Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi tersedia di Indonesia, Xiaomi TV A2 32 inci dibanderol dengan harga Rp. 2 juta saja.

Xiaomi TV A2 32 inci adalah perangkat yang mendukung siaran TV digital DVB-T2.

Xiaomi TV A2 32 inci (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia kembali memperkenalkan smart TV dengan dukungan siaran TV digital DVB-T2. Yakni Xiaomi TV A2 32 inci, perangkat ini telah resmi diperkenalkan. Jika Xiaomi TV A2 32-inci dihargai hanya Rs 2 lakh, lihat apa yang ditawarkan perangkat ini.

Sebelumnya, Xiaomi Indonesia meluncurkan lini smart TV terbarunya dengan tersedianya Xiaomi TV Q1E 55 inci, Xiaomi TV P1E 65 inci dan Xiaomi TV A2 Series (UHD 4K dan 43 inci 55 inci) pada awal Juni dan awal tahun lalu. Juli. inci UHD 4K).

Kini Xiaomi Indonesia telah menyelesaikan polling komunitas untuk #MoveOnKeXiaomiTV 32 inch Xiaomi TV A2 Series.

Lebih kecil dari smart TV yang diluncurkan sebelumnya, Xiaomi TV A2 HD 32 inci juga mendukung siaran digital DVB-T2, menjadikannya pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati pengalaman menonton konten digital yang lebih personal.

Di tahun 90-an, banyak orang melakukan ritual Minggu pagi untuk menikmati konten kartun populer di saluran televisi swasta. Dengan kemajuan teknologi dan berkat dukungan jaringan internet, kebiasaan masyarakat mengonsumsi konten digital menjadi lebih personal melalui layanan streaming konten berlangganan atau bayar per tayang.

Selain itu, karena evolusi teknologi penyiaran, masyarakat Indonesia kini memasuki era penyiaran televisi digital.

Mulai 25 Agustus, ASO tahap kedua akan dilaksanakan di 31 lokasi penyiaran di 110 kabupaten/kota, dengan puncaknya pada 2 November 2022, dimana transmisi televisi analog akan dihentikan secara permanen.

Xiaomi TV A2 32 inci (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi TV A2 32 inci (Xiaomi Indonesia)

Tersedia dua pilihan agar masyarakat dapat terus menikmati konten favorit mereka sekaligus mendukung rencana pemerintah. Langkah termudah untuk menikmati siaran TV digital yang lebih jernih dan stabil adalah dengan membeli set top box yang memungkinkan TV lama untuk menerima siaran TV digital.

Pilihan lainnya adalah membeli televisi baru yang mendukung siaran televisi digital. Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, telah memperkenalkan TV pintar yang mendukung penyiaran digital, yang terbaru dari lini seri Xiaomi TV A2: Xiaomi TV A2 32 inci.

Dengan penawaran harga menarik Rp2.399.000, Xiaomi TV A2 32 inci akan tersedia pada Kamis, 4 Agustus 2022 di saluran penjualan online dan offline Xiaomi Indonesia.

Xiaomi TV A2 32 inci, tampilan tanpa batas kehidupan cerdas

Xiaomi TV A2 32 inci hadir dengan bingkai logam satu bagian yang indah dan didukung oleh dudukan ganda, menawarkan desain tanpa bingkai untuk kepuasan visual yang lebih besar.

Layar 32 inci dengan resolusi 1.366 x 768 (HD) smart TV ini didukung dengan kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang memukau.

Dilengkapi dengan Android TV 11 bawaan, TV pintar ini memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netix, Prime Video, YouTube, dan ribuan Google Play Store.

Xiaomi TV A2 32 inci (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi TV A2 32 inci (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi TV A2 32-inci mendukung Chromecast dan Miracast bawaan, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop mereka ke TV untuk pengalaman menonton yang berbeda.

Xiaomi TV A2 32 inci dapat membuat hiburan lebih imersif dengan fitur audio berkualitas tinggi yang menghadirkan pengalaman imersif. Selain itu, didukung oleh speaker stereo 2 x 10W, dukungan Dolby Audio, DTS-X dan DTS Virtual:X, Xiaomi TV A2 32 inci memberikan pengalaman suara multidimensi.

Dibanderol dengan harga Rp2.399.000 untuk ukuran 32 inci, Xiaomi TV A2 Series sangat cocok untuk orang-orang yang menghabiskan banyak waktu luang di ruang keluarga atau bagi pemirsa konten digital yang menginginkan pengalaman hiburan pribadi yang lengkap.

Melihat harga Xiaomi TV A2 32 inci di atas, Rp 2 jutaan. Mau tanya smart TV Xiaomi Indonesia?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news