Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Spesifikasi Vivo Y16, Jadi HP Murah Baru?

Vivo Y16 dapat segera diluncurkan.

Contoh Vivo Y15, generasi sebelum Vivo Y16. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Kehadiran Vivo Y16 dan Vivo Y22s telah dikonfirmasi mulai awal Agustus 2022. Kotak penjualan Vivo Y16 dan tampilan video langsung sekarang dipublikasikan.

Perlu diketahui, Vivo Y22s terlihat di Vietnam beberapa hari lalu. Perangkat ini mengemas chipset Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Vivo Y22s dijual di Vietnam seharga Rp 3 juta. Setelah peluncuran Vivo Y22s, Vivo Y16 diperkirakan akan memasuki pasar komersial.

Lokasi harga baba Bocoran video hands-on dan beberapa spesifikasi utama Vivo Y16. Ponsel anyar Vivo ini diprediksi menyasar segmen entry level.

Artinya, perangkat tersebut diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang lebih rendah. Sebuah laporan oleh Praibaba menunjukkan bahwa Vivo Y16 akan datang dalam warna emas.

Mirip Vivo Y16.  (Prasebaba)
Mirip Vivo Y16. (Prasebaba)

Namun, smartphone ini juga tersedia dalam pilihan warna hitam. Seperti yang ditunjukkan video, perangkat ini memiliki jack headphone 3,5 mm dan grill speaker di bagian bawah.

Perkiraan spesifikasi Vivo Y16

Vivo Y16 diperkirakan hadir dengan layar IPS LCD 6,51 inci. Layar poni waterdrop menawarkan resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel).

Perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Laporan lain mengatakan itu adalah Helio P35 dari Appuals.

Mirip Vivo Y16.  (Prasebaba)
Mirip Vivo Y16. (Prasebaba)

tersebut Gizmochina, HP Vivo baru ini bisa menawarkan opsi memori internal 64 GB atau 128 GB. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 12 yang disesuaikan dengan Funtouch OS.

Modul kamera persegi di bagian belakang menampung dua kamera. dan LED berkedip. Pengaturan kamera belakang mencakup sensor utama 13MP dan lensa kedalaman/makro 2MP.

Waterdrop Pony mengemas kamera depan 5MP untuk selfie dan panggilan video. Spesifikasi lain dari Vivo Y16 termasuk baterai 5.000 dan pengisian 10W.

Vivo Y16 diyakini akan diluncurkan dalam waktu dekat setelah lulus sertifikasi FCC (Amerika Serikat) dan BIS (India).


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news