Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 rekomendasi aplikasi retak layar terbaik

10 Aplikasi Layar Retak yang Direkomendasikan – Tidak ada yang pernah ingin layar ponsel mereka retak. ini? Ini bisa sangat mengganggu, menyebabkan bagian-bagian layar menjadi tidak responsif dan tidak dapat digunakan.

Namun anehnya, dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang ingin menggunakan efek crack palsu dan menjadikannya sebagai wallpaper. yaitu gambar wallpaper dengan efek atau gambar layar retak. Itu membuat layar terlihat seperti retak.

Seperti yang kita ketahui, baik iOS dan Android memiliki beberapa aplikasi layar retak di toko mereka, yang dapat Anda unduh nanti. Ada yang gratis, dan ada yang berbayar. Nah jika kamu tertarik untuk mencoba efek ini, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini.

Aplikasi layar retak terbaik

Berikut ini adalah beberapa tip untuk aplikasi layar terbaik untuk dipertimbangkan. Anda bisa menggunakan satu aplikasi dalam satu waktu, ya. Untuk menemukan aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Prank Layar Rusak oleh Ijoy Entertainment

Yang pertama adalah aplikasi prank layar rusak yang dibuat atau dikembangkan oleh eijoy entertainment. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik di playstore, dan sangat bisa anda gunakan untuk orang yang menggunakan sistem operasi android.

Lebih dari 50 juta orang telah mengunduhnya sejauh ini. Dan Anda dapat melihat 600-an dari ribuan ulasan tentang aplikasi ini. Dan kabar baiknya, sebagian besar pengguna yang meninggalkan ulasan puas dengan aplikasi keren ini.

Ada berbagai fitur menarik yang disertakan di dalamnya. Tentu saja, mulai dari wallpaper retak, kemudian suara kaca pecah, menyentuh layar dan layar retak, dll.

Bagaimana, menyenangkan bukan? Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang. Oh ya, aplikasi layar rusak ini memang didesain khusus untuk pengguna Android.

Pecahkan lelucon layar Anda

Seperti namanya, prank layar Anda ini adalah aplikasi layar retak terbaik dan sangat disarankan untuk digunakan. Anda dapat menggunakannya ketika Anda ingin mendapatkan efek layar retak yang sebenarnya. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang sejak memecahkan layar Anda dan peringkatnya bagus.

Yaitu 4.2. Dengan meretas layar Anda, Anda dapat menggunakan tiga mode, dari sentuhan, getar, hingga pengaturan waktu.

Jadi, ini sudah memiliki pengaturan bawaan, dan editor layar terpisah yang memungkinkan Anda memilih efek split yang diinginkan. Hal ini juga sangat mudah digunakan. Karena Anda hanya perlu mengklik teks yang sudah jadi. Kemudian goyangkan ponsel Anda.

Prank Layar Rusak – Mydroid

Tip prank layar hebat lainnya adalah prank layar rusak. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu ya. Dan banyak orang telah mencoba menggunakannya. Anda dapat menemukan beberapa fitur hebat di aplikasi ini.

Seperti aplikasi sebelumnya, pengembang juga telah menyediakan mode prank layar yang dapat dipilih pengguna. Kocok Kayak, lalu ketuk untuk mengatur waktu, apakah itu 5 detik, 10 detik, atau 15 detik.

Lelucon layar retak

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda pasti tahu aplikasi layar retak terbaik ini. Ya, karena itu termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini dikembangkan oleh Pengembang Android.

Yang mana, developer android ini tidak hanya memiliki satu aplikasi. Dan aplikasi mereka sangat populer di kalangan masyarakat. Temukan ulasan bagus untuk lebih dari 5 juta pengguna dan puluhan ribu ulasan.

Ini mencakup banyak fitur menarik. Fitur terbaiknya adalah wallpaper suara layar pecah yang terlihat sangat nyata.

Lalu, ada juga efek sentuhan dan getaran, timing, perbaikan layar otomatis dan lain sebagainya. Selain itu ada juga beberapa permainan prank layar. Dengan mematikan layar api[menggunakan telepon dengan beberapa alat[ponseldenganmenggunakanbeberapaalat .][ስልክንአንዳንድመሳሪያዎችንበመጠቀም[ponseldenganmenggunakanbeberapaalat

Wallpaper layar rusak

Tip lainnya adalah wallpaper layar rusak. Aplikasi ini menawarkan banyak koleksi wallpaper keren, menarik dan layak untuk dicoba.

Mereka semua terlihat seperti retakan nyata. Jika Anda benar-benar bosan dengan hanya satu wallpaper, Anda dapat memilih yang lain, lalu menggantinya dengan yang lain.

