Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajang Apple 2022 resmi digelar, seri iPhone 14 akan debut dengan inovasi baru tersebut.

Pada acara tersebut, perusahaan memperkenalkan seri iPhone 14 dengan inovasi terbaru Apple.

iPhone 14 seri. (Apel)

Kelasmekanik.com – Setelah penantian panjang dan berbagai rumor, akhirnya Apple resmi menggelar Apple Event 2022. Pada acara ini, perusahaan memperkenalkan seri iPhone 14 dengan inovasi terbaru Apple.

Di Apple Event 2022, Apple akan menghadirkan setidaknya 8 perangkat baru dengan seri iOS terbaru dan chipset baru Apple yang menawarkan berbagai keunggulan.

Berawal dari kancah GSM, Apple akhirnya memboyong 4 perangkat yang tergabung dalam seri iPhone 14 seperti iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Menggantikan seri iPhone Mini, iPhone Plus hadir dengan layar lebih besar 6,7 inci, yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan perangkat yang lebih luas.

Apple memperkenalkan chipset A16 Bionic SoC yang kuat yang digunakan di iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Seri iPhone 14 ditenagai oleh chipset A15 Bionic SoC yang sama dengan iPhone 13.

Apple Watch Seri 8. (Apple)
Apple Watch Seri 8. (Apple)

Acara ini merupakan ajang dimana Apple akan memperkenalkan Apple Watch Ultra yang hadir dengan casing berukuran besar 49mm. Perangkat ini menawarkan daya tahan baterai yang lama bersama dengan fitur menarik lainnya.

Selain jajaran perangkat di atas, Apple juga akan menghadirkan Apple Watch Series 8, penerus seri Apple Watch SE yang dirilis pada 2021.

Di antara inovasi baru yang diperkenalkan oleh Apple adalah AirPods Pro 2, yang membawa peningkatan pada suara dan baterai, dan Apple Watch Ultra, yang mendorong pengguna yang suka berolahraga.

Mengakhiri kompleksitas baru yang dibawa oleh Apple di Apple Event 2022, perusahaan memperkenalkan dua sistem operasi baru, iOS 16 dan watchOS 9 pada 12 September 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news