Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi rental mobil terbaik yang direkomendasikan

10 Rekomendasi Aplikasi Rental Mobil Terbaik – Mobil adalah salah satu moda transportasi terbaik untuk bepergian. Saat bepergian bersama keluarga atau teman dekat. ini? Karena tentunya wahana ini akan membuat perjalanan rombongan anda semakin menyenangkan.

Tanpa perlu takut terkena sinar matahari langsung. Kabar baiknya adalah Anda tidak harus memiliki mobil untuk bepergian dengan mobil. Karena saat ini sudah banyak jasa sewa mobil bekas. Juga, dengan bantuan teknologi.

Apa pun itu, ada aplikasi persewaan mobil hebat yang dapat Anda gunakan yang siap membantu Anda dan kelompok Anda menemukan mobil terbaik. Nah, buat kamu yang sedang merencanakan perjalanan dalam beberapa hari ke depan, kamu bisa mencoba menggunakan beberapa aplikasi rental mobil terbaik di bawah ini!

Aplikasi rental mobil terbaik

Kami merekomendasikan 10 aplikasi untuk dipertimbangkan. Kemudian cukup cari dan pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagikan mobil

Rekomendasi aplikasi pertama adalah carpooling. Kalau sharing mobil bahasa Indonesia ya. Mobil bersama memiliki banyak keuntungan yang bisa dibayangkan. Dan segudang manfaat itu membuatnya mendapatkan banyak sekali pengguna. Salah satunya adalah layanan 24 jam sehari.

Menarik bukan? Dengan layanan 24 jam ini, Anda dapat dengan mudah menyewa mobil kapan pun Anda mau. Untuk saat ini, Anda dapat mengunduh aplikasi Share Car di App Store atau Google Play Store. 85 ribu per jam untuk harga yang ditawarkan.

Anda dapat menemukan berbagai jenis mobil di aplikasi berbagi mobil. Dari mpv, suv atau lainnya. Jadi pasti bisa bawa 4 orang, minimal satu mobil. Jika Anda tertarik menggunakan mobil bersama, Anda harus membuat akun terlebih dahulu.

Kemudian jangan lupa untuk memverifikasi akun. Waktu yang diberikan oleh developer adalah 24 jam. Jika sudah selesai konfirmasi, Anda hanya perlu melihat tempat terdekat, caranya dengan mengklik menu buku. Apakah itu mudah? Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa mobil, jangan lupa untuk mengecek kondisi mobil terlebih dahulu.

bAman untuk dibawa jalan-jalan. Sayangnya, layanan ini hanya tersedia di sekitar Jakarta dan Tangerang. Itu tidak dapat ditemukan di tempat lain kecuali dua tempat ini.

Traveloka

Aplikasi rental mobil terbaik selanjutnya adalah Traveloka. Selama ini Traveloka dikenal sebagai aplikasi booking hotel dan tiket pesawat bukan? Padahal masih banyak layanan lainnya. Termasuk jasa sewa mobil. Belum tahu?

Bagi yang selama ini hanya menggunakan Traveloka sebagai aplikasi booking hotel untuk penerbangan, saatnya mencoba layanan sewa mobil. Berbeda dengan jasa lainnya, jasa sewa mobil tidak kalah bagusnya.

Yang paling menakjubkan adalah layanan sewa mobil ini berlaku saat Anda berada di luar negeri. Yaitu di Bangkok, Singapura, Sydney, sampai ke Melbourne. Apa kabar, keren? Kapan lagi Anda bisa mencoba memesan akomodasi dengan transportasi hanya dalam satu aplikasi?

Aplikasi ini bekerja selama 24 jam tanpa henti. Jadi Anda bisa menggunakannya kapan pun Anda mau. Selain itu, Traveloka dapat digunakan dengan sistem operasi yang berbeda. Mulai dari android hingga ios.

Movic

Rekomendasi lainnya adalah Movic. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Tentu saja, Movic ini tidak populer sebagai komuter. Namun tetap direkomendasikan bagi yang sedang mencari rental mobil untuk menggunakannya. Anehnya, itu mungkin menjadi pilihan terbaik bagi Movic yang sering melintas antar kota.

Karena sebenarnya mereka memiliki layanan antar jemput bandara yang siap membantu Anda saat bepergian. Mendapatkan ke dan dari bandara. Movic memiliki berbagai keunggulan dan layanan menarik. Salah satunya adalah layanan berupa mobil dan sopir.

Yang mana, layanan ini sangat cocok dan cocok untuk orang yang mungkin merasa lelah setelah berkendara sendirian seharian. Selain itu, terdapat berbagai jenis mobil yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda di dalam aplikasi.

Sekarang PT ke pengembang sendiri. Astra Digital Internasional. Movic adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Bisa digunakan oleh pengguna android dan ios.

Karena Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store. Tetapi sebelum Anda mulai menyewa mobil, silakan buat akun terlebih dahulu dan verifikasi akun Anda. Jika demikian, mulailah mencari mobil yang Anda inginkan.

Indoloka

Aplikasi rental mobil terbaik selanjutnya adalah Indoloc. Ya, aplikasi ini adalah aplikasi yang menyediakan 10 ribu kendaraan. Wah benar kan? Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat menemukan jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan di mobil SUV, sedan, tidak hanya mpv.

