Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi kompresi video terbaik di Android, iOS, dan PC

10 Aplikasi Kompresi Video Terbaik yang Direkomendasikan untuk Android, iOS dan PC – Beberapa dari kita pasti pernah menghadapi banyak masalah dalam hidup. Salah satunya adalah ketidakmampuan untuk membagikan video di media sosial. Tentu saja tidak semua video.

Karena biasanya, masalah ini hanya untuk video berkualitas tinggi, dengan ukuran yang sangat besar. Kalaupun dikirim lewat email sendiri, kalau hanya 16 MB, ukuran video yang bisa dikirim dibatasi 25 MB ke bawah.

Lantas, bagaimana jika ukuran video lebih besar dari ukuran yang ditentukan? Tentu saja, Anda perlu memeras. Dan Anda dapat menggunakan aplikasi kompresi video terbaik untuk mengompresnya. Bagi yang ingin tahu, Anda bisa mencoba menggunakan beberapa aplikasi berikut ini.

Aplikasi kompresi video terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang perlu dipertimbangkan.

Kompresor video pintar

Smart Video Compressor adalah aplikasi kompresi video yang dikembangkan oleh appaspect technology pvt ltd. Ini mendapat peringkat yang sangat bagus di aplikasi google play store. Yaitu 4.6. Bagus kan?

Dan yang lebih menarik lagi, ini adalah aplikasi yang dapat digunakan siapa saja secara gratis. Bahkan, Anda dapat mengompres atau memperkecil ukuran video dengan sangat mudah dan cepat. Dan yang tak kalah menarik, aplikasi ini bisa memperkecil ukuran file hingga 70 hingga 80 persen.

Namun, kualitas video masih utuh. Nah, daripada heboh, lebih baik download aplikasinya sekarang juga.

Transcoder video

Rekomendasi aplikasi kompresi video terbaik kami berikutnya adalah Aplikasi Video Trans Recorder. Aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya. Bagi orang yang tidak menyukai iklan yang mengganggu, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Karena tidak ada iklan. Kemudian, aplikasinya juga berbasis open source. Dengan menggunakan aplikasi perekam video trans Anda akan memiliki pengalaman yang menyenangkan dengan mengurangi ukuran video.

Anda dapat dengan bebas memilih video mana yang akan dihemat. Kemudian, dapat mengubah fps, lalu codec, bitrate, hingga resolusi.

Kompres video dan konversi video

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi video kompresi dan resizing video. Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi kompresi video terbaik di luar sana. Karena sudah banyak yang menggunakannya. Selain ditawarkan secara gratis, kualitasnya pun sangat menarik.

Anda dapat mengurangi atau mengurangi ukuran video hingga 80 persen dengan tetap menjaga kualitasnya. Selain bisa digunakan untuk mengecilkan ukuran video, aplikasi yang satu ini juga bisa kamu gunakan saat ingin mengosongkan ruang penyimpanan iPhone di iPad kamu.

Proses penggunaannya juga sangat sederhana. Karena Anda hanya perlu membuka aplikasinya, lalu tinggal pilih video mana yang ingin di downsize, pilih kategori yang tersedia, lalu tekan tombol next.

Kemudian silahkan atur dan tekan tombol kompres, agar aplikasi dapat mengecilkan ukuran video dan menyimpannya ke handphone.

Meskipun ditawarkan secara gratis, aplikasi ini memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah tampilan atau interface yang sederhana. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengurangi volume.

Kompresi Video – Kurangi video

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi kompresi video terbaik ini? Jika tidak, Anda harus lebih memperhatikannya. Karena itu juga termasuk dalam aplikasi yang layak dipertimbangkan. Ini adalah aplikasi yang telah mencapai peringkat 4,5 di App Store.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Martin Brachman ini dirancang untuk memudahkan Anda mengecilkan ukuran video dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengurangi ukuran video yang hanya satu file, lebih dari satu file, banyak file atau lainnya.

sebagai kebutuhan. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat menyesuaikan bitrate dengan kualitas file yang diinginkan saat menggunakan aplikasi kompresi video ini. Menarik bukan? Ini mencakup berbagai fitur menarik yang dapat digunakan. Salah satunya adalah fitur preview.

Ini adalah fitur pratinjau yang memungkinkan Anda memeriksa ulang kualitas gambar sebelum akhirnya diperkecil ukurannya.

Lalu ada juga fitur yang bisa menghapus video asli sehingga tidak memakan tempat. Menarik bukan? Aplikasi ini dirancang dengan cara yang sangat sederhana, yang membuatnya menarik dan nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Video Diet 2

Rekomendasi aplikasi kompresi video terbaik lainnya adalah aplikasi Video Dither 2. Aplikasi ini dapat digunakan oleh mereka yang menggunakan sistem operasi Android mobile. Ini adalah aplikasi yang relatif sederhana dan mudah digunakan.

Ukurannya hanya 2,2 MB. Jadi sangat direkomendasikan dan bisa digunakan oleh siapa saja. Meskipun merupakan aplikasi yang ringan dengan ukuran yang sangat kecil, aplikasi ini tetap sangat disarankan untuk digunakan.

Apalagi dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengonversi konten 4k yang ukurannya sangat besar.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menerapkan filter yang ada, yang jelas berarti Anda dapat menggunakan 24 filter berbeda yang keren dan keren. Ini juga memiliki opsi kualitas untuk digunakan.

Kemudian pilih kualitasnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari rendah, lalu sedang, hingga tinggi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya secara gratis, dan ada iklan. Secara umum, sebagai aplikasi aplikasi gratis.

