Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WIR Group telah menempatkan ribuan mesin IOT DAV 2.0 di berbagai lokasi retail

Teknologi DAV sendiri merupakan media interaktif dalam ruang yang dipadukan dengan teknologi AR, AI dan IoT.

Demonstrasi Teknologi IOT DAV 2.0 oleh WIR Group. (Grup WIR)

Kelasmekanik.com – WIR Group menawarkan teknologi DAV versi 2.0 di ribuan tempat seperti minimarket, hotel, bandara, apotek dan tempat umum lainnya. Hal ini sebagai upaya untuk mendorong masyarakat di pedesaan untuk mencoba pengalaman belanja online di platform e-commerce.

Bagaimana ini bisa dilakukan? Perusahaan teknologi berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI) menjelaskan teknologi DAV versi 2.0 yang dihadirkan oleh tim WIR.

Teknologi DAV versi 2.0 telah disebarkan di ribuan lokasi di wilayah Jawa-Bali untuk mendorong masyarakat pedesaan mencoba pengalaman belanja online di platform e-commerce untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan terjamin.

Untuk memberikan informasi dan pengalaman yang komprehensif, WIR Group juga menghadirkan teknologi DAV 2.0 pada acara Digital Economy Working Group (DEWG) ke-4 di Bali pada Agustus 2022.

Teknologi DAV sendiri merupakan media interaktif di luar angkasa yang dipadukan dengan teknologi AR, AI, dan IoT, yang dapat digunakan sebagai pintu gerbang massa untuk memasuki dunia Myteverse dan bergabung dengan ekonomi digital Indonesia untuk menciptakan avatar sebagai identitas mereka. Lingkungan.

Demonstrasi Teknologi IOT DAV 2.0 oleh WIR Group.  (Grup WIR)
Demonstrasi Teknologi IOT DAV 2.0 oleh WIR Group. (Grup WIR)

DAV sendiri merupakan perangkat digital yang dipatenkan yang mendukung pelaksanaan pembayaran O2O dan mendorong terwujudnya ekonomi digital Indonesia.

Gupta Citorres, Sales & Marketing Officer, WIR Group menjelaskan, “WIR Group memiliki visi untuk menyediakan metaverse berteknologi tinggi yang dapat dinikmati dan dialami semua orang untuk mengantarkan era Web 3.0.

DAV 2.0 merupakan bentuk komitmen kami untuk berkontribusi melalui pengembangan dan pengalaman teknologi.” kata Gupta.

Dia menambahkan bahwa kehadiran teknologi DAV 2.0 pada acara DEWG 2022 ke-4 akan menjadi bagian dari pertunjukan teknologi berorientasi AR VR IoT WIR Group dan akan memberikan kesempatan kepada penonton dan delegasi untuk memasuki dunia Mitverse dan mengalaminya sendiri. Teknologi VR dan AR. Luar biasa di stan WIR Team Future.

Demonstrasi Teknologi IOT DAV 2.0 oleh WIR Group.  (Grup WIR)
Demonstrasi Teknologi IOT DAV 2.0 oleh WIR Group. (Grup WIR)

Di tingkat nasional, strategi penyampaian DAV 2.0 merupakan bentuk dukungan WIR Group untuk mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia melalui teknologi DAV menuju target pertumbuhan ambisius tahun 2030.

Oleh karena itu, DAV juga memungkinkan partisipasi aktif masyarakat untuk mulai berinteraksi di platform Metaverse, yang tentunya akan memberikan kontribusi positif untuk mendukung perkembangan ekosistem Metaverse. Ke depan, teknologi dev akan mendukung ekosistem yang memungkinkan ekonomi digital bangsa tumbuh secara eksponensial pada tahun 2030. WIR Group sendiri akan memamerkan prototipe Metaver pada KTT G20 di Bali pada November 2022.” kata Gupta.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news