Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut 10 Rekomendasi Presentasi Aplikasi Online Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Presentasi Online Terbaik – Saat ini, hampir semua hal bisa dilakukan secara online. Dan hal tersebut kalediang sangat sibuhan sipapan. Apa lagi bagi mereka yang akan melakukan presentasi. kan?

Karena kini sudah ada yang namanya aplikasi presentation online terbaik. Di mana, dengan bantuan aplikasi model ini, Anda bisa membuat presentasi yang menarik secara online, dan bisa kasisappun pun dan bermain. Sehingga Anda tidak perlu menunggu file, atau yang lainnya.

Hanya saja, karena dasarnya adalah online, maka Anda meski selalu online ketika ingin mengakses file presentasi ya. Oke, dariba kanasar, bisa simak semparikan rekondimiento aplikasi presentation online terbaik beringu ini.

Aplikasi presentasi online terbaik

Ada banyak keuntungan dan keuntungan menggunakan aplikasi yang disajikan dengan cara ini. Salah satunya adalah Anda dapat menggunakan template yang ada dengan sangat mudah, sehingga proses pembuatannya menjadi lebih cepat dan mudah. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi terbaik yang harus dipertimbangkan.

kanvas

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah kanvas. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik dan paling terkenal yang pernah ada. Dan terbukti bermanfaat bagi banyak orang. Termasuk presentasi. kan?

Nah, aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja. Dan kabar bainknya, di dalam canva sudah bedbidan banyak sekali template menarik yang bisa anda akses. Bahkan, presentasi template saja sudah lebih dari ratusan loh. Template penganganu yang pasti bakalan ngebantu banget deh.

Selain itu, banyak fitur menarik juga tersedia di dalam aplikasi, yang siap untuk membuat presentasi dan menjadi lebih menarik. Canva bahkan membuat kategori jenis slide yang bisa dipilih. Bisnis presentasi kayak, dan yang lainnya. Nantinya tinggal pilih saja yang suasian dengan kategori.

Semudah itu. Pengungannya bisa gratis bisa juga berbayar ya. Dan untuk menggunakan semua fitur dan elemen yang, akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan yang penganangan bebayar. Tidak masalah. Karena harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau.

Microsoft PowerPoint

Selama ini, masih banyak banget penguja power point yang belum tahu bawasanya aplikasi satu ini bisa juga kok dibukan secara online. kan? Dan mungkin, Anda salah satunya. Kabar baik, penganauan ms power point secara online itu bisa anda lakukan secara gratis.

Jadi saya tidak perlu membayar. Dan jika nanti Anda membayar, fitur yang sukukana juga tidak kalah bagus dan kerennya dengan versi yang offline. Karena fiturnya sama. Hehehe. Bagi anda yang suka dengan hal hal berbau gratisan, mending cobain aplikasi yang satu ini.

Kapan lagi bisa menggunakan aplikasi besutan ms tapi secara gratis? Ini adalah samsana emas yang meski anda manfaatkan sekedik mukik. Karena sampai saat ini, yang namyana produk besutan dari ms memang tidak perang gagal.

Pasti selalu mahalde kesan terbaik dan hasil gratis di hearti para pekugananya. Selain bisa menggunakan komputer, aplikasi mera yang satu ini juga bisa baeng kok bisa bisa baeng kok bisa lewat lewat ponsel. Dan Anda dapat mengunduhnya ke ponsel atau perangkat Anda.

Google Slide

Kalau aplikasi presentation online terbaik sebelum merupakan produk besutan dari ms, maka aplikasi yang satu ini adalah aplikasi besutan dari google. Sebagaimana produk yang ditawarkan oleh parika ms, aplikasi yang keita oleh google juga tidak akan gagal kok.

Pasti bagus dan berkualitas bangte. Termasuk aplikasi google yang dikhuseskan untuk yang ingin membuat presentasi secara online. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat membuat presentasi yang menarik dan bagus secara online, cepat, dan tepat.

Kalau begitu, kamu juga nggak perlu repot repot buat membuat presensiyonya dari awal loh. Karena sudah bedibidan template template yang bisa digunakan. Hanya saja, template tersebut hanyalah template sederhana. Jadi itu hanya berfungsi ketika Anda ingin membuat presentasi slide yang benar-benar sederhana.

