Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Varian POCO M5 muncul di situs verifikasi, peluncuran ditutup

Teaser POCO M5 dirilis ke publik.

Contoh POCO M4 Pro, generasi sebelum POCO M5. (poco)

Kelasmekanik.com – HP POCO baru telah terlihat di situs verifikasi resmi. Perangkat yang diduga seperti POCO M5 dan POCO M5 siap untuk debut dalam waktu dekat.

Setelah muncul di situs TDRA, POCO M5 muncul di database TUV Rheinland. Smartphone tersebut akan masuk dalam daftar sertifikasi mulai 15 Juli 2022. Sayangnya, daftar tersebut hanya memberikan rincian identitas ponsel dan tidak mengungkapkan spesifikasinya.

Menurut laporan sebelumnya, POCO M5s dikatakan sebagai versi rebranded dari Redmi Note 10S. Meski begitu, smartphone tersebut akan mengusung MIUI 13 dan mungkin menampilkan desain belakang yang berbeda.

Di sisi lain, Poco M5 bisa menjadi perangkat yang sama sekali baru. Sejauh ini, kita hanya tahu bahwa itu ditenagai oleh MediaTek Helio G99.

POCO India meluncurkan teaser yang mengonfirmasi smartphone barunya di dapur pacu. Mereka mengunggah teaser dengan “G99” dan latar belakang oranye.

Penggoda POCO M5 4G.  (Twitter)
Penggoda POCO M5 4G. (Twitter)

M membawa kembali nafsu“Baca deskripsi di teaser. Ini menandakan POCO M5 4G dengan MediaTek Helio G99. Dari namanya, POCO M5 4G merupakan generasi penerus dari POCO M4.

Jajaran seri M telah hadir di Indonesia, antara lain POCO M4 Pro dan POCO M3 Pro 5G.

Prediksi spesifikasi POCO M5 4G

POCO M5 4G dikatakan memiliki panel layar IPS LCD 6,58 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini diyakini memiliki kecepatan refresh 90Hz.

Contoh main game di HP POCO M4 Pro.  (Poco Indonesia)
Contoh main game di HP POCO M4 Pro. (Poco Indonesia)

tersebut Gizmochina, POCO M5 4G mengemas chipset MediaTek Helio G99 dengan opsi RAM 4GB atau 6GB. Ponsel POCO ini berjalan pada sistem operasi Android 12 berbasis MIUI 13. Perangkat ini diperkirakan akan mengemas baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 33W.

Fitur lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping, konektivitas WiFi dual-band dan Bluetooth 5.0. POCO M5 4G diprediksi akan meluncur pada awal September 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news