Bahkan, dengan aplikasi ini Anda juga dapat menambahkan file ke tayangan slide Anda dengan audio dan video.

Nah, lebih keren kan? Desainnya yang sederhana dan menarik memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Oh ya, pembuat aplikasi menawarkan penggunaan gratis.

Jika Anda menggunakan versi gratis, tentu saja Anda tidak dapat menggunakan semua fitur. Tetapi jika Anda seorang pemula, kami rasa tidak ada masalah menggunakan versi gratisnya terlebih dahulu.

Desain presentasi dari desainer

Saran berikutnya adalah dari seorang desainer. Ya, aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Desygner. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang harus Anda gunakan. Karena ini bukan hanya tentang membuat slide presentasi.

Tapi sebenarnya bisa digunakan ketika ingin membuat infografis atau konten grafis lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan sederhana dan mudah. Termasuk yang masih belum paham.

Sudah banyak pihak yang melayani. Secara khusus, ia memiliki banyak fitur bagus. Fiturnya kaya untuk mengubah jenis huruf yang digunakan, menyesuaikan gambar, warna, ukuran, dan lainnya. Jika Anda ingin membuat konten grafis lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini dengan sempurna.

Selain bisa digunakan di komputer, Anda juga bisa menggunakannya di ponsel. Hal ini juga mudah. Cukup unduh aplikasinya dan langsung buat slide presentasi sesuai kebutuhan Anda. Nah, daripada bertanya-tanya seberapa bagus aplikasi ini, unduh saja dan gunakan aplikasinya sekarang juga.

Menghargai itu

Tips terakhir adalah aplikasi simulasi. Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi ini? Jika tidak, Anda harus tahu lebih banyak tentang distorsi. Jadi, Imaz adalah salah satu aplikasi pengiriman online terbaik yang hebat dan layak dipertimbangkan.

Karena sama bagus dan menyenangkannya, aplikasi ini. Yang lebih menarik lagi, di dalam aplikasi ini terdapat yang namanya efek video tiga dimensi. Kebayang kan gimana bagusnya hasilnya? Kemudian, dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat menambahkan video, suara, gambar ke slide yang Anda buat dengan benar.

KNantinya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan infografis dengan efek khusus. Selain itu, emaze benar-benar dapat digunakan saat mendesain situs web atau blog, kemudian mendesain e-card, album foto, dan lainnya.

Namun, jika Anda ingin menggunakan semua fitur yang tersedia, Anda bahkan dapat menggunakan paket bulanan berbayar. Tetapi jika Anda tidak ingin menggunakan yang berbayar, Anda masih dapat menggunakan yang gratis. Namun, fitur yang tersedia sangat terbatas. Tidak seperti saat Anda menggunakan yang berbayar.

Jadi ada ide yang mana yang akan digunakan? Anda dapat mempertimbangkan setiap aplikasi. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika menggunakan gratis dapat membantu Anda membuat slide presentasi yang bagus, mengapa tidak menggunakan gratis saja.

ini? Oke, itulah ulasan singkat dari kami. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Semua orang pasti lebih menyukai aplikasi yang berbeda, ya. Dan ini normal dan normal. Baik itu dalam konteks aplikasi presentasi online terbaik atau aplikasi lainnya.

Karena setiap orang memiliki minat yang berbeda, kebutuhan yang berbeda dan faktor lain yang membuat perbedaan. Jadi aplikasi apa pun yang ingin Anda gunakan, gunakanlah. Anda tidak harus mengikuti keinginan orang lain.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news