Lalu, ada fitur menarik lainnya yang masih terkunci. Dan aplikasi ini hanya dapat digunakan ketika Anda merekomendasikannya kepada orang lain. Nah, jika anda penasaran dengan aplikasi ini, silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Konverter video apa pun

Aplikasi lain adalah aplikasi video apa pun. Anda tahu aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang sangat populer di berbagai kalangan. Ini karena memiliki kemampuan yang baik untuk mengubah ukuran atau memperkecil ukuran video.

Nah, Abi video ini adalah salah satu aplikasi yang patut dipertimbangkan. Anda harus menggunakannya ketika Anda memiliki file video yang ingin Anda perkecil ukurannya. Penggunaannya sangat sederhana dan mudah.

Karena Anda hanya perlu drop dan drag untuk memperkecil file. Kemudian pilih saja parameter kompresi dan akhirnya jalankan. Bagaimana caranya, sangat mudah bukan? Kabar baiknya adalah aplikasi ini memiliki kemampuan unik untuk mengonversi video.

untuk apa Karena dapat mengonversi video dalam berbagai format video. Dan itu adalah aplikasi gratis. Anda dapat mengompres video ke ukuran yang lebih kecil menggunakan aplikasi.

Ada banyak manfaat yang disediakan oleh aplikasi. Jadi, jika Anda tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini, silakan unduh aplikasinya sekarang juga.

Kompresi video

Aplikasi kompresi video terbaik berikutnya adalah Aplikasi Kompresi Video. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk digunakan. Dengan aplikasi kompresi video, Anda dapat mengurangi ukuran dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk mereka yang ingin mengecilkan ukuran video yang terlalu besar di awal. Yang paling mengesankan, aplikasi ini berani mengklaim bahwa saya dapat mengurangi atau mengurangi ukuran video hingga 80 persen.

Wow itu benar-benar keren. Tidak hanya itu, bahkan saat video diperkecil, kualitasnya sama dengan kualitas file video aslinya. Untuk tampilannya sih biasa aja. Tapi tetap nyaman digunakan.

Nantinya Anda bisa bebas memilih file mana yang akan diperkecil ukurannya, kemudian Anda bisa memilih kualitas dan kecepatan yang dibutuhkan. Ada banyak opsi untuk dipilih untuk file pengkodean bitrate. Sedang, cepat, lambat.

Karena kualitas aplikasi ini, wajar jika banyak orang yang menggunakannya. Karena Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengupload video. Jika Anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya sekarang juga.

Video tipis

Aplikasi lain adalah aplikasi video ramping. Sama seperti aplikasi sebelumnya, video ramping ini hadir dengan versi premium. Yaitu dengan menawarkan berbagai fitur dan keuntungan menarik yang bisa Anda nikmati nantinya.

Ini adalah aplikasi sederhana untuk pengguna iOS, ya. Dengan aplikasi ini Anda dapat memangkas, memutar, atau menggabungkan beberapa video. Tapi jelas Anda bisa menggunakannya untuk memperkecil atau memangkas ukuran video.

Dia memiliki keterampilan yang sangat baik. Karena dapat dengan mudah dan cepat memproses pesanan yang Anda berikan. Jumlah yang bisa dipotong bisa mencapai 80 persen. Wah, akurat banget ya?

Kemudian aplikasi ini juga memberi Anda pilihan. Apakah Anda ingin menghapus video asli atau tidak. Ya, matematikanya adalah mengosongkan ruang penyimpanan, bukan? Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Karena tidak banyak fitur yang membingungkan di dalamnya. Bagi yang masih pemula dan menginginkan aplikasi model ini bisa banget mencoba aplikasi yang satu ini.

Kompresor dan editor video

Video Compressor and Editor, seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga ditujukan bagi mereka yang menggunakan sistem operasi iOS. Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Yong Chen.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi kompresi video terbaik, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini. Apalagi aplikasi tersebut berhasil mendapatkan skor atau rating yang sangat baik. Yaitu 4.6, tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga akan sangat mudah digunakan.

Anda dapat mengurangi ukuran video dengan tetap menjaga kualitas video. Video kemudian dapat digabungkan, dibagi, dipotong atau diputar. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengompres banyak file.

Jadi, bagi Anda yang memiliki banyak file video yang ingin Anda perkecil, Anda pasti harus menggunakan aplikasi ini. Ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan. Salah satunya adalah firu untuk preview. Nah, jika Anda penasaran, Anda bisa langsung mendownload dan mencoba menggunakan aplikasinya.

Vidcompact

Rekomendasi terakhir saya untuk aplikasi kompresi video terbaik adalah VidCompact. Beberapa dari Anda pasti pernah menggunakan aplikasi ini. Karena termasuk dalam salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan oleh masyarakat. Bahkan sekarang lebih dari 100 juta orang menggunakannya.

Ada berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan di dalam aplikasi. Mulai dari fitur crop video, perkecil ukuran video, rename dan lainnya.

Mudah digunakan dan banyak fitur menyenangkan adalah daya tarik utama dari aplikasi ini. Jadi tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini bukan?

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi kompresi video terbaik. Silakan pertimbangkan ya satu per satu. Kemudian pilih mana yang akan digunakan.

Jika Anda tertarik dengan banyak aplikasi, tidak ada salahnya menggunakan banyak aplikasi. Yang terpenting, ruang penyimpanan Anda aman. Itulah sedikit informasi menarik dari kami, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba.