Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teasr Beredar, Ini Bocoran Spesifikasi POCO M5 4G.

POCO M5 4G diperkirakan akan menampilkan chipset MediaTek.

POCO M4 5G. (poco)

Kelasmekanik.com – POCO dikenal menawarkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Perusahaan telah meluncurkan penggoda tentang POCO M5 4G.

Kehadiran POCO M5 4G terungkap pada kuartal ketiga tahun 2022. Perangkat dengan nama merek POCO M5 telah terdaftar di basis data IMEI dan BIS di India.

POCO India meluncurkan teaser yang mengonfirmasi smartphone barunya di dapur pacu. Mereka mengunggah teaser dengan “G99” dan latar belakang oranye.

Kembalikan gairahBaca deskripsi di teaser. Ini menunjukkan POCO M5 4G dengan MediaTek Helio G99.

Dari namanya, POCO M5 4G merupakan generasi penerus dari POCO M4. Jajaran seri M telah hadir di Indonesia, antara lain POCO M4 Pro dan POCO M3 Pro 5G.

Penggoda POCO M5 4G.  (Twitter)
Penggoda POCO M5 4G. (Twitter)

Prediksi spesifikasi POCO M5 4G

POCO M5 4G dikatakan memiliki panel layar IPS LCD 6,58 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini diyakini memiliki kecepatan refresh 90Hz.

tersebut GizmochinaPOCO M5 4G mengemas chipset MediaTek Helio G99 dengan opsi RAM 4GB atau 6GB.

Ponsel POCO ini berjalan pada sistem operasi Android 12 berbasis MIUI 13. Perangkat ini mengemas baterai 5.000mAh dan diharapkan mendukung pengisian cepat 33W.

POCO M4 5G.  (poco)
POCO M4 5G. (poco)

Fitur lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping, konektivitas Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 5.0.

POCO M5 4G diprediksi akan meluncur di India pada awal September 2022. Ponsel kelas menengah yang terjangkau biasanya dibanderol dengan harga sekitar INR 15.000 atau Rp. 2,8 juta akan dijual untuk varian memori terendah.

Harga POCO M5 4G diperkirakan tidak akan terlalu jauh dari harga resminya. Ketersediaan POCO M4 4G di pasar internasional, termasuk Indonesia, belum diketahui.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news