Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Irajaya Group akan mengakhiri program promosi 2022

Eraverse 2022 merupakan program promosi menarik yang berlangsung dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Logo Irajaya Group (Irajaya)

Kelasmekanik.com – Erajaya Group kembali mengadakan promosi menarik bagi pelanggan. Artinya, perayaan HUT ke-26 digelar mulai 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022, dan digelar program promosi bertajuk Erever 2022.

Mengusung tema “The most fun of all time”, acara ini menawarkan berbagai promo menarik, online dan offline, serta kesempatan memenangkan hadiah fantastis: satu kelas BMW 218i Gran CoupĂ© Sport.

Tak hanya sampai di situ, Erever 2022 juga menawarkan aktivitas lain yang tak kalah seru seperti serangkaian permainan dimana pembeli di seluruh toko dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah menarik.

Bekerjasama dengan Stand Up Indo Community, tim Erajaya akan berkeliling 10 kota mulai September hingga Oktober untuk menggairahkan aktivitas offline. Beberapa acara offline seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival bersiap untuk melengkapi Eraversary 2022.

Hassan Aula, Wakil Presiden Erajaya Group.Saya masih ingat pertama kali kami mengadakan acara Eraversary beberapa tahun yang lalu. Untuk berbagi kegembiraan hari jadi perusahaan kami dengan pelanggan setia kami, acara yang diadakan di sini ternyata menjadi salah satu acara promosi terbesar, lengkap, dan menarik yang telah ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami. Tahun ini, Eraversary 2022 mengusung tema ‘The Most Exciting Time’, sehingga menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai tanggal 15 Agustus, Eraversary menghadirkan keseruan yang luar biasa bagi pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan memenangkan hadiah utama BMW 218i Gran Coupe Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya..”

Perayaan Ireveri tahun ini berkat dukungan sponsor utama: Samsung, Credivo, XL Accita, Indodana, Home Credit Indonesia dan IT: Immersive Tech. Merek terkemuka seperti ASUS, DJI, ENB, Indosat Ooredoo Hutchinson, Infinix, GoPro, Marshall, Nokia, NO, OPPO, Realme, Shokz, TecProtec, Vivo dan Xiaomi mendukung acara besar ini.

Pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promosi menarik untuk transaksi online dan offline seperti Harga Strikethrough, Combo Hemat, Flash Sale, Reward Voucher Belanja dan Program Cashback.

Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official store Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta seluruh jaringan retail Erajaya Group. Nasabah dapat memanfaatkan hingga Rp 750.000* dengan bunga 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan UOB.

Jadwal Eraversary 2022 Dijadwalkan akan diadakan pada November 2022, hadiah akan diberikan atau dikumpulkan oleh pemenang mulai minggu pertama Desember 2022.

Nama-nama pemenang akan diumumkan secara publik di semua akun media sosial dan website resmi, dan semua pemenang akan dihubungi langsung oleh Irajaya melalui telepon dan email.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news