Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pemutar video terbaik yang direkomendasikan

10 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik – Sekarang, menonton video adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Apalagi saat menonton di komputer atau laptop. ini? Hal ini dikarenakan menontonnya di komputer atau laptop saja sudah terasa lebih menarik.

Layarnya besar, sehingga gerakannya terasa seperti berada di bioskop, meski dalam versi kecil. Nah untuk mendukung nonton video di komputer kamu bisa menggunakan aplikasi pemutar video terbaik.

Karena dengan bantuan aplikasi model ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat menikmati semua video yang ingin Anda tonton, yang sangat menarik. Nah, buat kamu yang penasaran, kamu bisa simak beberapa tips berikut ini.

Aplikasi pemutar video terbaik

Pemutar media VLC

Rekomendasi saya untuk aplikasi pemutar video terbaik berikutnya adalah VLC Media Player. Bagi pengguna setia Windows, Anda pasti tahu aplikasi yang satu ini dengan baik. Ya, karena sebagian besar pengguna Windows menggunakan media VLC untuk memutar video favorit mereka.

VLC sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Videolan. Dan itu populer sejak saat itu. Anda dapat memutar berbagai jenis format video.

Dari format paling populer hingga biasa. Salah satu kelebihannya adalah tampilannya yang sangat sederhana, namun tetap sangat mudah digunakan. Selain itu, para pengembang telah menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan oleh semua penggunanya.

Bioskop Rumah Klasik Pemutar Media

Aplikasi pemutar video rekomendasi terbaik berikutnya adalah Media Player Classic Home Cinema. Namanya agak panjang, tapi kedengarannya bagus kan? Dan yang mengejutkan, aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya.

Secara alami, kemudian banyak orang menggunakannya juga. Untuk kemudahan pengucapan, aplikasi keren ini sering disebut dengan MPC HC. Ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memutar video. Karena tidak hanya bisa memutar format mp4 tapi juga format lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang menarik sehingga dapat digunakan dengan nyaman dan mudah oleh siapa saja yang menggunakannya. Di dalam aplikasi, ada banyak fitur bagus yang bisa digunakan.

Seperti dekoder, lalu ada pengontrol GPU, dan seterusnya. Saat ini, aplikasi ini kompatibel dengan berbagai jenis sistem operasi. Khusus untuk Windows, dari Windows 7 hingga 10, bahkan Windows Vista dapat bekerja dengan baik.

pemain 5K

Aplikasi selanjutnya adalah 5k dan 5k player adalah aplikasi yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Ada banyak ekstensi video yang dapat diputar melalui aplikasi ini. Dari web, flv dan lain-lain.

Seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga dihadirkan dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Ini sangat sederhana.

Selain digunakan untuk menonton video menarik, sebenarnya dapat digunakan ketika ingin mendownload video, juga dapat digunakan jika ingin mengonversi video menjadi audio. Bagaimana keren, bukan?

pemain KM

Aplikasi berikutnya adalah KM Player. Seringkali banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk merender gambar, kemudian mengolahnya, hingga decoding. Dan yang jelas, jika Anda benar-benar ingin menggunakannya untuk menonton video, itu sangat mungkin.

Ada berbagai format video yang bisa diputar melalui KM Player. Dimulai dengan MKV, lalu WMV, OGM, AVI, dan seterusnya. Dan sekarang, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakannya untuk memutar video berkualitas 4K dan UHD.

itu keren. Dengan menggunakan aplikasi KM Player, Anda bisa mendapatkan banyak fitur hebat. Salah satunya adalah fitur quick menu tool.

Ini memungkinkan Anda untuk mengatur rotasi layar sehingga video ditampilkan sesuai keinginan. Nah jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini maka anda bisa mendownload dan mencoba aplikasinya sekarang juga.

Pemain pot

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar video terbaik lainnya. Pemain pot juga harus memperhatikan. Karena tidak sebagus aplikasi sebelumnya. Apalagi dengan fitur-fitur terbaik yang ditawarkan.

Ya, aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur menarik. Dari nuansa piksel, output video Blu-ray, dan banyak lagi. Bagi Anda yang menyukai drama Korea, maka aplikasi ini bisa menjadi aplikasi yang sangat bagus.

