Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur NFC terbaru 2022 tips untuk ponsel Samsung

Samsung Galaxy A73 5G (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung merupakan pemasok HP yang terus berusaha memberikan inovasi-inovasi menarik pada produknya. Nah, salah satu inovasi yang mereka lakukan adalah membekali semua produk terbaru mereka dengan fitur NFC. Padahal, ponsel Samsung sebelumnya dengan NFC hanya untuk segmen premium dengan harga tinggi.

Lantas, produk HP Samsung mana saja yang hadir dengan fitur NFC? Simak daftarnya di bawah ini!

Ponsel Samsung dengan fitur NFC

Banyak sekali produk Samsung terbaru yang dilengkapi dengan fitur NFC. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy A23. (Samsung Indonesia)

Berbicara tentang ponsel Samsung dengan fitur NFC, Galaxy A23 adalah pilihan yang menarik. Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran tanpa kartu dengan ponsel ini.

Tak hanya itu, Galaxy A23 hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Di dapur pacu, terdapat prosesor Snapdragon 680 yang digunakan dan didukung oleh RAM besar 6 GB. Selain itu, Galaxy A23 memiliki resolusi kamera besar hingga 50 MP yang didukung fitur OIS atau Optical Image Stabilization.

Mulai dari halaman Rancahpost, Galaxy A23 tersedia dengan harga sekitar 2,9 jutaan. Sangat terjangkau bukan?

2. Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G (Samsung)
Samsung Galaxy A33 5G (Samsung)

Seperti namanya, Galaxy A33 5G hadir dengan pembaruan yang mendukung jaringan 5G tercepat. Tentu saja, fitur NFC juga telah diperkenalkan untuk memfasilitasi transaksi digital tanpa kartu.

Hal menarik lainnya dari Galaxy A33 5G adalah sertifikasi IP67 yang membuat ponsel ini sangat tahan terhadap debu dan air. Dari segi performa, Galaxy A33 5G menggunakan chipset Exynos 1280 yang didukung oleh RAM 6GB dan 8GB serta memori internal hingga 256GB.

Dalam daftar Harga hp samsung terbaruHarga Samsung Galaxy A33 5G sekitar 4 jutaan.

3. Samsung Galaxy A73 5G

Samsung Galaxy A73 5G (Samsung)
Samsung Galaxy A73 5G (Samsung)

Ponsel Samsung yang direkomendasikan dengan fitur NFC lainnya adalah Galaxy A73 5G. Produk ini merupakan seri teratas untuk keluarga produk Galaxy A. Anda dapat membayangkan bahwa Galaxy A73 5G adalah pemain yang luar biasa.

Selain memiliki fitur NFC, hal menarik lainnya dari Galaxy A73 5G adalah spesifikasi kameranya yang mumpuni. Bagaimana tidak, ponsel ini hadir dengan quad camera dan memiliki resolusi kamera terbesar hingga 108 MP.

Sementara di dapur pacu, Galaxy A73 5G hadir dengan prosesor Snapdragon 778G yang sangat lega dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Fungsi menjalankan HP ini juga lancar.

4. Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy M23 5G. (Samsung)

Satu lagi rekomendasi produk HP Samsung dengan fitur NFC adalah Galaxy M23 5G. Rangkaian produk Samsung ini mengesankan dengan layar besar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Tak hanya itu, Galaxy M23 5G memiliki pengaturan tiga kamera dengan kamera belakang 50MP dan kamera depan 8MP. Sementara di dapur pacu, Galaxy M23 5G menggunakan prosesor Snapdragon 750G 5G yang ditopang RAM 6GB untuk menghadirkan performa yang stabil.

Dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan, Galaxy M23 5G tentu bisa menjadi pilihan yang menarik.

Beberapa produk tersebut di atas merupakan berbagai rekomendasi ponsel Samsung dengan fitur NFC dengan harga yang sangat murah. Tentunya Samsung masih memiliki banyak pilihan produk HP lainnya dengan fitur lengkap dan performa luar biasa untuk memenuhi kebutuhan Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news