Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mereka menyebar, Huawei Mate 50 Series membawa spesifikasi ini

Huawei Mate 50 Series menghadirkan tiga seri dan satu tablet baru.

logo huawei

Kelasmekanik.com – Setelah beberapa kali pembatalan perilisan perangkat baru, kini Huawei dikabarkan merilis Huawei Mate 50 Series. Informasi tentang perangkat ini dirilis ke publik setelah dirilis ke publik.

Huawei Mate 50 Series merupakan penerus seri Mate yang akan diperkenalkan Huawei pada 2022, menyusul beberapa perangkat yang dirilis sebelumnya.

Dilansir dari GSMArena, berdasarkan jepretan terbaik, Huawei Mate 50 Series akan menjadi tiga seri dan satu tablet baru secara bersamaan.

Tiga perangkat yang menjadi bagian dari Huawei Mate 50 Series antara lain Huawei Mate 50, Huawei Mate 50 Pro dan Huawei Mate 50 RS. Ketiga dukungan Snapdragon 8 Gen 1 ini masih menggunakan jaringan 4G.

Namun, banyak yang percaya bahwa Huawei Mate 50 RS akan hadir dengan jaringan 5G yang canggih, sehingga mirip dengan Huawei P50 Pro.

Penggoda HUAWEI Mate 40 Pro (Huawei)
Penggoda HUAWEI Mate 40 Pro (Huawei)

Seri Huawei Mate 50 Pro dan Huawei Mate 50 RS diyakini akan membawa kapasitas RAM 12 GB dengan tiga pilihan memori internal yang berbeda yakni 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Soal kamera, bocoran lain menyebutkan Huawei Mate 50 Series akan menggunakan sensor utama 50MP dengan lensa IMX800. Sedangkan untuk selfie, perangkat ini bisa mengandalkan sensor 13 MP di bagian depan.

Belum banyak informasi yang dirilis terkait tanggal rilis Huawei Mate 50 Series. Setelah rendering akhirnya terungkap ke publik, banyak yang percaya bahwa perangkat Huawei baru ini akan segera diperkenalkan bersama tablet baru.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news