Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Piano Terbaik untuk PC Windows, Linux dan Mac

10 Aplikasi Piano Terbaik untuk PC Windows, Linux dan Mac – Saat Anda bebas, ada banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan. ini? Salah satunya adalah bermain musik.

Nah, sebagian dari Anda pasti berpikir, jika ingin bermain musik harus membeli peralatannya terlebih dahulu yang kebetulan harganya relatif mahal. Tenang, karena saat ingin memutar musik, Anda tidak perlu lagi repot membeli alat musik asli.

Terutama ketika Anda pergi bermain piano. untuk apa Hal ini tentu saja karena sudah ada aplikasi piano hebat yang bisa digunakan. Aplikasi model ini siap membantu Anda menghabiskan waktu luang Anda dengan cara yang paling menyenangkan.

Penasaran bagaimana alat musik online ini bekerja? Bagi yang penasaran dan ingin memainkannya, Anda bisa mencoba mengikuti beberapa tips berikut ini.

Aplikasi piano terbaik

Diakui, aplikasi model ini bukan hanya satu atau dua aplikasi saja. Tapi sangat. Nah, daripada penasaran, lebih baik Anda memperhatikan dan memperhatikan aplikasi berikut ini.

Stasiun piano A73

Aplikasi pertama adalah aplikasi stasiun piano a71. Yang mana, merupakan salah satu aplikasi terbaik yang sangat ramai dengan masyarakat luas. Anda bisa menggunakan aplikasi di komputer, ya. Perangkat yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah Windows XP, kemudian Windows Vista, Windows 7 hingga 10.

Sangat menarik bukan? Jadi, jika Anda menggunakan perangkat dengan sistem operasi yang sesuai, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi piano terbaik ini. Kabar baiknya adalah ada tutorial di dalam aplikasi yang dapat Anda gunakan. Sebagai permulaan, jangan khawatir.

Karena Anda bisa menggunakan tutorial untuk belajar nanti. Kabar baik lainnya, aplikasi ini tidak terlalu membutuhkan spesifikasi tinggi. Karena kompatibel dengan hampir semua atau semua jenis komputer.

Dengan bantuan aplikasi, Anda dapat memainkan piano dengan cara yang terasa seperti memainkan piano sungguhan. Kemudian aplikasi ini juga memiliki efek halus, yang nantinya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat menyesuaikan pola sesuai kebutuhan Anda.

Keyboard piano MIDI virtual

Rekomendasi kedua adalah aplikasi Virtual MIDI Piano Keyboard, yang merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Aplikasi ini kompatibel dengan sistem operasi Linux, Mac dan Windows. Aplikasi ini sangat unik.

Karena tidak hanya menggunakan keyboard tetapi juga mouse. Aplikasi ini menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan saat digunakan di layar sentuh. Anda juga dapat menggunakannya secara gratis. Sangat menarik bukan?

Ini memiliki banyak manfaat. Anda dapat memainkan piano dan kemudian merekamnya. Anda kemudian dapat menyesuaikan tata letak keyboard dan mengedit file seperti produser musik. Wow itu benar-benar keren.

Karena jarang sekali menemukan aplikasi gratis yang berani menawarkan begitu banyak fitur premium yang hebat. Jika Anda tertarik dan ingin mencoba aplikasi mockup ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang juga.

piano cheetah

Rekomendasi aplikasi piano terbaik berikutnya adalah aplikasi Cheetah Piano. Namanya terdengar unik. Dan ini adalah contoh bagaimana aplikasi ini tidak kalah istimewa dari aplikasi lain. Dengan aplikasi piano cheetah ini Anda dapat memainkan piano dengan cara yang sangat menyenangkan.

Tentu saja, dalam aplikasinya, tidak hanya instrumen piano. Tapi drum juga tersedia. Yang nantinya bisa kamu mainkan hanya dengan keyboard.

Aplikasi sederhana dan mudah ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi dengan mudah. Anda dapat menggunakannya secara gratis. Bagi yang masih pemula bisa banget mencoba aplikasi yang satu ini.

Akord piano

Beberapa dari Anda pernah mendengar tentang akord piano, bukan? Ya, ini adalah salah satu aplikasi piano terbaik untuk dipertimbangkan. Anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah. Bermain piano biasanya sulit bagi pemula, bukan?