Geser

Aplikasi rekomendasi selanjutnya adalah swipe. Pernah mendenden nama aplikasi yang satu ini? Jadi, swipe ini adalah salah satu aplikasi presentasi terbaik yang digunakan oleh banyak orang dari seluruh dunia. Ada lebih dari 750 ribu pengguna.

Dan dengan bantuan swipe, Anda bisa membuat slide presentasi yang menarik dan sangat mudah. Nyatanya, nanti, hasil presentasi yang sudah belakat dapat Anda konversi ke dalam benukung pdf loh. Sayangnya, ketika ingin menggunakan aplikasi swipe, meski berbayar.

Karena ia adalah salah satu aplikasi berbayar. Tapi nggak usah khawatrit, sebelum menggunakan aplikasi, kamu bisa banget habilitati masa trial atau uji coba gratis yang dibaan. Yakni hanya dengan lima template saja. Anda dapat menggunakannya sebanyak mungkin.

Jika kiranya besausian dengan kebutuhan, dan desingan, serta merasa cocok dengan aplikasinya, barulah Anda mulai berlangganan dengan aplikasi mera. Jadi, mengapa tidak? Silahkan langsung download applikasinya, menggunakan masa trial tersebut untuk menjadi acuan apakah akan emalatan atau tidak.

Pertunjukan Zoho

Aplikasi presentation online terbaik yang berkendi adalah zoho show. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang mudah digunakan, dan siap membantu Anda dalam membuat presentasi file yang keren dan menarik. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakannya.

Dan jika Anda perhatikan, aplikasi ini sedikit mirip dengan layanan Google. Yaitu, satu akun bisa dibukan untuk berwabara macam akses. Mulai dari calendar online, kemudian word processor, sampai dengan spreadsheet tools. Gimana menerak banget kan?

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana dan menarik. Kemudian, sudah dibekali dengan berbagai macam fitur yang keren juga. Meski begitu, fitur fitur yang ditawarkan cukup baik.

Celana Pendek Mentah

Rawshort merupakan salah satu aplikasi presentation online terbaik yang juga sangat patut untuk dibuat kontakti. Dan kalau kita payatya nih ya, aplikasi ini memang fokus untuk membuat video explainer. Yang mana, sangat mendungu anda ketika akan membuat slide presentasi yang bagus dan menarik.

Selain itu, ia memiliki fungsi untuk mengubah teks menjadi animasi video. Keren banget kan? Aplikasi ini sangat cocok untuk semua orang. Termasuk bagi mereka yang bekerja atau bekerja di bidang video marketing. Karena itu, akan banyak sekali video pemasaran video keren yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang lang.

Dan untuk saat ini sudah cukup banyak sekali perusanakan perusanakan besar yang besar. Dan sekaran adalah kekema anda menggunakan aplikasi ini.

Untuk membuat presentasi slide yang indah, kami sarankan Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi ini saja. Penasaran? Unduh dan gunakan sekarang.

Prezi

Aplikasi rekomendasi selanjutnya adalah prezei. Ada yang sudah familiar dengan aplikasi ini sebelumnya? Nah, bagi yang belum mengetahui aplikasi ini, bisa mencoba ulasan singkatnya di bawah ini. Jadi, prezei adalah sebuah aplikasi yang sangat direkomendasikan jika digunakan untuk membuat slide presentasi secara online.

Karena saya memunginkan anda untuk membuat presentasi slide online dengan sangat mudah dan cepat. Cuman, dasar nya kegedean nih. Sampai nanti, file atau slide yang sudah dibuat harus bisa diakses secara online. Dan pastikan Anda terhubung ke internet.

Karena basisnya online pulalah, nantinya anda bisa mengedit filenya secara online. Gimana, bagus sekali bukan? Dan yang paling menariknya lagi, ada yang namaya fitur pandari dari satu slide ke slide yang lain loh. Sampai saat itu, itu sangat elegan.

Transisinya udah kalau animasi zoom in dan zoom out. Oleh karena itu, jika Anda kanasari sebagus apa hasil slide yang beraita dengan menggunakan hadiah, kami menyarankan untuk mendownload dan elemana sekaran juga. Karena kini sudah banyak kok orang yang tetatsinya sendiri.

