Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pengeditan foto online terbaik yang direkomendasikan

10 Aplikasi Pengeditan Foto Online Terbaik yang Direkomendasikan – Saat ini semakin banyak model aplikasi yang beredar di internet. Dan salah satu model aplikasi yang paling sibuk dan dapat diakses secara luas adalah aplikasi pengeditan foto online terbaik.

Karena sekarang semua orang ingin mengunggah foto terbaik mereka ke media sosial mereka. ini? Tentunya dengan adanya aplikasi model ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menghasilkan foto cantik yang menarik dan modern. Bagi yang penasaran, bisa simak beberapa tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi edit foto online terbaik

Maka sebelumnya perlu dipahami bahwa model aplikasi ini berbasis online. Sehingga Anda dapat menggunakan dan mengaksesnya hanya ketika Anda terhubung ke Internet. Jadi jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini.

piksel

Aplikasi edit foto online terbaik pertama adalah pixlr. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Ada banyak layanan editing menarik yang bisa Anda coba.

Bahkan, itu benar-benar lengkap. Ini juga menawarkan fitur pengeditan yang lengkap dan mudah digunakan secara gratis. Mulai dari cropping, kemudian editing, cropping dan fitur lainnya. Bahkan, aplikasi ini menawarkan fitur menarik lainnya.

Tambahkan seperti warna, teks, dan lainnya. Tidaklah berlebihan jika kami mengatakan bahwa aplikasi ini adalah yang terbaik dibandingkan dengan aplikasi online lainnya.

Karena memiliki beragam efek menarik yang tidak kalah dengan efek yang terdapat di Instagram, juga fitur untuk menggambar, menambahkan stiker, dll. Selain itu, ada juga fitur terbaru seperti aplikasi edit populer di pixlr.

Sebagai permulaan, itu benar-benar dapat digunakan. Karena semua fitur disajikan dengan cara yang menarik, membuatnya mudah digunakan.

kanvas

Selain bisa menggunakan aplikasi Pixel, aplikasi Canva juga bisa digunakan untuk proses edit foto online. Tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya, di Canva Anda dapat menemukan banyak fitur menarik untuk mengedit foto dan membuat foto yang bagus.

Anda dapat menggunakan Canva sebagai aplikasi atau melalui situs mereka. Tentu saja, jika ruang penyimpanan Anda tidak cukup, sebaiknya gunakan hanya situsnya. Karena itu tidak ingin Anda mengunduh aplikasi.

Selain direkomendasikan untuk mengedit foto, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan orang lain. Mulai dari pembuatan CV, poster, dll. Tidak hanya itu, bahkan memiliki banyak template yang bisa Anda gunakan saat mengedit foto.

GIMP

Aplikasi edit foto online terbaik berikutnya adalah GIMP. Yang mana, GIMP sendiri merupakan singkatan dari GNU Image Manipulation Program. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat umum.

Apalagi menurut open source. Artinya, atas dasar seperti itu, Anda dapat menggunakan filter dan menambahkannya ke aplikasi, gratis. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang menarik, sehingga mudah dipahami, dan dapat digunakan dengan sangat mudah.

Bagi yang masih pemula, kami menyarankan Anda untuk mencoba aplikasi ini juga. Kabar baiknya adalah aplikasi GIMP mirip dengan Photoshop dalam hal alat atau fitur.

Anda dapat menggunakan aplikasi keren ini secara gratis. Kapan lagi Anda dapat mengedit dengan mudah menggunakan aplikasi gratis?

Tiang

Selanjutnya adalah aplikasi Polar. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasinya? Ya, meskipun terlihat agak aneh dan tidak biasa, aplikasi ini tetap sangat disarankan untuk digunakan. Ada banyak layanan hebat dan menarik yang bisa Anda coba.

Dengan bantuan aplikasi Polar, Anda dapat menambahkan filter, lalu menambahkan efek, mengedit, memotong, dan lainnya. Yang jelas dengan bantuan aplikasi yang satu ini, kegiatan editing kamu akan lebih menyenangkan.

Hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi Polar ini adalah memungkinkan Anda memilih tampilan yang paling cocok untuk Anda. Karena ada dua pilihan. Menggunakan tema biasa atau menggunakan tema gelap.

bebas. Apalagi aplikasi ini bisa diakses kapan saja dan dimana saja secara gratis. Banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Namun, ada beberapa yang mengharuskan Anda untuk membeli. Jadi, jika Anda ingin menggunakan semua layanan yang ada, maka gunakan versi berbayar sekalipun.