Jika Anda ingin mendapatkan wallpaper yang menarik, Anda dapat mengunduhnya langsung ke ponsel Anda, kemudian Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Kabar baiknya adalah menggunakan wallpaper dari aplikasi ini tidak akan menguras baterai.

Karena tidak boleh menggunakan internet alias tidak benar-benar online. Menariknya, aplikasi broken screen ini bisa digunakan tidak hanya di perangkat Android, tetapi juga di perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS.

Efek sebenarnya dari layar rusak Pran

Aplikasi berikutnya adalah pran hasil fakta layar rusak. Lebih dari 1 juta orang telah mengunduhnya sejauh ini. Dan seperti aplikasi sebelumnya, pengembang juga menawarkan banyak suara layar rusak yang asli, berkualitas tinggi, dan menyenangkan.

Efek retak yang ditampilkan berfungsi di semua aplikasi. Jadi itu adalah layar retak nyata seperti ponsel. Ada tiga cara untuk memulai efek layar terbagi yang dapat Anda pilih. Yang pertama adalah menggoyangkan ponsel, lalu menyentuh layar atau mengatur waktu.

Kemudian, Anda bisa mendapatkan grafik fraksi kaya yang lezat yang menarik, berbeda, dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Prank Layar Rusak – Aplikasi Prank Layar Retak

Prank layar rusak memiliki begitu banyak manfaat. Karena selain menawarkan program split screen, ada juga banyak fitur hebat yang bisa Anda manfaatkan dalam bentuk hiburan. Seperti ular di layar, ular di layar, hingga gunting rambut elektrik.

Jadi, menyenangkan bukan? Dengan dua ciri ini, kamu bisa menakut-nakuti orang lain, hehehe. Sejauh ini, aplikasi screen saver terbaik ini adalah salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store. Ada lebih dari 5 juta orang untuk jumlah pengguna.

Dan banyak yang memberikan ulasan yang sangat baik. Dan sebagian besar ulasan puas dengan aplikasi ini. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya? Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi sekarang juga. Buktikan kebaikanmu.

Retak!

Bagi pengguna Android iOS yang bingung aplikasi mana yang akan digunakan, kami sarankan Anda untuk meng-crack dan meng-crack-nya. Ya, aplikasi split screen terbaik ini tidak hanya tersedia di Android.

Tetapi dapat digunakan oleh orang-orang yang menggunakan sistem operasi iOS. Anda akan mendapatkan banyak manfaat menarik di aplikasi. Seperti grafik split screen berkualitas tinggi, terlihat orisinal, dll.

Kemudian, selain menyediakan wallpaper retak dan pecah, pengembang juga telah memberikan beberapa fitur hiburan yang sangat menarik. Salah satunya adalah bola lampu yang bisa Anda coba dengan cara memecahkannya.

Aplikasi ini memiliki versi premium. Tidak apa-apa menggunakan versi premium ini jika memungkinkan. Oh ya, ketika Anda menggunakan versi premium, Anda dapat menghapus lebih banyak item. Menarik bukan? Dijamin sangat nyaman.

Prank Layar Rusak oleh One Pixel Studio

Tip selanjutnya adalah prank layar rusak. Ini adalah aplikasi dari tahun 2017, dan dikembangkan oleh One Pixel Research. Kehadiran dan kehadirannya mendapat respon yang sangat baik dari berbagai kalangan.

Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang mendownloadnya, dan memberikan review yang positif. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat membuat layar ponsel retak menggunakan tiga metode yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kayak dengan mengetuk, lalu mengencangkan, hingga Anda mengatur waktu sesuai opsi yang tersedia. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik menggunakan prank layar rusak besutan One Pixel Studio ini? Oh ya aplikasi ini hanya untuk pengguna android.

Patah Layar Wallpaper Prank- Patah Istirahat

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan adalah Broken Screen Wallpaper Prank. Aplikasi ini telah diunduh oleh banyak orang. Dan pengguna Android tidak dapat menggunakannya. Karena secara konseptual dirancang dan dibuat hanya untuk pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch.

Di dalam aplikasi, ada banyak jenis wallpaper yang bisa Anda temukan. Oleh karena itu, tidak hanya ada jenis wallpaper dengan layar retak. Tapi ada juga lubang peluru, dan kemudian gelembung sabun dan sebagainya. Selain itu, Anda dapat menemukan banyak fitur menarik.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi layar retak terbaik. Anda dapat memilih aplikasi yang Anda inginkan. Pilihan bagus. Semoga bermanfaat, semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news