Tapi jangan khawatir, karena aplikasi ini membuat bermain dan belajar piano menjadi menyenangkan dan mudah dilakukan. Apalagi dengan manfaat yang berbeda. Kustomisasi, lalu Anda dapat menambahkan akord, skala kustom, dan lainnya.

Anda juga dapat dengan mudah memainkan aplikasi. Karena Anda hanya perlu mengklik teks chord. Bagaimana caranya, sangat mudah bukan? Buat kamu yang mencari aplikasi sederhana pasti bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Piano elektronik

Untuk tip selanjutnya adalah aplikasi piano elektronik. Apakah Anda pernah menggunakan aplikasi ini? Jika tidak, Anda tetap harus mempertimbangkannya dan menggunakannya.

Karena aplikasi ini sangat cocok untuk pemula, sudah berguna dan ingin merasakan sensasi bermain piano dan alat musik lainnya seolah-olah sedang memainkan alat musik asli. Tidak hanya instrumen piano yang tersedia di aplikasi ini.

Tapi ada alat musik lain yang bisa digunakan juga. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan akord, akustik, dan lainnya. Aplikasi ini menawarkan efek suara yang membuat permainan piano Anda lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Mulai dari suara tembakan, lalu suara mesin tik, suara tepuk tangan, hingga suara helikopter. Bagaimana Anda ingin menggunakan aplikasi yang satu ini? Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya sekarang.

piano sederhana

Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, piano sederhana ini juga termasuk dalam aplikasi sederhana yang dapat Anda gunakan secara gratis. Penampilannya yang sangat sederhana umumnya disimpan dalam warna hitam dan putih seperti piano.

Ini dirancang dengan berbagai manfaat luar biasa. Tidak kalah seru dengan aplikasi lain. Dimulai dengan 127 instrumen yang menyenangkan untuk dimainkan dan seterusnya. Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya oleh para profesional tetapi juga oleh pemula.

Penguat piano

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi penguat piano. Namanya juga sangat unik. Nah, aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan melalui perangkat seperti sistem operasi Windows, kemudian sistem operasi Linux hingga Mac.

Seperti aplikasi lainnya, dilengkapi dengan berbagai manfaat yang luar biasa. Yang siap membantu mereka yang ingin menghabiskan waktu bermain piano.

piano gratis

Jika Anda tertarik dengan aplikasi piano terbaik yang bisa dimainkan secara gratis, maka aplikasi piano gratis mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti namanya, ini adalah aplikasi gratis. Anda juga bisa bermain dengan mudah.

Anda tidak hanya dapat memainkan piano virtual menggunakan keyboard, tetapi Anda juga dapat merekam diri Anda sendiri saat bermain piano.

Ini memiliki kemampuan untuk merekam lagu yang kemudian dapat Anda ekspor sebagai file mp4, memungkinkan Anda untuk berbagi dan mendengarkannya. Yang jelas masih banyak manfaat lainnya.

Tombol menyentuh piano

Masih bingung mau pakai aplikasi apa? Jangan bingung, coba aplikasi ritme tombol piano ini. Meskipun virtual, ini adalah pilihan terbaik yang siap Anda nikmati saat bermain piano.

Aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis. Dengan bantuannya, Anda dapat melihat aplikasi yang terlihat seperti piano sungguhan. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna bagi Anda yang ingin belajar membuat musik.

Kapan Anda akan belajar mengedit musik hanya dengan komputer dan keyboard? Selain itu, ada juga banyak alat dan lagu di bagian menu pelatih, dan Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.

Semua piano

Rekomendasi terakhir saya untuk aplikasi piano terbaik adalah aplikasi All Piano. Ini adalah aplikasi yang dirancang untuk membuat Anda merasa seperti seorang pianis profesional. Pengalaman bermain piano yang sangat menyenangkan inilah yang akhirnya membuat banyak orang menggunakannya.

Dengan aplikasi Semua Piano, Anda dapat memainkan instrumen. Lalu masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa Anda manfaatkan. Seperti menyimpan dalam format .eop, maka audio yang dikeluarkan dapat diedit, infleksi, keyboard, oktaf, dan lainnya.

Ok bagaimana, apakah Anda sudah memiliki ide untuk menggunakan aplikasi apa? Jika itu saran kami, coba baca ulasan tentang aplikasi. Karena Anda dapat menyimpulkan mana yang Anda gunakan dari ulasan tersebut.

Selain itu, Anda dapat melihat level aplikasi. Semakin tinggi peringkatnya, semakin baik aplikasinya. Ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi kami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news