Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo Reno8 5G dan Reno8 4G Resmi Diluncurkan, Cek Harganya di Indonesia

Pada penjualan perdananya, Oppo Indonesia menawarkan berbagai keuntungan kepada pembeli HP baru ini.

Peluncuran Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 4G. (Opo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia resmi meluncurkan ponsel terbarunya di lini Reno8. Yakni, Oppo Reno 8 5G dan Oppo Reno 8 4G resmi mulai dijual di Indonesia pada Sabtu (26/8/2022).

Pada penjualan perdananya, Oppo Indonesia menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari pembiayaan hingga 1,9 juta rupiah, cashback khusus 100.000 rupiah. Bundel seri Oppo Reno8 dengan Oppo Enco Buds2 dan Oppo Enco Air2 Pro untuk pembelian serta bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater hingga 12 bulan.

Dalam Rp. 7.999 juta untuk Oppo Reno8 5G dan Rp. 4,999 juta untuk Oppo Reno8 4G. Kedua ponsel baru ini dapat dipesan secara online melalui semua jaringan e-commerce besar Indonesia, toko offline Oppo Store, dan mitra ritel resmi Oppo. seluruh Indonesia.

Selain itu, semua pengguna HP Oppo Reno8 Series dapat menukarkan hingga 7.000 poin di MyOppo.

Pengguna Oppo Reno8 Series bisa menukarkan poin di aplikasi MyOppo untuk mendapatkan berbagai voucher belanja menarik, seperti Toys Kingdom: Gratis Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, Krispy Kreme: 2 Dozen Donuts dengan harga spesial Rp100.000 Doglab: Gratis Cookies /Ice Cream untuk 50 pengguna pertama Oppo Reno8 series, Ruangguru: Diskon 60% untuk paket Ruanglarning selama 1 tahun, Chatime: Pembelian voucher senilai 20.000 rubel dan Catatan Grup: Pembelian voucher senilai 50.000 .

Oppo Reno8 Series ‘The Portrait Expert’ hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia khususnya yang tertarik dengan keunggulan kamera untuk night photography, performa gaming yang tangguh, desain yang stylish namun fashionable. Dengan konfigurasi kamera terbaik dan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan, Oppo Reno8 Series menghadirkan pengalaman potret malam yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak hanya kamera canggih, Seri Reno8 juga menghadirkan tampilan baru dengan varian warna baru yang lebih menarik dan desain unibody yang sebelumnya hanya terdapat pada smartphone flagship kami.kata Patrick Owen, chief marketing officer Oppo Indonesia.

Oppo Reno 8 5G

Oppo Reno 8 5G (Opo Indonesia)
Oppo Reno 8 5G (Opo Indonesia)

Mengusung tagline “The Portrait Expert”, Oppo menawarkan dual sensor flagship Sony, kamera depan IMX709 RGBW generasi terbaru dan sensor kamera utama IMX766.

HP Oppo Reno8 5G dilengkapi dengan berbagai fitur pencitraan yang ditingkatkan seperti fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video. Kedua fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar saat mengambil foto di malam hari atau di lingkungan minim cahaya.

Fitur foto malam menawarkan potret malam paling jelas berkat peningkatan algoritma Turbo RAW dan pengurangan noise dapat dilakukan secara paralel dengan 3 (tiga) lapisan warna R/G/B dalam format RAW.

Selain kemampuan kamera profesional, Oppo Reno8 5G hadir dengan desain unibody ramping yang menawarkan tekstur efek visual gradien yang belum pernah diterapkan pada pendahulunya.

Menggunakan teknologi SUPERVOOCTM 80W dengan baterai 4500mAh, Oppo Reno8 5G dapat mengisi daya hingga 50% dalam 11 menit. Dukungan fitur lainnya adalah Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, sistem pendingin cair Super-conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1.

HP Oppo Reno8 5G menghadirkan daya tahan baterai yang kuat, kinerja yang andal, dan pengalaman yang mulus bagi pengguna.

Oppo Reno 8 4G

Oppo Reno 8 4G (Opo Indonesia)
Oppo Reno 8 4G (Opo Indonesia)

Fitur Ultra-sensing Selfie dimajukan oleh Oppo Reno8 4G di depan sensor IMX709. Selain itu, fitur 30x Microlens menawarkan pengalaman unik untuk fotografi mikro dan fitur Bokeh Flare Portrait yang populer dari seri Reno menawarkan peningkatan baru untuk kinerja fotografi smartphone yang lebih baik.

Orbit Light pada Oppo Reno 8 berfungsi sebagai sumber cahaya tambahan untuk menyempurnakan detail pada gambar untuk mendapatkan gambar mikro yang menakjubkan.

Memiliki desain retro ultra slim pada perangkat ini disempurnakan dengan teknologi Oppo Glow yang dapat menampilkan warna berbeda, tahan terhadap goresan ringan dan bebas sidik jari.

Oppo Reno 8 4G, di sisi lain, hadir dengan teknologi pengisian cepat SUPERVOOCTM 33W dan baterai 4.500mAh yang dapat mengisi daya 100% dalam 60 menit. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 680 4G, Oppo Reno8 menghadirkan kinerja yang cepat sekaligus menyeimbangkan konsumsi daya.

HP Oppo Reno8 4G hadir dengan konfigurasi RAM 8GB dengan teknologi ekspansi RAM hingga 5GB dan ROM 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD.

Sebagai bagian dari seri smartphone pertama dengan ColorOS 12.1, Oppo Reno8 menawarkan pengguna akses langsung ke sistem operasi yang nyaman dan lancar dengan fitur-fitur populer seperti optimalisasi sistem AI, gerakan udara, dan tidur adaptif.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news