Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Netizen menyerang akun konter seluler, Facebook mengeluarkan kebijakan ini

Netizen masih meluapkan kemarahannya atas kasus pencurian cokelat di minimarket tersebut.

Netizen menyerang akun Facebook konter seluler HP Boy. (Facebook)

Kelasmekanik.com – Netizen pun angkat bicara untuk mengungkapkan kekesalannya atas kasus viralnya pekerja minimarket. Setelah akun counter HP Boy Cellular ITC BSD diserang oleh netizen, Facebook mengeluarkan kebijakan khusus.

Citra ibu-ibu mencuri cokelat dari minimarket dengan mobil mewah memiliki ekor yang panjang. Mereka terlibat dalam peretasan akun Facebook dan ponsel milik ibu-ibu tersebut.

Sebelumnya, video ibu-ibu mencuri cokelat dari minimarket menjadi viral. Para wanita itu kemudian membawa pengacara dan membantah video itu dirilis ke publik.

Sebuah video yang menunjukkan saat seorang karyawan Alfamart meminta maaf karena diancam telah menghebohkan internet. Isu terkait ibu-ibu pencuri cokelat dan permintaan pekerja minimarket sudah beberapa waktu ini menjadi pemberitaan.

Usai trending, puluhan ribu warganet langsung menggerebek konter ponsel di minimarket yang diduga milik ibu-ibu pencuri cokelat itu.

Ibu-ibu viral mengendarai van cokelat mewah ke minimarket. [Instagram/ @berita_gosip via Suara]
Ibu-ibu viral mengendarai van cokelat mewah ke minimarket. [Instagram/ @berita_gosip via Suara]

Setelah penghitung ponsel mengetahui tentang kartu nama Mariana Ahong, netizen mengetahui bahwa itu adalah ibu dari pencuri cokelat itu.

Akun Facebook HP Boy Cellular Counter dibanjiri review bintang satu dari netizen. Puluhan ribu netizen lainnya membanjiri counter HP dengan review negatif di Google.

Dadanya sudah sesak. Ingin bertanya apakah mereka menjual cokelat rasa rahmat di sini?” Bermasalah H *** i K *** s.

Wah bagus nih hpnya. Ayo pergi bersamaVi**o Am*o berkomentar.

Tidak ramah, pemiliknya tidak ada sopan santun” kata G**val**r memberikan rating bintang satu.

Penghitung HP ini telah diserang oleh Netizen.  (Google)
Penghitung HP ini telah diserang oleh Netizen. (Google)

Akun Facebook Boy Cellular ITC BSD saat ini diberi peringkat 1.1 dari 5 bintang. Peringkat tersebut berasal dari 109 orang yang memberikan ulasan. Brand counter HP ini sebelumnya telah mendapat ribuan review negatif dari netizen.

Meski begitu, Facebook sepertinya menghapus review yang tidak ada hubungannya dengan counter HP. Facebook menyarankan agar Anda mempertimbangkan ulasan dari netizen yang telah membeli ponsel atau memiliki pengalaman dengan layanan penghitung ponsel.

Netizen menyerang akun Facebook konter seluler HP Boy.  (Facebook)
Netizen menyerang akun Facebook konter seluler HP Boy. (Facebook)

Ulasan yang diberikan karena masalah virus sepertinya tidak masuk hitungan. Setelah Facebook dibanjiri komentar negatif ke akun counter HP, Facebook menutup sementara kolom review.

Boy Cellular ITC BSD saat ini menerima proposal dalam jumlah yang luar biasa. Kami menonaktifkan sementara kemampuan orang untuk memposting rekomendasi baru untuk memastikan bahwa rekomendasi tersebut asli dan mematuhi pedoman kami.tulis Facebook dalam deskripsi halaman penggemar Boy Cellular.

Ibu-ibu pencuri cokelat itu telah meminta maaf.

tersebut Suara.com, ibu pencuri coklat itu akhirnya meminta maaf kepada staf Alfamart. Berdasarkan video yang diunggah Hotman Paris Hutape, ibu pencuri cokelat itu akhirnya berdamai dengan para pekerja Alfamart yang diancam UU IEE.

Cuplikan proses perdamaian pada Senin (15/8/2022) malam oleh pekerja Alfamart dan ibu pencuri cokelat dalam mediasi Polres Tangerang Selatan. [Instagram @hotmanparisofficial]
Cuplikan proses perdamaian pada Senin (15/8/2022) malam oleh pekerja Alfamart dan ibu pencuri cokelat dalam mediasi Polres Tangerang Selatan. [Instagram @hotmanparisofficial]

Di tahun 15 Agustus 2022, video yang dibagikan oleh Hotman Paris Hutapeia, meminta maaf kepada Amelia, seorang karyawan Alfamart yang ditangkap dalam kasus tersebut, menyamar sebagai putra ibunya sebagai perwakilan.

Saya minta maaf yang tulus untuk Amelia dan keluarga. Maaf” kata anak pelaku. Dia juga mengatakan bahwa ibunya melakukan pencurian dengan mengambil tiga cokelat dan dua sampo. Meski sudah meminta maaf, netizen tetap menyerang konter ponsel Boy dan mengambil gambar cokelat tersebut. Seorang pencuri di minimarket sebagai meme.