Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini adalah tanggal peluncuran seri Vivo V25 yang dikonfirmasi.

Seri Vivo V25 diperkirakan akan menampilkan RAM besar dan chipset dari MediaTek.

Penggoda Vivo V25 Pro. (Twitter)

Kelasmekanik.com – Dalam beberapa minggu terakhir, muncul bocoran mengenai seri Vivo V25. Kabar baiknya, perusahaan telah mengungkap teaser terbaru terkait seri Vivo V25.

Teaser ini mengkonfirmasi tanggal peluncuran HP baru Vivo di segmen mid-range premium. Dilihat dari namanya, Vivo V25 merupakan generasi penerus dari Vivo V23.

Akun Twitter resmi Vivo India mengumumkan bahwa seri Vivo V25 siap diluncurkan pada 17 Agustus 2022. Penawaran mendatang dikonfirmasi akan tersedia dari Flipkart, Vivo.com dan toko offline juga.

Sebuah teaser dari Vivo V25 Pro telah dirilis ke publik. Di bagian depan, smartphone ini memiliki lubang punch dengan layar melengkung 3D dan kecepatan refresh 120 Hz.

Perangkat ini dilengkapi dengan modul kamera persegi panjang dan panel belakang kaca fluorit AG yang berubah warna.

Penggoda Vivo V25 Pro.  (Twitter)
Penggoda Vivo V25 Pro. (Twitter)

Anda bisa melihat perubahan warna panel belakang dari pirus menjadi biru saat terkena sinar matahari dengan teknologi yang dikembangkan oleh Twitter.

tersebut Gizmochina, Vivo V25 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 64MP berfitur OIS. Konsol Google Play Konfirmasi Chipset Vivo V25 Pro Dimensity 1300

Penggoda Vivo V25 Pro.  (Twitter)
Penggoda Vivo V25 Pro. (Twitter)

Perangkat ini mencetak 669 poin dalam kinerja single-core dan 2.268 poin dalam kinerja multi-core. Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa HP Vivo V25 Pro memiliki RAM 12 GB.

Di sisi lain, laporan sebelumnya telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone dengan RAM 8 GB. Perusahaan mungkin menawarkan opsi RAM 8GB dan RAM 12GB.

Ponsel Vivo ini mengemas baterai 4.830 mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W. Bocoran mengenai Vivo V25 reguler masih terbatas. Perangkat ini diperkirakan akan menggunakan chipset Dimensity 900 dan opsi RAM hingga 12GB.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news