Karena sudah terintegrasi dengan situs streaming Viki, yang memungkinkan Anda mengakses berbagai macam judul serial TV Asia. Termasuk drama korea. Tampilannya juga tidak mengecewakan.

Karena itu super minim dan super sederhana. Jadi akan sangat nyaman untuk digunakan, dan itu akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan mudah dan cepat. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga dan nikmati berbagai penawaran fitur terbaiknya.

Pemutar Video – Putar semua video

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah pemutar video. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi pemutar video? Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Wajar saja, karena aplikasi yang dikembangkan oleh Quisoft tergolong prima dan berkualitas tinggi.

Anda dapat menonton video di komputer Anda dengan senang hati. Bahkan, aplikasi ini didukung oleh berbagai ekstensi video yang dapat diputar di dalamnya. Salah satu hal yang menarik dari aplikasi pemutar video terbaik saat ini adalah adanya opsi untuk mengubah font atau gaya subtitle.

Bagaimana, sangat menarik bukan? Menurut saya, aplikasi ini sangat berguna untuk digunakan. Karena itu bagus.

pemain GOM

Jika diperhatikan, GOM player ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di berbagai kalangan. Karena banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin menontonnya di komputer atau laptop mereka. Bagi yang ingin menggunakannya sekarang, Anda bisa mendownload aplikasinya sekarang juga.

Kabar baiknya adalah ini adalah aplikasi yang berbasis gratis dan menawarkan banyak fitur menarik. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat memutar beberapa ekstensi video.

Jadi Anda tidak dapat memutar video dengan ekstensi mp4 saja. Antarmukanya sangat ramah pengguna. Jadi coba gunakan aplikasi pemutar video terbaik ini.

Pemutar Video X-Lite

Masih tidak yakin aplikasi mana yang akan digunakan? Tenang saja, coba aplikasi pemutar video kapak Lite ini. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, kamu juga bisa menggunakan axe Lite secara gratis. Walaupun gratis alias gratis, aplikasi ini tetap sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Apalagi dengan kontrol yang sederhana. Dengan bantuannya, Anda dapat dengan mudah menikmati berbagai fitur bagus. Selain itu, aplikasi ini didukung oleh berbagai ekstensi video.

Desainnya yang sederhana membuatnya mudah digunakan. Itu saja, karena basisnya gratis, Anda harus siap dengan iklan yang mengganggu.

Pemain DivX

Untuk tip selanjutnya, ini adalah pemutar divx. Aplikasi pemutar video terbaik ini tidak kalah populer dan populer dari aplikasi lainnya. Bahkan, ia juga memiliki kelebihan yang mungkin sedikit lebih sulit ditemukan di aplikasi lain.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton video dari berbagai format file. Termasuk video. Tetapi poin pentingnya adalah Anda tidak bisa hanya menonton video dari ekstensi yang berbeda.

Tetapi juga dapat digunakan untuk memutar audio dan melihat isi galeri, yang mungkin penuh dengan foto. Wow, itu keren, bukan? Di dalamnya Anda dapat menemukan banyak fitur menarik untuk digunakan. Salah satu fitur utamanya adalah permainan trik.

Media – pemutar video

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan adalah mideo. Aplikasi mideo adalah aplikasi dengan banyak fitur unik. Salah satu fitur unik yang ditawarkan oleh pengembang adalah terjemahan bagian subtitle.

Ini benar-benar keren. Jadi, dengan bantuan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir dan bingung saat menonton video dalam bahasa asing dan Anda tidak akan mengerti percakapannya. Karena dengan itu Anda dapat menikmati terjemahan dari aplikasi.

Lebih menarik lagi, aplikasi ini didukung dalam 40 bahasa yang berbeda. Kabar baiknya adalah aplikasi ini gratis untuk digunakan. Tapi sayangnya ada iklannya ya. Jika Anda tidak ingin diganggu oleh iklan, silakan gunakan saja yang versi berbayar.

Jadi, ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi kami. Setiap aplikasi memiliki kelebihannya masing-masing. Jadi, silakan pilih salah satu yang paling nyaman Anda gunakan. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news