Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pengeditan audio yang direkomendasikan

10 Rekomendasi Aplikasi Pengeditan Audio Terbaik – Bagi sebagian orang, sangat penting bahwa produk akhir, audio, terdengar jelas. ini? Ini bahkan lebih untuk podcaster, kemudian narator, cover lagu dan banyak lagi.

Dan kabar baiknya adalah, untuk mendapatkan hasil akhir yang terbaik, akan lebih baik jika Anda menggunakan aplikasi edit audio terbaik. Karena dengan bantuan aplikasi pemodelan ini, suara akhir rekaman Anda akan sebagus mungkin.

Kabar baiknya, saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk model ini. Oleh karena itu, bagi yang penasaran dan tidak tahu apakah ada aplikasi untuk model ini, kami sarankan Anda untuk mencoba penggunaannya. Rekaman harus bagus, jelas, berkualitas tinggi. Simak kiat-kiat berikut.

Aplikasi pengeditan audio terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang perlu dipertimbangkan.

Keberanian

Padahal, Anda tahu bahwa Audacity adalah salah satu aplikasi pengeditan audio terbaik yang direkomendasikan orang. Karena sudah banyak ahli yang menggunakannya. Jadi, inilah saatnya untuk membuktikan diri.

Bagi yang penasaran, coba download langsung aplikasinya. Aplikasi ini hanya didukung oleh perangkat komputer. Yakni, sistem operasi Mac OS, lalu Windows, hingga Linux. Kabar baiknya adalah bahwa ini adalah aplikasi gratis.

Ini gratis. Bagi Anda yang menyukai gratisan, Anda harus mencoba aplikasi ini. Meskipun ditawarkan secara gratis atau hanya dengan aplikasi, tetap sangat direkomendasikan. Karena ada banyak sekali manfaat yang ditawarkan.

Salah satunya adalah set up tools. Apapun, kedua pengaturan ini biasanya hanya tersedia saat menggunakan aplikasi inti. Wah, kapan lagi bisa pakai tools premium gratis?

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan mendukung beberapa format audio. Ada juga fitur untuk live streaming dan plugin audio. Dan terlebih lagi, aplikasi ini juga didukung dengan fitur editing. Bagaimana dengan itu, kan?

Akustik

Aplikasi pengeditan audio kedua yang paling direkomendasikan adalah aplikasi Akustik. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh acon digital ya. Dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di Acoustic juga terdapat berbagai fitur lengkap yang digunakan untuk mengatur suara sesuai kejernihannya.

Aplikasi ini kompatibel dengan Windows dan Mac OS. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah dan mudah menyesuaikan suara. Anda bebas menggunakan setiap fitur yang sudah tersedia. Aplikasi ini menawarkan dua model penggunaan, ya.

Ada yang bisa digunakan dengan standar, dan ada juga yang premium. Jika standar ditawarkan dengan harga yang lebih murah tentunya.

Dan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini menawarkan model penggunaan gratis alias versi uji coba. Versi uji coba gratis ini tersedia selama satu bulan. Bagi yang tertarik mencoba versi uji coba, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

SUARA PRO

Voice pro adalah salah satu aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan. Ada banyak sekali fitur seru dan lengkap yang bisa Anda gunakan nanti. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan bantuan seorang profesional audio.

Dimulai dengan mencampur, lalu membuat latar belakang tambahan, menggabungkan file audio, dan lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga berisi fitur yang memungkinkan Anda untuk menghapus suara atau suara yang tidak perlu, menambahkan efek suara, mengontrol waktu dan volume.

Dan yang jelas masih banyak manfaat dan fitur lain yang patut dicoba. Aplikasi ini tidak gratis untuk digunakan. Jadi, bagi yang berminat, mereka malah menyiapkan anggaran.

Jangan khawatir, karena harga yang mereka tawarkan masih sangat reguler dan terjangkau. Itu berarti Anda hanya perlu 160. Berita yang paling menakjubkan adalah aplikasi ini menawarkan fitur cashback. Yang mana Anda dapat menggunakan fitur ini ketika Anda merasa tidak konsisten dengan aplikasi.

Editor Gelombang

Aplikasi edit audio terbaik berikutnya adalah aplikasi Wave Editor. Waveeditor termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik yang pernah Anda pertimbangkan untuk digunakan. Dan merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk anda yang suka menggunakan aplikasi gratis.

Oleh karena itu, dapat digunakan dengan sangat mudah karena memiliki antarmuka yang sederhana. Kemudian, meskipun gratis untuk digunakan, ia juga memiliki berbagai fitur untuk dinikmati. Salah satunya adalah fitur voice mixing. Bagi yang ingin mencampur audio, Anda dapat mencoba aplikasi editor gelombang ini sekarang.

Selain itu, ada fitur editor perekam suara yang memungkinkan Anda merekam dan kemudian mengedit suara.

Pengembang telah menyediakan aplikasi zoom untuk membantu Anda saat menyalin klik dan kliping. Oke, bagaimana dengan itu, apakah itu baik? Jika Anda penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, Anda dapat mencoba mengunduhnya sekarang. Dan coba berbagai manfaat.

