Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 tips untuk aplikasi pengganti IDM yang andal

10 Tips Aplikasi Pengganti IDM Terbaik yang Dapat Anda Percayai – Untuk mengunduh berbagai jenis file, Anda memerlukan alat yang memfasilitasi proses pengunduhan. ini? Dan salah satu tools yang digunakan oleh banyak orang adalah aplikasi IDM.

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi IDM? Beberapa dari Anda pasti sudah mengetahui dan memahami IDM. Karena memang merupakan salah satu aplikasi download yang paling populer digunakan oleh orang-orang.

Nah menariknya, selain bisa menggunakan aplikasi IDM, tersedia banyak aplikasi lain untuk memudahkan saat ingin mendownload file lainnya. Penasaran? Jika penasaran, Anda bisa simak beberapa rekomendasi aplikasi pengganti IDM terbaik berikut ini.

Aplikasi pengganti idm terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pengganti IDM terbaik yang harus Anda gunakan. Nah, IDM sendiri merupakan kependekan dari Internet Download Manager.

Sama seperti namanya, ya. Ini siap membantu siapa saja ketika mereka ingin mengunduh berbagai jenis file. Nah, daripada penasaran, lebih baik kita simak saja daftar aplikasinya berikut ini.

JDownloader

Rekomendasi pertama adalah aplikasi jdownloader. Hal ini tentunya tidak kalah terkenal dan tidak lebih baik dari IDM. Jadi masih sangat disarankan untuk menggunakannya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi alternatif saat mengunduh banyak file.

Untuk saat ini, aplikasi dapat diunduh di berbagai sistem operasi. Jadi, apa pun sistem operasi yang Anda gunakan, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini. Oh ya, basis dari aplikasi ini adalah open source.

Desainnya yang sederhana memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan mudah dan cepat. Dan jika diperhatikan, fitur yang diberikan tidak kalah bagusnya dengan yang disediakan oleh IDM.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini memiliki kemampuan download yang sangat baik. Bahkan lebih cepat 10 persen, jadi dijamin menghemat banyak waktu.

EagleDapatkan

Rekomendasi aplikasi pengganti IDM terbaik berikutnya adalah Eagleget. Namanya mungkin terdengar agak ambigu, dan sulit untuk dikatakan. Tapi tidak masalah, karena tetap disarankan untuk digunakan. Aplikasi ini siap membantu Anda ketika Anda perlu mengunduh banyak file berbeda.

Ini mencakup berbagai fitur menarik dan keren. Tentu saja, aplikasi ini didukung oleh protokol. Dimulai dengan ftp, lalu etps, mms, dan lainnya. Artinya, Anda dapat mengunduh berbagai file di situs web karena mendukung berbagai jenis protokol.

Antarmukanya yang sederhana memungkinkan Anda mengunduh dengan mudah dan cepat. Termasuk yang baru saja menggunakan aplikasi model ini ya.

pengorbit

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi orbital downloader. Bagi yang masih belum tahu aplikasi mana yang akan digunakan, kami sarankan untuk menggunakan Orbit Downloader. Karena itu juga merupakan aplikasi yang bagus untuk digunakan.

Dengan pengunduh orbit, Anda dapat dengan mudah mengunduh file dalam format apa pun. Mulai dari video, lagu, dan lainnya. Karena menggunakan teknologi Orbital Net, adalah wajar untuk menggandakan kecepatan unduh agar super cepat dan mudah. Sangat istimewa bukan?

Akselerator pengunduhan internet

Rekomendasi lain adalah akselerator unduhan internet. Aplikasi ini sangat bagus jika Anda menggunakannya untuk mengunduh. Kecepatan dan kemudahan mengunduh menjadikannya salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang.

Hal baiknya adalah Internet Download Accelerator dapat digunakan menggunakan berbagai jenis browser. Jadi jangan khawatir tidak bisa menggunakannya.

Pengunduh cepat gratis

Aplikasi pengganti IDM terbaik selanjutnya adalah Free Fast Download. Termasuk dalam salah satu aplikasi paling direkomendasikan yang pernah ada. Ini bagus karena memiliki kemampuan untuk mengunduh berbagai jenis file.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh file dari berbagai platform. Dimulai dengan YouTube, lalu Facebook, dan lainnya. Cara mengunduhnya tidak semudah aplikasi lain.

Sebenarnya, ini sedikit mirip dengan cara mengunduh file dari aplikasi lain. Seperti, cukup salin dan tempel tautan ke file yang ingin Anda unduh.

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan unik. Salah satunya adalah kemampuannya untuk mengenali file yang Anda unduh. Dalam beberapa kasus, aplikasi akan menanyakan apakah Anda akan mengunduh lagi atau tidak saat file sudah ada di ponsel atau perangkat.

uDapatkan

Uget juga masuk dalam daftar aplikasi terbaik untuk digunakan. Awalnya, para pengembang mengkhususkan aplikasi mereka hanya untuk pengguna Linux.

Tapi sekarang itu tidak akan terjadi lagi. Karena berbasis open source. Kemampuannya untuk mengunduh berbagai jenis file juga tidak perlu diragukan lagi.

Unduh Ninja

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Ninja Download. Itu nama yang keren. Jadi, Download Ninja ini sebenarnya adalah aplikasi pengganti IDM yang sangat baik yang dapat digunakan sebagai aplikasi alternatif. Yah, itu juga mudah digunakan.

Anda cukup menambahkan aplikasi ini ke browser Chrome. Jika sudah, Anda bisa langsung menggunakannya untuk mendownload file sesuai kebutuhan. Ini juga menawarkan berbagai fitur menarik. Dan jika kita perhatikan, aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi IDM.

Jadi disarankan untuk menggunakannya dengan benar. Ada pelambatan kecepatan, lalu akselerasi unduhan, dukungan multibahasa, implementasi tema, dan banyak lagi. Aplikasi ini dapat digunakan oleh mereka yang menggunakan sistem operasi Mac dengan Windows.

Pengelola unduhan gratis

Tidak kalah dengan aplikasi lainnya, Free Download Manager siap membantu siapa saja yang ingin mendownload file dengan cepat dan mudah.

Gratis juga. Dia memiliki berbagai kemampuan yang menarik. Anda akan tahu bahwa ini adalah aplikasi berbayar saat pertama kali muncul. Tapi sekarang bisa digunakan secara gratis. Jadi manfaatkan sebaik-baiknya. Nikmati berbagai fitur keren di dalamnya.

Unduh Accelerator Plus

Jika Anda ingin mengunduh file seperti yang Anda unduh di IDM, Download Accelerator Plus mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Dan yang paling menakjubkan adalah kemampuan downloadnya bisa sampai 400 persen lebih cepat dibanding download file dari aplikasi lain.

FlashGet

Tip terakhir adalah aplikasi pemulihan flash. Awalnya dikenal sebagai aplikasi Jet Car. Tapi ketika sampai di sini, itu dikenal sebagai Flashgate.

Di dalamnya, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengunduh berbagai jenis file dari berbagai situs web atau aplikasi. Nah, penggunaan aplikasinya bisa gratis, dan bisa juga berbayar. Jika Anda menggunakan yang gratis, jika Anda siap menghadapi iklan yang bertebaran, ya.

Jadi, ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi kami. Bisa baca review penggunaan dari pengguna lain ya. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news