Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo Memperkenalkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru yang Didukung oleh Prosesor AMD Ryzen 7 6800H

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen terbaru, simak tiga laptop gaming terbaru dari Lenovo ini.

Lenovo Legiun 5. (Lenovo)

Kelasmekanik.com – Lenovo telah memastikan untuk menghadirkan jajaran laptop gaming terbaik mereka. Laptop gaming Lenovo Legion 5, Lenovo Legion 5 Pro, dan Lenovo IdeaPad Gaming 3 diluncurkan April lalu.

Kini laptop gaming Lenovo telah hadir dengan varian prosesor AMD Ryzen 6000 series baru yang bertenaga. Menggunakan AMD Ryzen 7 6800H di setiap lini, 8 core dan 16 thread dengan kinerja hingga 4,7GHz dapat membuat gaming dan produktivitas menjadi mulus untuk setiap generasi gamer dan pembuat konten.

Dirancang agar sesuai dengan kehidupan Anda dengan dukungan untuk grafis seri NVIDIA GeForce RTX baru, memori DDR5 4800MHz, Wi-Fi 6, dan penyimpanan data PCIe Gen 4 SSD.

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen terbaru, Lenovo Legion 5, Lenovo Legion 5 Pro dan Lenovo IdeaPad Gaming 3 menawarkan kinerja gaming superior yang secara bersamaan memenuhi kebutuhan multitasking, produktivitas, dan hiburan. Dengan peluncuran lini baru ini, konsumen kini memiliki beragam alat untuk bekerja dan bermain yang menganut konsep Legion, Stylish Outside, Savage Inside.kata Santi Nainggolan, pemimpin konsumen Lenovo Indonesia.

Seri laptop Lenovo yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 6800H kini telah meningkatkan fitur-fitur canggih seperti kinerja sistem termal terintegrasi Coldfront 4.0 yang diperbarui dengan distribusi panas yang lebih baik dan dukungan untuk TDP sistem yang lebih tinggi.

Pendinginan yang ditingkatkan ini memungkinkan laptop mempertahankan kinerja tinggi selama berjam-jam bahkan di bawah beban kerja yang berat.

Lenovo Legion AI Engine yang baru adalah kombinasi cerdas dari perangkat keras, perangkat lunak, firmware, dan driver terbaik di kelasnya yang bekerja bersama untuk berbagi Thermal Design Power (TDP) antara CPU dan GPU. .

Selain itu, ada fitur khusus game dan perangkat lunak canggih yang diperlukan untuk mengalahkan game AAA yang kompetitif. Berkat perangkat lunak AI yang dibangun ke dalam fitur Lenovo Vantage di Legion Edge, pemain dapat memiliki frame rate tertinggi dan mengurangi lag dalam game dengan dukungan CPU dan GPU overtime.

Bagian dari Q-Control Lenovo (cukup tekan Fn+Q), pengaturan Intelligent Mode dapat mendeteksi game yang sedang dimainkan dan mengaktifkan pengaturan optimal yang diperlukan untuk mendapatkan FPS tertinggi untuk game AAA.

Untuk melengkapi pelanggan, Lenovo Indonesia menawarkan Legion Ultimate Support Service selama tiga tahun yang merupakan inisiatif pertama di industri untuk menyediakan layanan tanpa kerumitan.

Pelanggan mendapatkan bantuan langsung 24/7 dari teknisi dan gamer profesional, tidak hanya dalam mempersiapkan laptop itu sendiri, tetapi juga dalam memberikan kinerja tertinggi dalam game di game favorit mereka.

Dilengkapi juga dengan Accidental Damage Protection (ADP) selama tiga tahun, yang mencakup berbagai kerusakan akibat tumpahan air, jatuh dari meja, keyboard crash, LCD retak.

Lenovo Legion 5 Pro produktivitas sempurna untuk para gamer dan pembuat konten

Lenovo Legiun 5 Pro.  (Lenovo)
Lenovo Legiun 5 Pro. (Lenovo)

Setiap orang perlu terus meningkatkan diri, sebelum seorang pemain memiliki kesempatan untuk menang saat bermain, memiliki perangkat laptop yang dijamin memberikan performa gaming yang optimal adalah langkah awal.
dijemput.

Dirancang untuk menangani grafis berkekuatan penuh dan diuji untuk kinerja tinggi oleh pihak ketiga, Lenovo Legion 5 Pro yang berpusat pada esports adalah seri laptop 16 inci pertama dengan layar WQHD+ untuk membantu pemain naik level. Jangan lupakan akurasi warna sRGB 100% dengan X-Rite Pantone untuk memenuhi kebutuhan pembuat konten.

Bersertifikat “Label Emas” untuk TÜV Rheinland High Gaming Performance, laptop ini membantu mengurangi efek negatif sinar biru berbahaya saat berada di depan layar dalam waktu lama dan didukung oleh Dolby Vision, yang menghadirkan hiburan dan game favorit Anda. Menggunakan NVIDIA G-SYNC untuk mengurangi robekan layar untuk kualitas gambar yang menakjubkan dan gameplay yang halus.

