Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 alasan untuk berolahraga, Amazfit menawarkan solusi ini

Untuk wanita, berikut adalah solusi olahraga aktif yang ditawarkan Amazfit.

Amazfit GTS 4 Mini. (Amazfit)

Kelasmekanik.com – Ada banyak alasan untuk membatalkan olahraga dari waktu ke waktu. Menanggapi hal tersebut, Amazfit mengungkapkan beberapa solusi yang mereka tawarkan melalui produk jam tangan pintar mereka. Salah satunya adalah Amazfit GTS 4 Mini, jam tangan pintar baru yang dirancang untuk mendukung aktivitas olahraga.

Olahraga adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Anda dan juga merupakan alat untuk manajemen berat badan. Seberapa kuat olahraga untuk wanita?

Jawabannya sangat, sangat ampuh karena ada begitu banyak manfaat kesehatan untuk berolahraga. Apa manfaat ini?

Anda mungkin bertanya-tanya dan berpikir, “Dengan semua manfaat kesehatan ini, mengapa saya tidak melakukannya!”

  • Olahraga dapat membantu mencegah demensia. Anda harus tahu bahwa demensia adalah salah satu pembunuh diam-diam pada wanita dan menurut laporan Organisasi Kesehatan Dunia, olahraga adalah alat yang ampuh untuk mengurangi demensia pada wanita.
  • Olahraga baik untuk organ reproduksi. Bagi mereka yang sedang dalam program kehamilan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memulai program olahraga. Pasalnya, olahraga membantu menjaga kesehatan organ reproduksi sehingga meningkatkan peluang kehamilan.
  • Olahraga mengurangi risiko kanker payudara. Girls, kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling bisa dicegah. Seperti demensia, kanker payudara adalah pembunuh diam-diam bagi wanita. Salah satu cara untuk mengurangi risiko kanker payudara adalah dengan berolahraga.
  • Berolahraga untuk menghilangkan stres. Manfaat olahraga ini pasti bikin stres buat kamu para wanita modern yang punya banyak aktivitas setiap hari. Sebelum stres menjadi permanen dan menyebabkan masalah kesehatan, Anda perlu berolahraga. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan mood Anda.
Contoh olahraga.  (Amazfit)
Contoh olahraga. (Amazfit)

Setelah mengetahui apa saja manfaat kesehatan bagi wanita, mari kita bahas 5 hal yang membuat Anda tidak bisa berolahraga dan cara mengatasinya.

Jadi setelah membaca pembahasan di artikel ini, tidak ada alasan lagi untuk berolahraga. Pembahasannya adalah sebagai berikut.

1. Tidak punya banyak waktu

Alasan paling umum untuk tidak berolahraga, terutama bagi wanita, adalah waktu. Seiring dengan tanggung jawab pekerjaan dan pekerjaan rumah tangga, olahraga terkadang menjadi prioritas kesebelas bagi wanita.

Padahal olahraga yang benar-benar efektif tidak memakan banyak waktu, hanya 30 menit sehari. Logging harus konsisten setiap hari atau setidaknya tiga kali seminggu.

Lalu Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa berolahraga secara teratur dalam rutinitas sibuk Anda? Solusinya adalah dengan menggunakan teknologi Pacbeats pada Amazfit GTS 4 mini, di mana algoritme latihan dipantau dan dipersonalisasi sesuai dengan latihan dan waktu Anda.

Dengan cara ini, Anda dapat mengakses informasi tentang latihan Anda, mulai dari kadar oksigen, waktu pemulihan, dan hasil latihan. Ini berarti Anda dapat dengan mudah melacak apakah latihan Anda mendapatkan hasil maksimal dari Anda atau tidak.

Bahkan saat berolahraga, Anda tidak perlu berhenti untuk mengecek informasi kesehatan karena Amazfit GTS 4 mini menawarkan pemantauan kesehatan 24 jam.

Amazon Alexa bawaan pada Amazfit GTS 4 Mini membuat program penjadwalan dan olahraga menjadi mudah.

Amazfit GTS 4 Mini.  (Amazfit)
Amazfit GTS 4 Mini. (Amazfit)

2. Status jenis kelamin

Tidak dapat disangkal bahwa tubuh wanita sangat berbeda dengan pria. Oleh karena itu, lebih menantang bagi wanita untuk berolahraga daripada pria. Pada tingkat hormonal, wanita harus mengamati perubahan hormonal setiap bulan selama periode mereka.

