Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia Spesifikasi Utama HP Vivo Y02s Murah yang muncul di situs resminya.

Vivo Y02s bersaing di segmen entry-level.

logo vivo

Kelasmekanik.com – Vivo diyakini akan meluncurkan ponsel murah dalam waktu dekat. Menjelang perilisannya, HP Vivo Y02s sempat terlihat di situs resmi perusahaan.

Ponsel cerdas juga terdaftar di badan sertifikasi resmi FCC (Amerika Serikat). Kedua laporan tersebut sangat menyarankan bahwa perangkat tersebut dapat diluncurkan dalam waktu dekat.

Situs resmi perusahaan telah berhasil mengungkap beberapa spesifikasi utama HP Vivo Y02s. Smartphone ini mengemas chipset MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Helio P35 adalah chipset yang sama yang disertakan dalam Samsung Galaxy A03s. Dilihat dari parameter utamanya, perangkat ini bersaing di segmen entry level. Mengingat ini adalah ponsel entry-level, harganya pasti terjangkau.

Ponsel baru ini mengusung layar IPS LCD 6,51 inci dengan resolusi HD Plus. Vivo Y02s mengemas baterai 5.000 mAh dan pengisian 10W standar melalui USB Type-C.

Vivo Y02s.  (hidup)
Vivo Y02s. (hidup)

Perusahaan mengklaim bahwa ponsel ini menawarkan daya tahan baterai hingga 18 jam dengan streaming video HD online, 7 jam bermain game, dan 22 jam pemutaran musik.

Seperti HP entry-level lainnya, perangkat ini masih mempertahankan jack audio 3.5mm. tersebut Gizmochina, Vivo Y02s memiliki sensor kamera utama 8 MP dan LED flash. Tetesan air di bagian depan berfungsi sebagai sensor 5MP.

Spesifikasi Vivo Y02s.  (hidup)
Spesifikasi Vivo Y02s. (hidup)

Ada dua varian warna yang ditawarkan yakni Fluorite Black dan Vibrant Blue. Kami masih belum mengetahui tanggal peluncuran dan detail harga Vivo Y02s. Dalam laporan sebelumnya, Vivo Y35 juga terlihat di situs verifikasi resmi.

Perangkat muncul di situs sertifikasi dengan nomor model V2205. Beberapa fitur utama Vivo Y35 antara lain chipset Snapdragon 680, RAM 4 GB dan sistem operasi Android 12. Teaser Vivo Y02s dan Vivo Y35 diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news