Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Roadshow Tak Gentar, POCO Hadirkan F4 Series ke Yogyakarta

Mengusung spesifikasi yang mumpuni, POCO mengklaim perangkat tersebut sangat cocok untuk anak muda.

POCO menghadirkan POCO F4 Series ke Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Kelasmekanik.com – Supplier HP, POCO akhirnya menyambangi Yogyakarta dalam rangkaian ‘Fearless Roadshow’. Dalam sebuah interaksi dengan media lokal, POCO secara resmi memperkenalkan dua perangkat baru dari keluarga yang tergabung dalam POCO F4 Series.

Membawa ponsel unggulan ke Yogyakarta, POCO menawarkan perangkat yang mengusung ‘performa super dan nilai luar biasa’. Mengusung spesifikasi yang mumpuni, POCO mengklaim perangkat tersebut sangat cocok untuk anak muda.

Produk terbaik POCO yang memenuhi kategori mainstream adalah POCO F4 Series yaitu POCO F4 dan POCO F4 GT mengikuti perangkat seri sebelumnya yaitu M, F dan X.

Product Marketing Manager POCO Indonesia Jackson mengatakan POCO F4 Series menawarkan performa yang setara dengan perangkat mahal lainnya. Apalagi perangkat ini hadir dengan dukungan chipset handal dari Qualcomm.

POCO F4 menjanjikan performa luar biasa dengan dukungan chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm yang sudah mendukung jaringan 5G saat ini. Sedangkan POCO F4 GT menghadirkan performa yang baik dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 1.

Dominicus Susanto, manajer senior pengembangan bisnis di Qualcomm Indonesia.  (HiTekno/Amelia Prisilia)
Dominicus Susanto, manajer senior pengembangan bisnis di Qualcomm Indonesia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Menurut Dominicus Suzanto, Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia, dua chipset Snapdragon yang digunakan pada POCO F4 Series menjanjikan performa yang lebih baik di segmen flagship.

Sesuai dengan klaim POCO yang menjanjikan perangkat berperforma tinggi, hal ini sejalan dengan otak cerdas yang dihadirkan Qualcomm dengan dua chipset andal yang digunakan di POCO F4 dan POCO F4 GT.

Selalu sediakan peralatan yang andal untuk bermain game. POCO ragu mengklaim perangkat tersebut sebagai ponsel gaming dengan harga terjangkau.

Menurut Abe Hakim, Product PR Manager POCO Indonesia, hal ini karena POCO tidak ingin pengguna bermain game ponsel yang bisa diandalkan. Vendor HP ini ingin menawarkan banyak fitur hebat lainnya kepada pengguna.

POCO menghadirkan POCO F4 Series ke Yogyakarta.  (HiTekno/Amelia Prisilia)
POCO menghadirkan POCO F4 Series ke Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Di acara yang sama, POCO berjanji akan menghadirkan perangkat baru yang menjanjikan bagi Generasi Z dan Alpha yang telah menjadikan gadget sebagai alat penting.

Berdasarkan pengumuman resmi yang dibuat oleh Andy Renreng selaku kepala pemasaran POCO Indonesia, perangkat baru ini akan diperkenalkan dengan gaya hidup generasi muda Gen Z dan Alpha yang aktif dan fleksibel.

Sayangnya, seri terbaru dari POCO Indonesia ini masih harus menunggu pengumuman resmi dari pemasok HP.