Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Peluncuran, Berikut Bocoran Spesifikasi Realme 9i 5G

Peluncuran awal perangkat ini akan dilakukan di India sebelum peluncuran global.

Dunia

Kelasmekanik.com – Telah dikonfirmasi bahwa Realme akan segera meluncurkan perangkat baru dari keluarga, Realme 9i 5G. Menjelang peluncuran ini, beberapa bocoran spesifikasi Realme 9i 5G diungkap ke publik.

Menurut beberapa bocoran yang beredar sebelumnya, Realme 9i 5G akan diluncurkan pada 18 Agustus 2022. Peluncuran awal perangkat ini akan dilakukan di India sebelum peluncuran global.

Dilansir dari GSMArena, Realme 9i 5G akan diluncurkan dengan layar LCD Full HD Plus berukuran 6,6 inci dengan refresh rate hingga 90 Hz.

Chipset yang digunakan pada Realme 9i 5G adalah MediaTek Dimensity 810 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Varian kedua memiliki kapasitas memori internal 6 GB dan 128 GB.

Kapasitas RAM dan memori internal yang digunakan oleh Realme 9i 5G masih bisa diperluas menggunakan slot kartu microSD eksternal.

Teaser Realme 9i 5G (Negara Bagian India)
Teaser Realme 9i 5G (Negara Bagian India)

Untuk kamera, Realme 9i 5G menggunakan sensor utama 50 MP dengan sensor kedalaman 2 MP dan kamera makro di bagian belakang. Untuk selfie, perangkat ini menggunakan sensor 8 MP di bagian depan.

Untuk baterai, Realme 9i 5G mengemas baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W yang mengisi daya melalui port USB Type-C.

Belum banyak informasi mengenai harga Realme 9i 5G, Anda harus bersabar hingga peluncuran resmi perangkat pada pertengahan Agustus 2022 oleh keluarga Realme.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news