Tapi ada jenis lain. Mulai dari bus, lalu elf, dan lain-lain. Pilihan kendaraan yang beragam tentunya memudahkan Anda untuk menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, bukan? Yang lebih menarik lagi, kamu bisa memesan aplikasi Indoloka di 90 kota yang tersebar di tanah air.

Nantinya, Anda harus memutuskan apakah akan menjadi sopir atau hanya menyewa kendaraan. Kemudian putuskan kapan dan ke mana harus membawanya.

Selama ini Indoloka terbukti memiliki pelayanan yang sangat baik bukan? Jika Anda penasaran dan ingin segera menggunakan fasilitas yang ada, Anda bisa mencoba menyewa di aplikasi keren ini.

Pergi ke trek

Anda tahu aplikasi sewa mobil terbaik ini benar-benar legendaris. mengapa? Ya, karena sudah ada sejak 1986. Jauh lebih unggul dari aplikasi sejenis lainnya. ini? Jadi, jika Anda ingin menggunakan Track to Go, jangan ragu.

Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan. Mulai dari sewa harian, kemudian sewa bus, hingga mobil perusahaan atau perusahaan. Hal ini sangat menyenangkan. Bagi yang ingin pergi dengan rombongan cukup jumlahnya.

Nah, salah satu keunggulan aplikasi ini adalah didukung oleh teknologi cloud beserta Internet of Things.

Yang mana, teknologi ini memantau Anda dan tim Anda saat bepergian demi keselamatan, kenyamanan, dan keamanan Anda. Layanan ini 24 jam. Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store.

Bukaro

Salah satu keunggulan Boocar adalah jaringannya yang sangat luas. Di sisi lain, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk menjelajahi lebih dari 50 kota di negara ini. Menarik bukan? Keuntungan lain dari boocar adalah memungkinkan Anda untuk melakukan jenis atau metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mulai dari GoPay, lalu Tcash, Akulaku, Alpha dari Indomaret, hingga kartu kredit. Sangat fleksibel bukan? Selain manfaat tersebut, masih banyak manfaat lain yang harus Anda coba sendiri.

Sewa mobil

Sebuah mobil sewaan harus menjadi aplikasi sewa mobil bukan? Aplikasi rental mobil terbaik ini juga patut dipertimbangkan. Karena kini mereka telah melayani di 60.000 lokasi yang tersebar di 160 negara.

Wah banyak banget ya. Ini keren. Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau Apple Store. Banyak dari layanan mereka memungkinkan Anda untuk tidak lagi khawatir tentang ketakutan dan kecemasan saat bepergian ke kota-kota terbesar di dunia.

Karena hanya menggunakan aplikasi ini. ini? Ada lebih dari 600 perusahaan untuk perusahaan desain aplikasi. Bila Anda tertarik menggunakan mobil sewaan, Anda perlu menyiapkan SIM, kemudian KTP yang sah dan juga kartu kredit dengan tagihan sesuai harga yang Anda bayarkan.

Nemob

Seperti aplikasi lainnya, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store. Para pengembang aplikasi telah memberikan berbagai manfaat dalam aplikasi mereka. Salah satunya memungkinkan Anda untuk memilih jenis yang akan disewa.

Apakah mewah atau biasa saja. Jika Anda membutuhkan driver, karena tidak bisa atau tidak ingin mengemudi, maka Anda bisa menggunakan salah satu driver yang disediakan. Karena Apikasi menyediakan driver yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki penawaran khusus dalam bentuk bundel. Dan paket ini untuk pebisnis. Ini untuk sewa 6 bulan atau gimana. Harga yang ditawarkan sangat menarik dan pas di kantong.

menangkap

Aplikasi rental mobil hebat lainnya. Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi ini? Bagi Anda, tahukah Anda bahwa aplikasi Grab hanyalah aplikasi layanan antar jemput, bukan? Padahal, masih banyak layanan menarik yang ditawarkan oleh Grab.

Salah satunya adalah persewaan mobil. Popularitasnya yang luar biasa menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi tepercaya banyak orang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil dengan aplikasi ini.

Setelah Anda memiliki aplikasi dan akun, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke tab Pengiriman, lalu pilih Sewa dan pilih menu Sekarang. Selanjutnya tinggal pilih lokasi penjemputan, pilih paket yang mau dipakai lalu konfirmasi, gampang kan?

Selain bisa sewa mobil dihari hari, aplikasi ini juga bisa digunakan dengan sempurna ketika ingin menyewa mobil terlebih dahulu. Kemudian tinggal pilih paket yang tepat. Dari 4, 6, 8, hingga 12 jam. Jika Anda merasa harganya agak mahal, jangan khawatir.

Karena biaya tersebut sudah termasuk bensin dan sopir. Jika jumlah penumpang dalam satu mobil adalah 6 orang, ya. OK, bagaimana Anda tertarik menggunakan Eclipse Anda?

Dokar

Tips terakhir adalah aplikasi Dokar. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi rental mobil terbaik bagi Anda yang ingin berkeliling Joja, Semarang, Solo. Dengan bantuan Dukar, Anda dapat merencanakan liburan Anda dengan baik.

Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh aplikasi. Dan Anda bisa memilih sendiri apakah ingin berkendara sendiri atau bersamaan dengan pengemudi dan bahan bakar. Selain melayani ketiga kota tersebut, masih banyak kota lain yang bisa menggunakan aplikasi Dokar. Itu aman.

Itulah aplikasi rental mobil terbaik kami. Silakan pilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news