Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple menyediakan pembaruan iOS untuk iPhone lama, periksa perangkat mana

Contoh iPhone lama. (Pixabay)

Kelasmekanik.com – Kabar baik bagi pengguna iPhone jadul, Apple dikabarkan meluncurkan pembaruan iOS untuk perangkat lawas mereka. Tapi iPhone lama mana yang akan mendapatkan pembaruan ini?

tersebut Suara.com, Apple menawarkan pembaruan untuk sistem operasi iPhone jadul. Pembaruan iOS ini mencakup iPhone dan iPad lama yang masih menggunakan versi iOS 12.

Berikut ini adalah daftar iPhone dan iPad yang mendapatkan pembaruan iOS 12 dari Apple.

  • iPhone 5s
  • iphone 6
  • iPhone 6 Plus
  • iPad Air Asli
  • iPad mini 2
  • iPad mini 3
  • iPod Touch generasi ke-6

Nomor pembaruan yang disediakan oleh Apple adalah 16H71. Apple mengatakan itu mengatasi kerentanan keamanan di WebKit yang dapat menyebabkan eksekusi kode arbitrer.

Apple iPhone 5S.  (Amazon)
Apple iPhone 5S. (Amazon)

Dilaporkan dari GSM ArenaPada Kamis (1/9/2022), Apple menambahkan bahwa perusahaan mengetahui laporan bahwa masalah ini telah dieksploitasi secara aktif.

Pembaruan iOS 12.5.6 ini adalah pembaruan yang disarankan pengguna untuk mengunduh dan menginstal sesegera mungkin jika mereka masih menggunakan salah satu perangkat lama yang disebutkan di atas.

Ukuran unduhan adalah 275MB dan pengguna seharusnya menerima pemberitahuan tentang pembaruan.

Jika Anda belum menerima pembaruan, pengguna dapat memeriksa pembaruan secara manual menggunakan Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.

Itulah pembaruan iOS 12.5.6 yang telah diberikan Apple untuk iPhone jadul dan banyak perangkat lama lainnya. Jika Anda masih menggunakan iPhone lama, segera periksa. (Suara.com/ Lintang Silti Utami).


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news