Selama waktu itu terjadi perubahan suasana hati dan terkadang perubahan fungsi tubuh yang menyempatkan untuk berolahraga.

Apa solusinya? Anda dapat merekam siklus menstruasi Anda sendiri dan menyesuaikan jadwal olahraga Anda. Jadi Anda tahu persis kapan harus berolahraga dan kapan harus istirahat. Atau jika ingin lebih mudah lagi, Anda bisa menggunakan fitur pelacakan siklus menstruasi di Amazfit GTS 4 Mini.

Anda hanya perlu mencatat siklus menstruasi Anda dan sistem Amazfit GTS 4 Mini AI akan secara otomatis memberikan prediksi kapan Anda akan mengalami menstruasi dan juga masa subur Anda. Sehingga kemajuan olahraga Anda bisa lebih terjaga.

3. Kurang energi

Kekurangan energi seringkali menjadi alasan mengapa Anda tidak berolahraga, terutama bagi mereka yang berolahraga setelah bekerja. Dengan sedikit energi, Anda benar-benar ingin pulang dan makan sambil menonton Netflix.

Namun tentu saja hal ini tidak bisa diabaikan karena lama kelamaan tubuh Anda banyak menumpuk lemak akibat kurang aktivitas. Jika Anda memikirkannya dengan cermat, kekurangan energi ada hubungannya dengan diet Anda.

Berapa banyak kalori yang dikonsumsi dan seberapa baik diet Anda. Jika Anda memiliki diet seimbang, Anda tidak akan kekurangan energi untuk berolahraga.

Dengan Amazfit GTS 4 Mini, tidak sulit untuk mengontrol diet dan menghitung kalori. Berkat bantuan lebih dari 10 aplikasi mini seperti kalkulator BMI, Penghitung Kalori hingga Waktu Air untuk membantu Anda selalu memiliki asupan air yang cukup. Sekarang tidak ada cerita tidak berolahraga karena kekurangan energi.

Amazfit GTS 4 Mini.  (Amazfit)
Amazfit GTS 4 Mini. (Amazfit)

4. Memiliki kondisi kesehatan bawaan

Masalah kesehatan bawaan menjadi alasan utama Anda kurang berolahraga. Misalnya, jika Anda memiliki kondisi medis seperti penyakit jantung, asma, atau tekanan darah tinggi, Anda mungkin takut berolahraga karena takut memperburuknya.

Bahkan jika Anda memiliki masalah kesehatan, Anda harus berolahraga secara teratur. Berolahraga harus sesuai dengan kondisi kesehatan dan Anda harus memantau sepenuhnya kondisi tubuh Anda saat berolahraga.

Jadi jika Anda menggunakan Amazfit GTS 4 Mini, Anda dapat dengan mudah mengakses banyak parameter yang menunjukkan kondisi organ seperti jantung, darah, dan paru-paru.

Jadi Anda bisa tahu berapa banyak kekuatan yang cocok. AMazfit GTS 4 Mini juga memiliki fitur stress meter yang sangat berguna untuk manajemen stress.

5. Batas biaya

Olahraga tidak boleh terbatas pada pusat kebugaran atau fasilitas olahraga berbayar lainnya. Olahraga dapat dilakukan tanpa biaya tambahan. Jadi bagi Anda yang tidak memiliki budget banyak, tidak perlu membatalkan aktivitas olahraga Anda.

Seperti halnya jalan-jalan sore atau bersepeda yang memiliki banyak manfaat, aktivitas ini juga dapat mengurangi stres.

Jelajahi lingkungan Anda sekarang, dan jangan takut Anda akan tersesat atau bosan karena hanya ada jalan. Amazfit GTS 4 Mini memiliki penentuan posisi yang sangat akurat karena didukung oleh 5 penentuan posisi satelit.

Jadi Anda bisa menantang diri sendiri untuk berolahraga selama petualangan Anda.

Amazfit GTS 4 mini di toko resmi Tokopedia Amazfit Indonesia dengan harga Rp. Anda bisa mendapatkan hanya 1.399.000.

Nah sekarang tidak ada alasan untuk tidak berolahraga. Ayo, mulai bergerak dan lebih aktif sekarang!


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news