Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei MatePad Pro secara resmi diluncurkan, mengklaim memberikan pengalaman produktivitas dan hiburan seperti PC

Huawei MatePad Pro menghadirkan pengalaman seperti PC profesional untuk produktivitas dan hiburan.

Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei MatePad Pro resmi dijual ke pasar Indonesia, menawarkan berbagai keunggulan. Tablet baru ini dikatakan mampu menghadirkan pengalaman profesional layaknya PC dalam produktivitas dan hiburan.

Huawei saat ini tablet telah menjadi mitra produktivitas dan hiburan utama bagi banyak orang, karena dianggap sebagai perangkat yang ringkas tetapi memiliki fitur dan fungsi yang sama dengan PC.

Di tahun Pada 16 Agustus, Huawei meluncurkan Huawei MatePad Pro di Indonesia. Tablet 11 inci yang ringan dan tipis bernama Huawei MatePad Pro menghadirkan pengalaman profesional seperti PC untuk produktivitas dan hiburan yang belum pernah ada sebelumnya.

Lebih dari satu dekade telah berlalu sejak peluncuran tablet Huawei pertama pada tahun 2010, Huawei telah meluncurkan banyak produk luar biasa dan tablet Huawei MatePad Pro tidak berbeda.

Mulai 27 Agustus, konsumen bisa mendapatkan Huawei MatePad Pro dengan penawaran harga spesial Rp11.999.000, dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard Bundling dan berbagai benefit app senilai total 2 jutaan.

Ada uang muka 0% mulai dari Rp 666.612 per bulan hingga 18 bulan. Penawaran ini berlaku selama penjualan pertama hingga 30 September 2022.

Setiap konsumen Huawei MatePad Pro mendapatkan garansi 1 tahun. Konsumen dapat memperbaiki atau mengganti produk jika diperlukan, termasuk perangkat keras seperti display, motherboard, baterai, kamera, dan lainnya, selama kerusakan tersebut tidak disebabkan oleh penyalahgunaan gadget seperti terjatuh, retak, retak, dan rusak karena air.

Huawei MatePad Pro.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Selain itu, pengguna tablet Huawei ini akan mendapatkan garansi 6 bulan untuk aksesori yang disertakan dalam kotak pembelian.

Penjualan pertama Huawei MatePad Pro tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce nasional terkemuka seperti Tokopedia, Shopee dan Blibly.

Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan promosi yang sama untuk pembelian offline di Huawei Experience Center dan Irajaya Network.

Bagi pengguna Huawei yang membeli Huawei MatePad Pro melalui Eraphone, mereka dapat berpartisipasi dalam program “Next Upgrade”, di mana pengguna dapat menukar tablet lama mereka dengan tablet Huawei baru dengan harga diskon.

Menurut Patrick Ru, Presiden Huawei Device Indonesia, “Akhir kata, kami sangat senang Huawei MatePad Pro dapat dipesan secara luas oleh masyarakat Indonesia, produk ini merupakan kemajuan kami dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru di setiap iterasi, tidak hanya desain yang tipis dan simpel, tablet ini pun siap ditawarkan. Pengalaman produktivitas dan hiburan yang luar biasa. biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya bagi penggunanya;“.

Kantor portabel yang mudah dibawa kemana-mana

Huawei MatePad Pro.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Karena perangkat elektronik pribadi umumnya lebih besar dari ponsel dan lebih kecil dari laptop, tablet menjadi semakin serbaguna.

Perangkat ini dapat digunakan dalam berbagai situasi, termasuk bekerja dari rumah, di kafe, di kantor, di sekolah, atau sekadar menikmati waktu luang Anda.

Oleh karena itu, tablet harus portabel, yang berarti tablet harus ringan dan tipis. Huawei MatePad Pro memiliki ketebalan 5,9 mm dan berat 449 gram, menjadikannya tablet 11 inci teringan dan tertipis di pasaran.

Manfaat ini dikombinasikan dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard memungkinkan pengguna untuk membuat ruang kerja di mana pun mereka berada.

Untuk memberikan pengalaman seperti PC yang lebih baik, keyboard baru Huawei MatePad Pro meningkatkan jarak tombol hingga 1,5mm untuk kenyamanan mengetik yang lebih baik dan input yang lebih efisien.

Kini, keyboard ini telah mengadopsi desain baru yang dapat dilepas untuk mendukung pengguna dalam berbagai situasi. Desain yang mencakup penutup depan dan belakang memberikan perlindungan lebih untuk keyboard. Ada tiga mode yang bisa digunakan pengguna, yaitu laptop form, split form, dan studio form.

Pengguna dapat menjelajahi kreasi mereka dengan Huawei MatePad Pro. Dilengkapi dengan Huawei M-Pencil 2nd Gen, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman menulis dan menggambar yang lebih baik.

Selain itu, Huawei Matepad Pro menggunakan kamera depan HD 16MP yang dapat menghasilkan gambar berkualitas, Huawei juga meningkatkan fitur pembatalan kebisingan AI dan algoritma yang dioptimalkan yang dapat mendeteksi lebih dari 200 jenis suara, sehingga memastikan Anda Obrolan tidak repot.

