Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap memulai dengan harga murah, tanpa telepon (1) Lite?

Tidak ada yang memprediksi bahwa Phone (1) Lite akan menyasar segmen mid-range dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada penggoda telepon 1. (tidak ada lagi)

Kelasmekanik.com – Tidak ada telepon (1) telah diluncurkan dengan desain yang begitu indah dalam beberapa waktu. Menurut laporan baru-baru ini, tidak ada yang mempersiapkan versi perangkat “Lite”.

Sebagai referensi, Note Phone adalah smartphone do-it-yourself oleh startup teknologi. Carl Pei, mantan salah satu pendiri OnePlus, tidak lain adalah orang di belakang startup.

Carl Pei dinilai berhasil membangun brand OnePlus sehingga kiprahnya dalam menangani ponsel apapun bisa menarik perhatian banyak orang.

Rumor akan datang. Ponsel India Dia menyatakan bahwa tidak ada yang akan membawa elemen sederhana ke telepon.

Versi Lite tidak memiliki antarmuka LED Glyph di bagian belakang. Perusahaan dikatakan akan menghapus fitur pengisian nirkabel pada model Lite.

Harga Nothing Phone (1) mulai dari Rp 7 jutaan.  (tidak ada)
Harga Nothing Phone (1) mulai dari Rp 7 jutaan. (tidak ada)

tersebut GSMArena, sumber lain mengatakan perangkat akan mengemas baterai 5.000 mAh. Tidak ada harga ponsel (1) RAM 8 GB + memori internal 128 GB dijual dengan harga 399 poundsterling (Rp 7,1 juta).

HP memprediksi bahwa tidak ada yang baru akan mulai dari Rs 25.000 (Rp 4,7 juta) di India. Karena ini masih sebatas rumor, kita harus menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan untuk memastikan kabar tersebut.

Sebagai referensi, tidak ada telepon (1) yang dilengkapi dengan antarmuka Glyph dengan lebih dari 900 LED. Itu adalah fitur tambahan yang menampilkan lampu notifikasi serbaguna.

Pengguna dapat melihat cahaya yang dipancarkan saat smartphone menerima notifikasi. HP Nothing Phone (1) hadir dengan layar OLED 6,55 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Harga Nothing Phone (1) mulai dari Rp 7 jutaan.  (tidak ada)
Harga Nothing Phone (1) mulai dari Rp 7 jutaan. (tidak ada)

Tidak ada ponsel (1) yang memiliki chipset Snapdragon 778G Plus yang dipasangkan dengan GPU Adreno 642L. Smartphone ini memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB. Ponsel ini mengemas baterai 4.500mAh dan fitur pengisian cepat 33W.

Smartphone No Phone (1) memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan sensor Sony IMX766 50 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/1,56 inci.

Perusahaan menawarkan fitur EIS dan OIS pada sensornya. Kamera utama dilengkapi dengan sensor ultra lebar Samsung JN1 16 megapiksel dengan bidang pandang 114 derajat.

Punch hole di bagian depan digunakan sebagai kamera 16 MP. Jika petunjuk di atas benar, No Phone (1) Lite bisa menjadi pilihan menarik di segmen mid-range yang terjangkau.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news