Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detail Realme Pad Mini yang Siap Masuk Indonesia Segera

Spesifikasi Realme Pad Mini meliputi layar LCD 8,7 inci dan baterai 6.400mAh.

Penggoda Realme Pad Mini. Spesifikasi realme Pad Mini paling menarik di kelasnya. (alam)

Kelasmekanik.com – Realme telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang bersiap untuk meluncurkan tablet baru di Indonesia dalam waktu dekat. Berikut ini kami sajikan fitur dan spesifikasi Realme Pad Mini.

Kabar perilisan tablet tersebut terungkap melalui teaser yang diunggah realme di media sosial. Di tahun Realme akan meluncurkan Pad Mini pada 18 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB.

Perusahaan dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memiliki 15 juta pengguna produk Realme.

Realme Pad Mini hadir sebagai tablet mini terkuat 2022 untuk merayakan 15 juta pengguna Realme di Indonesia.” demikian pernyataan di salah satu Askidas.

Tidak hanya Realme Pad Mini, perusahaan juga akan memperkenalkan Realme Narzo 50e dan Realme Watch 3 di acara peluncurannya.

Penggoda Realme Pad Mini.  Spesifikasi Realme Pad Mini paling menarik di kelasnya.  (alam)
Penggoda Realme Pad Mini. Spesifikasi Realme Pad Mini paling menarik di kelasnya. (alam)

Sebagai informasi, Realme Pad Mini diluncurkan di Filipina pada kuartal kedua tahun 2022. Seperti namanya, ini adalah versi mini dari Realme Pad yang telah diluncurkan sebelumnya.

Perangkat ini memiliki layar LCD 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel. Perusahaan menandai “mini sangat kuat” pada peluncuran Realme Pad Mini.

Tablet kompak ini ditenagai oleh chipset Unisoc T616. Ini adalah chip entry-level dengan prosesor octa-core dan GPU Mali-G57 MP1.

Spesifikasi Realme Pad Mini.  (provinsi Filipina)
Spesifikasi Realme Pad Mini. (provinsi Filipina)

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 3GB atau RAM 4GB. Perusahaan menawarkan dua opsi penyimpanan internal, 32GB dan 64GB.

Realme Pad Mini mengemas satu kamera di bagian belakang dengan sensor 8MP (f/2.0). Di bagian depan terdapat kamera selfie 5MP dengan bukaan f/2.2.

Tablet ini memiliki baterai 6.400 mAh dengan pengisian cepat 18W, yang dapat diisi pengguna melalui port USB-C. Kotak pembelian sudah termasuk pengisi daya 18W di dalamnya.

Realme Pad Mini Realme Pad Mini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.  (Lazada Filipina)
Realme Pad Mini Realme Pad Mini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. (Lazada Filipina)

Tablet realme hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dan jack audio 3.5mm. Harga varian memori terendah Realme Pad Mini (3GB/32GB) untuk versi Wi-Fi+LTE di Filipina adalah 9.990 peso atau Rp. Ini adalah 2,8 juta.

Model memori yang lebih tinggi (4GB/64GB) versi Wi-Fi + LTE dapat dibeli seharga 11.990 peso atau Rp 3,4 juta. Kami masih belum mengetahui konfigurasi memori dan detail harga Realme Pad Mini di Indonesia. Itu tadi fitur dan spesifikasi dari Realme Pad Mini, tertarik untuk menyimpan tablet baru ini?