Untuk komunikasi yang lancar, terdapat antena tersembunyi di bagian belakang keyboard magnetik pintar untuk memperkuat sinyal dari tablet. Hal ini membuat pengalaman konferensi video lebih nyaman dan mulus.

Berbagai aplikasi untuk produktivitas dan hiburan yang imersif di Huawei MatePad Pro

Huawei MatePad Pro.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Untuk mendukung berbagai skenario produktivitas dan hiburan, AppGallery menawarkan beragam pilihan kepada pengguna Huawei MatePad Pro untuk meningkatkan produktivitas.

Berbagai aplikasi bermanfaat seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery. Ini mendukung kemampuan untuk mengakses dan mengakses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Formulir, dan lainnya.

Selain itu, pengguna dapat menyimpan data mereka di Huawei Mobile Cloud, yang memudahkan untuk mengakses file-file ini di beberapa perangkat.

Selama penjualan pertama, pengguna akan mendapatkan total bonus aplikasi sebesar Rp 850.000. Bonus aplikasi termasuk penawaran khusus keanggotaan VIP selama 3 bulan untuk mendukung keseimbangan pengguna antara bekerja dan bersantai, menghemat data?

Jangan khawatir karena pengguna akan mendapatkan Huawei Cloud 200GB selama 3 bulan dan diskon 40% untuk Nomad Carving, selain catatan, aplikasi pendukung Jnotes juga menawarkan keanggotaan VIP 180 hari, Catatan Sentuh keanggotaan VIP 90 hari dan juga gratis 60 hari- uji coba versi standar FlexiL, serta layanan VIP untuk kebutuhan setiap pengguna.

Menjadi ahli dalam multitasking dan tingkatkan produktivitas Anda

Huawei MatePad Pro.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Sebagai tablet Huawei pertama yang berjalan di Harmony OS 3.0, Huawei MatePad Pro dapat memberikan pengalaman interaksi yang andal di segala kondisi.

Multitasking menjadi mudah dengan fitur seperti multi-jendela dan pengganda aplikasi. Fitur multi-jendela memfasilitasi multitasking bagi pengguna untuk bekerja dengan mulus di berbagai aplikasi.

Anda dapat mengedit email di jendela lain atau menonton video saat menggunakan aplikasi e-niaga atau membuat catatan saat membaca dan meningkatkan efisiensi.

Selain itu, Huawei MatePad Pro didukung oleh Huawei Notes baru dengan menggunakan Huawei M-Pencil 2nd Gen sebagai fitur pemilihan warnanya. Tentu saja, fitur pemilihan warna ini tidak hanya tersedia untuk aplikasi di Huawei MatePad Pro.

Dilakukan pada peralatan. Fitur ini dikenal sebagai App Color Picker, yang memudahkan pengguna untuk menentukan warna yang diinginkan.

Fitur Ambil Cuplikan akan diperbarui untuk terus menangkap konten di halaman guna mendukung pengguna mengumpulkan ide. Apakah Anda ingin menulis konten yang bermanfaat sambil membaca e-book, mengikuti kelas online, atau membaca artikel yang panjang? Fitur Ambil Cuplikan cocok untuk Anda. Selain itu, pengguna dapat membuat catatan di mana saja, bahkan saat menonton video melalui fitur anotasi.

Bioskop pribadi ke mana pun Anda pergi

Setelah seharian bekerja dan belajar, tidak ada yang lebih baik daripada bersantai dan menikmati konten favorit Anda. Dengan Huawei MatePad Pro, Anda tidak memerlukan perangkat terpisah untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Huawei MatePad Pro adalah tablet andalan pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh layar hingga 120 Hz. Layar OLED full-view 11 inci memiliki rasio layar-ke-tubuh maksimum 92%, resolusi tinggi 2560 x 1600, kerapatan piksel tinggi 274 ppi, dan rasio kontras tinggi 1.000.000:1.

Tablet Huawei ini dapat menampilkan 1,07 miliar warna dan mendukung gamut warna lebar P3 yang menghasilkan warna yang akurat. Hal ini menjadikan Huawei MatePad Pro sebagai layar warna paling akurat dengan akurasi warna E <1 daripada kebanyakan layar profesional di pasaran.

Selain layar, Huawei MatePad Pro juga memperhatikan aspek audio. Pada Huawei MatePad Pro, Huawei awalnya menggunakan 6 speaker dengan desain split frekuensi tinggi dan rendah. Bahkan suara angin atau berbagai instrumen dapat direproduksi dalam kualitas tinggi, yang dapat digunakan untuk menyiarkan musik atau film dengan suara berkualitas tinggi.

Dari pekerjaan hingga hiburan, Huawei mengawasi aktivitas ini sepanjang hari. Huawei sekali lagi memimpin industri dan membuat terobosan.

Saat ini, tablet Huawei MatePad Pro baru adalah satu-satunya tablet di pasaran yang lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 dan merupakan tablet bersertifikat TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia.