Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Huawei MatePad Pro adalah Rp. 11.999.000, apa spesifikasinya?

Dikemas dengan segudang fitur premium, Huawei MatePad Pro dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.

Harga Huawei MatePad Pro adalah 11.999.000 rubel. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Setelah beberapa kali unjuk gigi, akhirnya Huawei meluncurkan tablet baru untuk pasar Indonesia. Dikemas dengan spesifikasi premium dan desain yang berkelas, Huawei MatePad Pro dibanderol dengan harga Rp. Ini adalah 11.999.000.

Calon konsumen bisa mendapatkan MatePad Pro selama sesi pre-order, Huawei Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil (generasi kedua) dengan manfaat aplikasi senilai total Rp 4,1 juta.

Tidak hanya itu, untuk 1000 pelanggan pertama Huawei MatePad Pro, Rp 999.000. Huawei FreeLace senilai 999.000, dengan total manfaat Rs 5 lakh.

Penawaran menarik ini berlaku mulai 16 Agustus hingga 26 Agustus 2022. Perusahaan mengklaim MatePad Pro adalah tablet 11 inci teringan dan tertipis di kelasnya.

Berat perangkat adalah 449 gram dan ketebalan bodi hanya 5,9 mm. Dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 92 persen dan bezel yang meruncing hingga 4.2mm di keempat sisinya, tablet ini memiliki desain premium.

Huawei MatePad Pro.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Untuk membuat tablet teringan di pasaran, Huawei memilih bahan magnesium alloy yang lebih ekspansif yang membutuhkan proses dan lingkungan manufaktur yang lebih canggih.

Rangka baja paduan magnesium ini berada di bawah layar OLED, membuat perangkat lebih ringan dan lebih tahan lama. Huawei memperkenalkan kaca serat optik dengan lapisan pendingin pada Huawei MatePad Pro.

Pencetakan UV dilakukan pada permukaan atas lapisan es untuk mencapai tekstur pasir mikro untuk pengalaman visual dan sentuhan yang unik.

Sedangkan untuk kamera, Huawei MatePad Pro menggunakan desain dome ring yang pertama kali digunakan pada Huawei Mate Series. Pilihan desain ini juga membuat gaya tablet flagship Huawei ini semakin konsisten dan visual.

Huawei MatePad Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Spesifikasi Huawei MatePad Pro

Beberapa spesifikasi Huawei MatePad Pro yang dipamerkan antara lain layar OLED, refresh rate 120 Hz, ketebalan 5.9mm, bobot 449g, dan teknologi Huawei Sound.

Huawei MatePad Pro mengemas 8 GB RAM dan 256 GB memori internal. Perangkat ini memiliki prosesor kelas atas dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 870.

Selain desainnya yang ramping dan ringan, MatePad Pro didukung oleh teknologi layar OLED FullView 11 inci dengan refresh rate tinggi 120 Hz.

Layar OLED menghasilkan warna-warna cerah, detail visual yang jelas, gerakan dinamis dan kemampuan saturasi warna yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan, kata perusahaan itu.

Huawei MatePad Pro.  (Huawei)
Harga Huawei MatePad Pro adalah 11.999.000 rubel. (Huawei)

Huawei MatePad Pro akan tersedia dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil generasi kedua dengan harga khusus selama pre-order mulai 16 – 26 Agustus 2022.

Ini adalah tablet Huawei pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound baru, 6 speaker dengan peningkatan Ultra Bass yang dapat memberikan pengalaman suara terbaik untuk hiburan bioskop.

Tablet ini dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dan didukung oleh AI noise cancelling untuk pengalaman pertemuan virtual seperti PC.

Huawei MatePad Pro merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi Harmonios 3.0 dengan serangkaian peningkatan kualitas.

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, tablet baru Huawei MatePad Pro memiliki antarmuka seperti PC yang cocok untuk multitasking, pengguna dapat membuka aplikasi yang berbeda secara dinamis dan melakukan hingga 4 tugas secara bersamaan dari aplikasi yang sama. .

Itu tadi spesifikasi dan harga Huawei MatePad Pro 2022, tertarik membeli tablet premium ini?