Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga mikrofon Saramonic resmi diluncurkan, periksa harga dan manfaat

Sejak update seri terakhir, Saramonic Blink 100 dengan 6 varian, Saramonic Blink Go dengan 4 varian dan Saramonic Witalk WT5D telah diluncurkan.

Pergi Saramonic Blink. (Denka Pratama Indonesia)

Kelasmekanik.com – PT Denka Pratama Indonesia telah mengumumkan tiga mikrofon baru sebagai distributor resmi Saramonic. Tiga mikrofon Saramonic yang diluncurkan dimaksudkan untuk mendukung pembuat konten.

Pertumbuhan para content creator di Indonesia, YouTuber, podcaster, bahkan selebritis, tentunya membutuhkan peralatan audio yang dapat menunjang aktivitas mereka di depan kamera dengan suara yang jernih dan bersih.

Mengutip laporan terbaru We Are Social dan Hootsuite berjudul “Digital 2022: April Global Statshot Report,” Indonesia adalah negara kedua dengan pendengar podcast terbanyak di dunia.

Melihat hal tersebut, PT Denka Pratama Indonesia bersama Saramonic ingin menyediakan microphone yang dapat digunakan untuk membuat konten lebih profesional.

Sejak seri update terakhir, Saramonic telah merilis Blink 100 dengan 6 varian, Saramonic Blink Go dengan 4 varian dan Saramonic Whittalk WT5D.

Indra selaku Chief Marketing Office PT Denka Pratama Indonesia memahami pentingnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat audio seperti microphone.Karena semakin banyak pembuat konten yang mulai memperhatikan kualitas suara, tidak hanya itu, kegiatan mengajar dan presentasi kerja mulai menggunakan mikrofon nirkabel.

Berikut adalah spesifikasi dan fitur dari tiga mikrofon Saramonic yang telah kami bahas:

Saramonic Spark 100

Saramonic Blink 100. (Denka Pratama Indonesia)
Saramonic Blink 100. (Denka Pratama Indonesia)

Saramonic Blink 100 Microphone dalam varian B1, B2, B3, B4, B5 dan B6 adalah perangkat mikrofon nirkabel dual-channel terbaru dengan daya 2.4GHz untuk suara yang jernih dan luar biasa.

Desainnya yang ringan dan ringkas mudah dibawa dan digunakan, serta kompatibel dengan berbagai perangkat seperti kamera, laptop, ponsel, tablet, dan perangkat lain yang mendukung port USB Type-C.

Dilengkapi dengan peredam bising yang memungkinkan untuk digunakan di ruang terbuka dengan tetap menjaga kemurnian suara. Dan memiliki kapasitas baterai 90mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam.

Pergi Saramonic Blink

Saramonic Blink Go U2.  (Denka Pratama Indonesia)
Saramonic Blink Go U2. (Denka Pratama Indonesia)

Saramonic Blink Go-D1, D2, U1 dan U2, mikrofon nirkabel saluran ganda yang ditenagai oleh 2.4GHz, menawarkan empat varian.

Dengan desain yang ramping dan ringan, memiliki fitur yang sama dengan Saramonic Blink 100, dan dapat digunakan hingga 50 meter serta mudah dioperasikan.

Saramonic Witok WT5D

Saramonic Witok WT5D (Denka Pratama Indonesia)
Saramonic Witok WT5D (Denka Pratama Indonesia)

Saramonic Witok WT5D Microphone adalah sistem interkom headset nirkabel full-duplex yang menyediakan komunikasi dua arah hingga 400 meter tanpa penundaan.

Hingga lima orang dapat terhubung secara bersamaan dengan satu headset utama dan empat headset jarak jauh.

Dengan desain hands-free, Witok WT5D sangat cocok untuk tim e-sports, pembuatan film, acara olahraga, dan banyak lagi bagi mereka yang membutuhkan bantuan untuk melakukan sesuatu.

Serangkaian produk mikrofon Saramonic akan tersedia di Indonesia mulai 22 Agustus 2022 dengan harga Saramonic Blink 100-B1, B3 dan B5 Rp. 1.350.000 untuk Saramonic Blink 100-B2, B4, dan B6 Rp. 1.900.000. Saramonic Blink Go-D1 dibanderol dengan harga Rp. 1.150.000, D2 Rp. 1.650.000, U1 Rp. 900.000, dan U2 Rp. 1.300.000.

Dan untuk Saramonic WiTalk WT5D harganya Rp. 29.500.000 untuk 5 mikrofon. Mikrofon Saramonic memiliki garansi resmi 2 tahun dari PT untuk semua produk. Denka Pratama Indonesia.

Pada peluncuran Saramonic Microphone, PT Denka Pratama Indonesia mengangkat tema #GESER (Gebyar Saramonic? Sungguh Racun!).

Setiap bulan hingga akhir Desember, kami akan memberikan hadiah total hingga seratus juta rupiah sehingga siapa saja yang membeli produk Saramonic berkesempatan memenangkan hadiahnya.Selesai Endra

Itulah tiga mikrofon Saramonic terbaru yang diperkenalkan ke Tanah Air oleh PT Denka Pratama Indonesia.