Dapatkan kekuatan turbo dari prosesor mobile terbaru dari AMD dengan prosesor AMD Ryzen 7 6800H series yang baru. Dari pilihan konfigurasi yang dioptimalkan untuk kinerja grafis yang kuat hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070Ti dengan TGP 150W, ia dapat dengan mudah menangani game AAA.

Lenovo Legion 5 Pro juga dilengkapi Legion Coldfront 4.0 dan Nahimic Audio untuk pengaturan dan efek suara tingkat profesional dengan equalizer 10-band yang presisi, memungkinkan gamer untuk menyesuaikan frekuensi dan fitur lain dari audio game mereka. Termasuk kamera web e-Shutter. Laptop Lenovo Legion 5 Pro hadir dalam warna Storm Grey.

Laptop Lenovo Legion 5 Pro mulai dari Rp. 27.499.000 dimulai dengan Microsoft Office Home and Student 2021 lengkap dengan Garansi Dukungan Legiun Ultimate 3 tahun dan harga Perlindungan Kerusakan Tak Disengaja 3 tahun tersedia saat ini.

Lenovo Legion 5 terbaru dengan engine yang lebih bertenaga untuk mendukung produktivitas di mana saja, kapan saja

Lenovo Legiun 5. (Lenovo)
Lenovo Legiun 5. (Lenovo)

Kalahkan lawan dan bekerja dengan laptop Lenovo Legion 5 15-inci, yang dilengkapi dengan prosesor seri AMD Ryzen 7 6800H yang baru, mendukung kebutuhan multitasking, produktivitas, dan hiburan pengguna.

Laptop gaming Lenovo yang ramping dan ringkas ini dilengkapi dengan NVIDIA GeForce RTX 3060, TGP hingga 140W dan boost clock hingga 1702Mhz.

Nikmati layar 15,6 inci yang luar biasa dengan hingga WQHD dengan kecepatan refresh hingga 165Hz dan waktu respons 3 ms untuk memastikan Anda tidak ketinggalan di setiap langkah.

Bermain lebih tenang dan bekerja lebih baik dengan keyboard Legion TrueStrike. Selain itu, peningkatan Legion Coldfront 4.0 dan pencitraan spektrum penuh dengan Dolby Vision – fitur lain dari Lenovo Legion 5 baru termasuk speaker stereo imersif 2 x 2W dengan audio Nahimic 3D. Lenovo Legion 5 di Indonesia tersedia dalam warna Cloud Grey.

Lenovo Legion 5 dengan prosesor baru AMD Ryzen 6000 series mulai dari Rp. Harganya bisa mulai dari 19.690.000.00. Setiap pembelian laptop Lenovo Legion 5 ini dilengkapi dengan Microsoft Office Home and Student 2021, Garansi Legion Ultimate Support 3 tahun dan 3 tahun.
Pencegahan kecelakaan.

Lenovo IdeaPad Game 3 yang tangguh sangat ideal untuk pelajar game

Lenovo IdeaPad Game 3. (Lenovo)
Lenovo IdeaPad Game 3. (Lenovo)

Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3i dapat dibawa kemana saja, seperti ke kelas atau rumah teman untuk sesi marathon gaming. Dengan kecepatan refresh hingga 165Hz, laptop gaming Windows 11 yang ramping dan ringkas ini menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Nikmati video berkualitas dengan sistem hiburan yang dioptimalkan untuk bermain game. Laptop ini mampu mengemas performa terbaik menggunakan hingga seri AMD Ryzen 7 6800H dan grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3050Ti dengan TGP 85 Watt.

Dilengkapi dengan memori DDR5 4800Mhz dan penyimpanan 2x cepat PCIE Gen 4 SSD dan tidak lupa koneksi cepat dengan WIFI 6.

Dengan pilihan grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3050Ti, IdeaPad Gaming 3 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman bermain game yang lancar dan produktivitas tanpa menghabiskan banyak uang.

Intelligent Quad-Vent Thermal Technology memungkinkan kinerja pendinginan yang tenang dan efisien dengan kecepatan kipas yang dioptimalkan hingga 15 persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Bagi mereka yang mencari kecepatan refresh tinggi 165Hz, laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3 menawarkan layar 15,6 inci dengan gamut warna 100 persen sRGB dan kecerahan 300 nits.

Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3 terbaru juga hadir dengan pilihan warna Onyx Grey dan Glacier White. Lenovo IdeaPad Gaming 3 mulai Rp. Harganya bisa mulai dari 16.199.000. Laptop ini dilengkapi dengan Microsoft Office Home and Student 2021, Garansi Perawatan Premium 2 tahun, dan Perlindungan Kerusakan Akibat Kecelakaan selama 2 tahun.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news