Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Realme Pad Mini yang sudah resmi diperkenalkan di Indonesia hanya 2 jutaan rupiah.

Harga Realme Pad Mini paling menantang di segmennya.

Realme Pad Mini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. (Realme Indonesia)

Kelasmekanik.com – Setelah berbagai bocoran dan bocoran, akhirnya Realme merilis tablet baru untuk Indonesia. Menampilkan baterai jumbo dan desain ramping, Realme Pad Mini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan saja.

Perusahaan mengklaim bahwa tablet ini memiliki bodi logam berdesain elegan. Dengan ketebalan 7,6 mm dan berat 372 gram, perangkat ini dapat dipegang hanya dengan satu tangan.

Tablet ini memiliki rasio layar yang cukup besar dan memiliki dual speaker. Fitur ini dikatakan membuat pengalaman menonton film menjadi lebih baik.

Layar LCD 8,7 inci dengan rasio layar 84,59 persen, bersama dengan sistem stereo dua nada, memberikan pengalaman sinematik yang mendalam saat Anda menonton film atau bermain game.tulis Realme, mengutip dari situs resmi perusahaan.

Perusahaan dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memiliki 15 juta pengguna produk Realme. “Realme Pad Mini hadir sebagai tablet mini terkuat 2022 untuk merayakan 15 juta pengguna Realme di Indonesia.” tulis keterangan di salah satu kaos Realme sebelumnya.

Penggoda Realme Pad Mini.  Spesifikasi Realme Pad Mini paling menarik di kelasnya.  (alam)
Penggoda Realme Pad Mini. Spesifikasi Realme Pad Mini paling menarik di kelasnya. (alam)

Perangkat ini memiliki layar LCD 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel. Perusahaan menandai “mini sangat kuat” pada peluncuran Realme Pad Mini.

Tablet kompak ini ditenagai oleh chipset Unisoc T616. Ini adalah chip entry-level dengan prosesor octa-core dan GPU Mali-G57 MP1. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 3GB atau RAM 4GB. Perusahaan menawarkan dua opsi penyimpanan internal, 32GB dan 64GB.

Realme Pad Mini mengemas satu kamera di bagian belakang dengan sensor 8MP (f/2.0). Di bagian depan terdapat kamera selfie 5MP dengan aperture f/2.2.

Spesifikasi Realme Pad Mini.  (provinsi Filipina)
Spesifikasi Realme Pad Mini. (provinsi Filipina)

Tablet ini mengemas baterai 6.400 mAh dengan pengisian cepat 18W. Pengguna dapat mengisi dayanya melalui port USB-C. Kotak pembelian sudah termasuk pengisi daya 18W di dalamnya.

Tablet realme hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dan jack audio 3.5mm. Ada model LTE dan Wi-Fi yang tersedia untuk dijual di Indonesia. Berikut rincian harga Realme Pad Mini di Tanah Air.

Realme Pad Mini Realme Pad Mini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.  (Lazada Filipina)
Realme Pad Mini Realme Pad Mini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. (alam)

  • Harga Realme Pad Mini Wi-Fi RAM 3GB + Storage 32GB: Rp 1.999.000
  • Harga Realme Pad Mini Wi-Fi RAM 4GB + Storage 64GB: Rp 2.499.000
  • Harga Realme Pad Mini LTE 3GB RAM + 32GB Storage: Rp 2.699.000
  • Harga Realme Pad Mini LTE 4GB RAM + 64GB Storage: Rp 2.999.000

Realme Pad Mini akan tersedia melalui beberapa e-commerce dan saluran penjualan online untuk Realme Store pada 23-31 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 WIB. Itu tadi detail fitur dan harga Realme Pad Mini di Indonesia, tertarik membeli tablet murah ini?