Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Xiaomi baru sudah lulus sertifikasi FCC, berikut spesifikasi yang mereka rilis.

Tablet ini dapat diluncurkan sebagai Redmi Pad 6 atau Xiaomi Pad 6.

Contoh tablet Xiaomi Pad 5, generasi sebelumnya dari Xiaomi Pad 6. (Xiaomi).

Kelasmekanik.com – Tablet Xiaomi memang dikenal menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Menurut laporan terbaru, tablet Xiaomi telah lulus badan sertifikasi resmi Komisi Komunikasi Federal (FCC) Amerika Serikat

Perlu diketahui bahwa produsen smartphone asal China sangat gencar memperkenalkan tablet dengan harga terjangkau. Oppo dan Realme telah memperkenalkan tablet murah dengan fitur canggih di India.

Tak mau ketinggalan, Xiaomi dikabarkan akan merilis tablet murah. Tablet Xiaomi misterius kini telah muncul di situs web FCC dengan nomor model 22081283G.

Nama perangkat di pasar komersial masih belum diketahui publik. Ada dua opsi yaitu perangkat dapat diluncurkan sebagai Redmi Pad 6 atau Xiaomi Pad 6.

Menurut leaker Simranpal Singh, tablet Xiaomi ini akan menjalankan MIUI 13 dan menyertakan baterai 7.800 mAh. Ini sedikit lebih besar dari baterai 7.100 mAh tablet Oppo Pad Air.

Tablet Xiaomi misterius muncul di situs sertifikasi FCC.  (FCC via Twitter/ @simransingh931)
Tablet Xiaomi misterius muncul di situs sertifikasi FCC. (FCC via Twitter/ @simransingh931)

tersebut GizmochinaTablet Xiaomi baru diharapkan memiliki fitur konektivitas 5G dan Wi-Fi 802.11ac. Xiaomi Pad 5 pertama kali diluncurkan pada Agustus 2021.

Jika memperhatikan siklus tahunan, penerusnya diperkirakan akan muncul pada Agustus 2022. Xiaomi Pad memiliki layar IPS LCD 11 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel dan kecepatan refresh.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Snapdragon 860 (7 nm), kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, RAM 6 GB, dan opsi penyimpanan 128 GB atau 256 GB.

Perusahaan dapat merilis tablet mid-range dan entry-level dalam waktu dekat.

Sebelumnya, nomor model tablet Redmi lainnya adalah 22081281AC yang muncul di database platform sertifikasi CMIIT dan 3C pada Juni 2022.

Spesifikasi ini menawarkan Wi-Fi dual-band, pengisian cepat 67W, dan konektivitas 5G. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Redmi Pad 5G.

Tablet ini mungkin sudah diinstal sebelumnya dengan MIUI Lite, versi MIUI yang lebih ringan untuk perangkat kelas bawah. Teaser tablet Xiaomi Pad 6 atau Redmi Pad 6 diperkirakan akan muncul dalam waktu dekat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news