Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPPO Band 2 terjangkau, bawa baterai tahan lama

Menampilkan layar AMOLED yang besar, OPPO Band 2 dibanderol mulai dari Rp. Ini kurang dari 1 juta.

Harga OPPO Band 2 di China Rp 500 ribu. (OPO Cina)

Kelasmekanik.com – OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat wearable baru ke publik. Dengan layar AMOLED dan baterai yang tahan lama, harga OPPO Band 2 sangat terjangkau.

Perusahaan juga memperkenalkan OPPO Band 2 bersama dengan perangkat lain seperti Watch 3 dan OPPO K9x Smart TV. Smart band menghadirkan layar yang lebih lebar dan detail yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Gelang kebugaran ini memiliki layar AMOLED 1,57 inci dan memiliki baterai yang diklaim dapat bertahan selama 2 minggu.

Sebagai perbandingan, OPPO Band generasi pertama memiliki layar AMOLED 1,1 inci dengan resolusi 126 x 294 piksel dan gamut warna DCI-P3 100 persen.

Layar OPPO Band 2 memiliki kecerahan maksimum 500 nits. Dari segi desain, smart band terlihat sangat premium. Ini memiliki bentuk persegi tanpa tombol di kedua sisi.

Harga OPPO Band 2 di China Rp 500 ribu.  (OPO Cina)
Harga OPPO Band 2 di China Rp 500 ribu. (OPO Cina)

Ukuran perangkat adalah 45,3 x 29,1 x 10,6 mm dan beratnya hanya 33 gram. tersebut GizmochinaSmart Band mendukung hingga 200 pita wajah, termasuk tampilan multi-fungsi yang berdiri sendiri.

Ini juga memiliki built-in AI Wear Dial 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk mencocokkan Face Band dengan pakaian mereka.

Selain itu, OPPO Band 2 mendukung lebih dari 100 mode olahraga, termasuk balap, olahraga, berenang, dan lainnya. Mode E-Sport yang banyak dicari juga telah ditambahkan ke perangkat.

OPPO Band 2 ditenagai oleh prosesor Apollo 3.5 yang dipadukan dengan PSRRAM 8 MB dan penyimpanan Nand 128 MB.

Fitur OPPO Band2.  (OPPO CINA)
Fitur OPPO Band2. (OPPO CINA)

Gelang kebugaran dapat bertahan hingga 14 hari dengan baterai 200 mAh bawaan. Ini merupakan peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya memiliki baterai 100 mAh.

Smart band mendukung pengisian cepat magnetik. Selain itu, gelang OPPO baru hadir dengan pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, dan banyak lagi. Smart Band 5 juga dikatakan tahan air ATM.

OPPO Band 2 versi standar dibanderol dengan harga 249 yuan atau Rp. Harganya 550 ribu. Model NFC seharga 279 yuan atau Rp. 610 ribu bisa dibeli.

Itulah Harga OPPO Band 2 di China. Belum ada kabar tentang ketersediaan internasional, termasuk Indonesia. Namun, mengingat generasi sebelumnya dipasarkan di dalam negeri, kami berharap OPPO Band 2 juga akan masuk ke Indonesia.