Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan iPhone, Apple Watch Pro akan diluncurkan pada awal September 2022.

Seperti namanya, Apple Watch Pro memang akan sedikit berbeda dibandingkan dengan seri Apple Watch biasa.

Harga Apple Watch Series 7 menyasar segmen premium. Contoh: Apple Watch Series 7. (Apple)

Kelasmekanik.com – Banyak penggemar Apple yang tidak sabar menunggu acara spesial dari perusahaan pada September 2022. Acara tersebut bertajuk Apple Event dan nantinya akan menjadi ajang untuk memperkenalkan iPhone terbaru dan perangkat lainnya.

Selain memperkenalkan seri iPhone terbaru dari keluarga Apple, acara spesial ini juga akan menjadi momen peluncuran smartwatch terbaru Apple, Apple Watch Pro.

Dilansir dari GSM Arena, bersama dengan iPhone terbaru, Apple Watch Pro juga akan diperkenalkan di acara Apple pada 7 September 2022.

Seperti namanya, Apple Watch Pro memang akan sedikit berbeda dibandingkan dengan seri Apple Watch biasa. Perangkat ini hadir lebih premium dengan desain berbeda dan tampilan yang jauh lebih besar.

Apple Watch Pro nantinya akan mengadopsi desain layar yang hadir dengan lekukan di setiap tepinya yang mulus. Desain ini diyakini akan sejalan dengan desain iPhone saat ini yang memiliki desain datar.

Acara Apple di awal September 2022 (Apple via GSM Arena)
Acara Apple di awal September 2022 (Apple via GSM Arena)

Casing Apple Watch Pro berukuran 47mm dengan layar 1,99 inci. Ukuran layar ini lebih besar dari Apple Watch Series 7 yang dirilis sebelumnya.

Tidak banyak petunjuk tentang Apple Watch Pro yang terungkap. Namun, sebelum perangkat ini dirilis, sejumlah bocoran akan terus mengemuka dalam beberapa pekan mendatang.