Editor Audio Lexis

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi pengeditan audio yang hebat ini, bukan? Dan bagi yang masih belum tahu bisa mencoba membaca penjelasan singkat berikut ini. Nah, Lexis Audio Editor ini adalah aplikasi pengeditan audio yang sangat sederhana dan bisa Anda gunakan di ponsel Anda.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak kalah dengan fitur-fitur pada aplikasi sebelumnya. Yang lebih menarik adalah aplikasi ini memungkinkan Anda merekam audio dalam berbagai format audio sesuai kebutuhan.

Lalu, ada juga alat untuk mengedit. Tempel Kayak, lalu salin, potong, dan lainnya. Dan telah memberikan hasil yang menarik yang dapat digunakan di dalamnya.

Ada mantra yang beresonansi dengan filter internal, eksternal, dan lainnya, seperti menghapus suara yang mungkin tidak lagi Anda perlukan. Jika Anda merasa cocok dengan fitur-fitur tersebut, maka Anda bisa menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan yang tepat.

audio laut

Aplikasi lain yang kami rekomendasikan adalah aplikasi ocenaudio. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi yang sedang mencari aplikasi edit suara log gratis. Itu saja, hanya untuk Anda yang hanya menggunakan komputer.

Yah, itu memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga akan mudah digunakan. Lalu, ada banyak sekali fitur menarik yang sudah dimilikinya. Kayak memindai file audio dengan cukup cepat, lalu menyesuaikan audio dan lainnya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan jangkauan audio. Jelas, dengan bantuan ocenaudio, Anda akan merasa sangat berguna saat mengedit suara atau audio sesuai dengan kebutuhan Anda.

Studio Musik Ashampoo

Namanya sedikit berbeda. Hehehe. Oleh karena itu, Ashampoo Music Studio adalah aplikasi yang sangat cocok untuk pemula. Jadi bagi anda yang masih pemula di bidang audio editing, anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

Namun, ini adalah aplikasi yang hanya kompatibel dengan sistem operasi Windows. Aplikasi Ashampoo Music Studio siap membantu Anda menciptakan suara yang menarik dan berkualitas tinggi.

Saat Anda menggunakan Achamp Music Studio, Anda akan menemukan berbagai fitur menarik yang sangat berguna dalam prosesnya. Fitur-fitur ini sangat menarik. Sangat mudah digunakan.

WavePad

Pernahkah Anda mendengar yang namanya aplikasi wavepad? Jika belum, Anda bisa mencoba membaca ulasan berikut ini. Jadi aplikasi wavepad ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh perangkat lunak nch. Ini adalah aplikasi yang bagus. Karena kompatibel dengan perangkat yang berbeda.

Dari Windows, lalu Mac, dengan Android hingga iOS. Jadi bagi anda yang ingin melakukan editing suara namun tidak memiliki komputer, jangan khawatir. Karena Anda hanya dapat menggunakan aplikasi ini. Penggunaannya sangat sederhana dan mudah.

Selain itu, ada banyak fitur atau tools menarik yang digunakan. Dimulai dengan potong, lalu salin dan tempel, potong otomatis, dan lainnya. Kemudian aplikasi ini akan membantu Anda ketika Anda ingin mematikan kebisingan latar belakang, menambahkan beberapa efek suara, fade out, equalizer audio dan banyak lagi.

Dengan bantuan fitur dan alat keren di atas, Anda bisa mendapatkan suara berkualitas sangat tinggi. Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya dan mengunduhnya.

Audisi Adobe

Adobe Audition adalah aplikasi pengeditan audio terbaik yang paling sering digunakan oleh editor audio profesional. Meski begitu, pemula bisa dan pasti akan menggunakannya.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat membuat rekaman digital, kemudian memproses dan memulihkan audio untuk mencampur klip audio. Bagaimana kabarmu, apakah itu hebat? Fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap. Jadi wajar saja kalau yang menggunakannya nanti sudah ahli.

ini? Meskipun Anda membayar biaya yang seharusnya mahal untuk menggunakannya, itu mahal jika Anda menghitungnya setiap tahun. Karena kalau mau berlangganan bulanan masih sangat terjangkau. Karena hanya butuh 280 ribu.

Misalnya, jika Anda tertarik untuk mencoba versi uji coba atau uji coba gratis mereka, Anda tetap dapat menggunakannya. Namun, masa percobaan yang ditawarkan hanya berlaku selama satu minggu. Tapi tidak apa-apa.

Hanya dalam satu minggu, Anda dapat menggunakannya dengan baik, lalu memutuskan untuk menggunakannya lagi atau tidak. Jika Anda merasa cocok, maka Anda dapat menggunakannya lagi. Jika tidak, Anda dapat mencoba sesuatu yang lain. Sangat sederhana bukan?

Editor suara Hokusai

Rekomendasi terakhir kami adalah aplikasi Hokusai Sound Editor. Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi pengeditan audio terbaik yang harus Anda coba. Ini adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk pengguna Apple.

Seperti iPad, lalu iPad touch, atau semacamnya. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Tidak ada yang kurang menyenangkan dengan aplikasi. Bahkan, ia juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk merekam atau mengimpor file audio yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Selain itu, tersedia juga berbagai filter dengan efek yang menarik.

Ada juga fitur pengeditan multi-track. Ini memiliki lebih banyak manfaat. Jadi yakin nggak mau pakai aplikasi yang satu ini?

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit audio terbaik yang bisa kamu gunakan. Harap pertimbangkan aplikasi yang digunakan. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.