Pizza

Aplikasi pengeditan foto online hebat lainnya adalah Pizapp. Anda dapat menggunakan aplikasi ini hanya dengan mengunjungi situs mereka di pizap.com. Ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan. Bahkan, aplikasi ini menawarkan dua versi pengeditan untuk dipilih.

Yaitu, versi HTML, bersama dengan versi Flash. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan versi HTML yang dapat Anda gunakan, Anda dapat menggunakan versi Flash. Proses edit foto menggunakan aplikasi Pizza sangat sederhana, dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Ada banyak sekali bahan dan fitur seru yang bisa kamu pakai yang siap bikin kaki kamu makin menarik tentunya. Ini bukan satu-satunya. Anda bahkan dapat menambahkan teks, menambahkan filter, membuat meme, dan banyak lagi. Ada yang gratis untuk digunakan, dan ada yang berbayar.

Editor foto online Adobe

Sebagian besar dari kita pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit foto online terbaik ini. Ya, karena ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Bahkan, itu termasuk aplikasi pengeditan sejuta orang. Karena itu sangat populer.

Anda dapat menggunakannya secara online, dan Anda dapat menggunakannya secara gratis. Itu saja, jika Anda ingin menggunakan dan mengakses semua fitur yang tersedia, Anda bahkan menggunakan versi berbayar, ya.

Tapi jangan khawatir, karena sebenarnya menggunakan versi gratis itu bagus. Karena hanya sebagus fitur di dalamnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat langsung mengunduh dan menggunakannya sekarang juga.

Befunky

Aplikasi lain yang direkomendasikan sangat bagus. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunjungi situs mereka di befunky.com. Anda akan menemukan fitur unggulan dan menarik di aplikasi ini. Termasuk fitur beautify alias mempercantik.

Bahkan, ada juga fitur untuk memburamkan gambar di dalam aplikasi. Alias, fitur yang bisa digunakan saat ingin membuat foto bokeh. Bagaimana, keren bukan? Ini memiliki banyak fitur seperti fitur dan filter untuk menambahkan efek.

Dan perlu diperhatikan, penggunaan aplikasi ada yang gratis, dan ada juga yang berbayar. Jika Anda ingin menikmati semua fitur di dalamnya, gunakan versi berbayar dan berlangganan. Jika Anda ingin menggunakan versi gratis, tidak apa-apa.

fotofunia

Sedangkan aplikasi lainnya adalah photofunia. Dan namanya sangat istimewa. Dan ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk digunakan. Aplikasi ini sangat menyenangkan untuk digunakan. Selain itu, dengan berbagai hasil yang menarik, lucu dan menarik.

Selain menggunakan aplikasi Photofinia ini untuk mengedit foto, disarankan untuk menggunakannya saat ingin membuat poster, kartu ucapan, dll. Bagi yang menyukai foto-foto keren dan menarik, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Juru potret

Lain adalah aplikasi foto. Dimana, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan browser. Ada banyak alat menarik yang bisa digunakan. Dimulai dengan filter dan efek, kemudian kolase foto, dll.

Tidak hanya itu, aplikasi ini tidak hanya untuk mengedit foto tetapi juga dapat digunakan jika Anda ingin membuat poster, kartu nama, brosur, dll. Hanya saja, dibalik banyak kelebihannya, aplikasi ini pasti memiliki kelemahan atau kekurangan.

Kelemahannya adalah ada batasan ukuran foto yang dapat Anda unggah nanti. Maksimal ini hanya 19 MB. Karena itu, jika ukuran foto yang ingin Anda edit lebih dari 19 MB, kami sarankan Anda menguranginya terlebih dahulu. Biarkan itu diperbaiki.

Photopea

Rekomendasi terakhir saya untuk aplikasi edit foto online terbaik adalah photopedia. Aplikasi ini tidak kalah bagus dan menarik dari aplikasi sebelumnya. Karena dapat digunakan dengan mudah, cepat dan dengan hasil yang bagus. Hal ini karena dibantu dengan berbagai fitur yang keren dan keren.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto online terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Anda dapat menggunakan aplikasi apa pun yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda dapat menggunakan satu, dua, tiga atau lebih aplikasi.

Dan yang mengejutkan, sebagian besar aplikasi memungkinkan Anda menggunakannya secara gratis. Jadi sekarang tinggal pilih pilihanmu. Jadi, ulasan singkat tentang aplikasi pengeditan foto online terbaik kami. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news