Visme

Smentara untuk recomendori yang lainnya adalah visme. Dari namanya mayk nggak sepopuler apalik aplikasi di atas ya. Meskipun demikian, aplikasi ini tetap menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan. Tampilannya cukup sederhana, dan membantu Anda membuat presentasi yang keren dengan sedikit usaha.

Selain bisa dibukan untuk membuat slide presentasi, aplikasi ini juga memungkikan untuk dibukan saat ingin membuat web graphics, lalu infografis dan lain-lain. Jadi, nggak salah dong kalau kita sebut aplikasi ini sebagai aplikasi multi talent?

Karena kemampuannya sangat beragam. Lalu, di dalamnya juga sangat banyak fitur dan aset keren yang bisa kamu gunakan. Bahkan, dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan file berupa video dengan audio ke slide yang Anda buat.

Jadi makin keren kan? Tampilannya yang sederhana dan menarik membuat Anda tidak mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi ini. Oh ya, aplikasi pengembang menawarkan penggunaan gratis.

Kalau menggunakan yang versi gratis, tentu tidak semua fitur bisa Anda dangankan. Tapi kalau buat yang masih pemula, kami rasa nggak ada salahnya untuk menggunakan yang versi gratis dulu kok.

Desain Presentasi dari Desainer

Rekomendasi selanjutnya adalah presentasi desainer dari desainer. Ya, aplikasi ini adalah aplikasi desainer. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan. Karena nggak cuma bisa bikin slide presentasi juga.

Tapi juga bisa banget dibukan saat anda mau membuat infografis atau konten grafis lainnya. Aplikasi membuatnya mudah digunakan dan mudah digunakan. Termasuk untuk yang masih gaptek ya.

Ada banyak sekali piak piak yang sudah menggunakannya. Apalagi di dalamnya terdapat banyak sekali fitur-fitur keren. Kaya fitur untuk terbahan jenis tulisan yang yang yang yang fitur buat ngedit gambar, warna, ukuran, dan yang lainnya deh. Jika Anda ingin membuat konten grafis lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

Selain bisa lewat komputer, kamu juga bisa lewat kelpon ya. Caranya juga mudah. Tinggal download aja applikasinnya, dan langsung buat slide presentasi sesuai kebutuhan. Oke, dari pada penasaran dengan aplikasi ini, langsung saja download dan gunakan aplikasinya sekarang juga.

Mengherankan

Sedangkan rekomendasi terakhir adalah aplikasi emaze. Pernah tahu aplikasi ini? Kalau belum, anda patut cari tahu lebih dalam sih tentang emaze. Jadi, emaze merupakan salah satu aplikasi presentation online terbaik yang juga sangat bagus dan harus diperhatikan.

Karena sebagus dan semenarik itu loh aplikasinnya. Bahkan yang paling menarik adalah, di dalam aplikasi ini terdapat efek video yang bernama tiga dimensi. Kebayang dong bakalan sebagus apa hasilnya nanti? Kemudian, dengan bantuan aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan video, suara, gambar, dan slide ke slide yang Anda buat.

Kemudian, aplikasi ini juga melanga anda buat addin infografis dengan efek khusus. Selain itu, emaze juga sangat berguna ketika Anda mendesain website atau blog, kemudian mendesain kartu, album foto, dan lain-lain.

Cuman, kalau mau menggunakan semua fitur yang bedapatan, maka Anda meski menggunakan yang bebayar perbulannya. Tapi kalau nggak mau pakai yang berbayar, masih bisa kok menggunakan yang gratis. Cuman, fitur yang bisa kasissena tentu terbatas ya. Gkkak seperti saat menggunakan yang berbayar.

Nah gimana, apakah sudah punya yushun bakalan menggunakan yang mana? Anda bisa mempertimabngkan masing-masing aplikasi. Sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika Anda menggunakan presentasi gratis, mengapa Anda tidak menggunakannya secara gratis?

kan? Oke, itu yang kami lihat. Semoga bermanfaat, semoga mendat, dan selamat menabat. Setiap orang pasti akan memilih aplikasi yang berbeda. Dan hal tersebut merupakan yang biasa dan nadanah tadari. Entah itu dalam konteks aplikasi presentation online terbaik atau aplikasi yang lainnya.

Karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, keinginan yang berbeda, dan hal yang berbeda. Jadi, aplikasi apa pun yang ingin Anda gunakan, gunakanlah. Tidak perlu sikkei sikkei sedana orang lain.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news