Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pemindai kode batang terbaik yang direkomendasikan

10 Tips Aplikasi Pemindaian Kode Batang Terbaik – Jelasnya, barcode atau barcode sudah mulai banyak digunakan oleh banyak orang. Kita bisa melihat barcode ini banyak digunakan sejak pandemi. bukan? Kita dapat dengan mudah menemukannya.

Mulai dari supermarket, lalu general merchandise dan lain-lain. Dengan bantuan aplikasi model ini, memudahkan Anda untuk mengecek harga barang. Yang jelas ketika Anda memiliki barcode, Anda dapat dengan mudah mengetahui harga barang tersebut.

Cukup sederhana dan mudah bukan? Nah, kabar baiknya adalah ada banyak aplikasi pemindai kode batang yang beredar di internet saat ini. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa mencoba menggunakan beberapa tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi pemindai kode batang terbaik

Berikut adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda coba. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Jadi, sesuaikan nanti sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

NeoReader

Rekomendasi pertama saya untuk aplikasi pemindai kode batang terbaik adalah NeoReader. Jika kita menerjemahkan neo-reader, itu berarti neo-reader. Aplikasi ini adalah aplikasi pembaca kode yang sangat kuat. Ia mampu memindai hampir semua jenis barcode.

Sejak norma, dan lain-lain. Seperti The Matrix, lalu Aztec Code, Code 128 dan banyak lagi. Wajar saja nantinya akan digunakan oleh banyak pihak sebagai aplikasi lanjutan. Padahal, itu adalah aplikasi terbaik yang menjadi basis utama pengguna iPhone dan pengguna Android.

Apa yang benar-benar mengesankan adalah kemampuan aplikasi untuk secara otomatis mendeteksi jenis kode batang. Bagaimana, itu bagus, bukan? Juga, dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat membuat kode Anda sendiri dan kemudian membagikannya.

Ini berbagi melalui SMS, lalu Twitter, Facebook atau email. Aplikasi menyimpan riwayat pindaian yang Anda buat. Kemudian aplikasi ini mendukung pemindaian menggunakan kamera belakang di bagian depan.

Wah ternyata banyak banget ya manfaatnya? Jadi, jika Anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini, Anda bisa mendownload dan menggunakannya sekarang juga. Oh ya, ini adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan di Android dan iPhone.

Pemindai QR dan kode batang

Rekomendasi aplikasi pemindai kode batang terbaik berikutnya adalah aplikasi pemindai qr dan kode batang. Anda tahu aplikasi ini adalah aplikasi terbaik yang penuh sesak dengan orang-orang. Hal ini dikarenakan memiliki kemampuan membaca barcode yang tergolong sangat baik.

Meskipun tidak dapat mengungkapkan hanya detail kode. Tapi itu bisa mengarahkan Anda ke situs web, lalu ke lokasi, detail WiFi, dan banyak lagi. Dan yang terbaik, dapat memberikan informasi lengkap terkait produk yang Anda jelajahi.

Selain itu, ada elemen belanja yang melekat padanya. Saat menggunakannya, aplikasi menunjukkan harga produk secara online. Fitur paling menarik yang mungkin tidak tersedia di aplikasi lain adalah kemampuannya untuk membantu Anda menghemat uang dengan berbelanja online.

Kemudahan penggunaannya membuat banyak orang menggunakannya. Ini menunjukkan bahwa itu benar-benar sangat berkualitas tinggi dan berguna untuk digunakan. Bagi yang ingin mengetahuinya, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Toko Cerdas

Selanjutnya adalah aplikasi Shop Savvy. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda mungkin belum pernah mendengar namanya. Oleh karena itu, ini termasuk di antara aplikasi pemindai kode batang terbaik untuk dipertimbangkan.

Bahkan saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer digunakan oleh orang-orang yang suka berbelanja online. Anda dapat menggunakan aplikasi ini saat memindai kode di bagian belakang produk. Selain itu, aplikasi menampilkan informasi tentang produk yang Anda pindai.

Aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi mereka memiliki database terlengkap. Mulai dengan data retail, kemudian harga grosir dan item lainnya.

kacamata Google

Seperti namanya, aplikasi pemindai kode batang terbaik ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google. Jika merek Google tidak pernah gagal, kami tidak dapat menyangkalnya. Itu harus selalu berkualitas tinggi, jadi sangat disarankan agar Anda menggunakannya.

Nah, dengan bantuan aplikasi yang satu ini kamu bisa memindai barcode dengan sempurna. Prosesnya sangat sederhana. Ia memiliki kemampuan menerjemahkan teks yang masuk ke lensa kamera. Terlepas dari bahasanya. Bagaimana, keren bukan?

Ada begitu banyak keterampilan yang dicakup oleh aplikasi ini. Salah satunya adalah memindai barcode dan kode QR. Nantinya, aplikasi akan mencari informasi tentang barang. Buat kamu yang sedang mencari produk Google, kamu harus mencoba aplikasi keren ini.

QR Droid Pribadi dan QR Droid

Rekomendasi aplikasi pemindai barcode terbaik berikutnya adalah qr droid personal dan qr droid. Sebagian dari Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya, keberadaannya adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan.

Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah hanya membutuhkan sedikit izin dibandingkan dengan aplikasi qr lainnya.

Selanjutnya, Anda dapat membuat kode qr Anda sendiri jika ingin berbagi kontak, lokasi, bookmark, dan lainnya dengan aplikasi keren dan keren ini. Pengembang menawarkan berbagai fitur bagus. Salah satunya adalah fitur widget droid qr yang memungkinkan Anda mengakses layar dengan cepat.

Manajer masuk

Tip lain adalah manajer login. Padahal, Anda tahu bahwa Ticket Manager adalah aplikasi yang bisa menjadi solusi untuk tiket. Ya, karena sangat membantu ketika ingin mengecek barcode tiket agar verifikasi lebih cepat.

Ini kemudian dapat digunakan untuk memfasilitasi manajemen logistik. Dan ada banyak orang yang menggunakannya hari ini.

Mulai dari industri event management, lalu ticket management dan lain-lain. Kabar baiknya lagi, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis alias hanya Anda. Wajar saja jika sering dijadikan aplikasi canggih dan menjadi andalan banyak orang.

Pemindai Batang Pro

Rekomendasi selanjutnya adalah Bar Scanner Pro. Ya, kami juga merekomendasikan aplikasi pemindai kode batang terbaik untuk ini. Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakannya. Terlebih lagi, aplikasi pro sangat bagus.

Jadi tidak perlu diragukan lagi. Dengan aplikasi sederhana ini, Anda dapat memindai kode batang dengan mudah dan cepat. Nantinya, aplikasi memberikan informasi tentang produk yang Anda pindai. Anda dapat membaca informasi dengan cermat di layar utama.

Menariknya, ia memiliki kemampuan untuk memindai semua jenis barcode atau kode QR. Jadi sangat fleksibel. Anda dapat menggunakan utilitas aplikasi kapan pun Anda ingin membuat kode batang sendiri. Siapa yang tahu cara membuat barcode Anda sendiri, lalu membagikannya dengan teman, keluarga, atau klien.

Jika diperhatikan, fitur yang terdapat pada aplikasi ini sangat sederhana. Namun jangan khawatir, karena meskipun sederhana, semua fitur akan memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda penasaran dengan kemampuannya untuk memindai barcode, Anda sebenarnya dapat mengunduh aplikasi di google play store, ya.

QRbot

Berikutnya adalah aplikasi qrbot. Aplikasi ini hadir dengan penampilan terbaik mereka. Ya, terlihat bagus, jadi nyaman digunakan. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, qrbot juga memiliki kemampuan untuk membaca berbagai jenis barcode.

Pengembang membuat aplikasi mereka berwarna biru tua dengan warna putih. Yang sebenarnya merupakan kombinasi sempurna.

Buat kamu yang sedang mencari aplikasi barcode scanner terbaik tapi bingung mau pakai aplikasi yang mana, bisa coba pakai aplikasi yang satu ini. Karena tidak kalah bagusnya dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Apakah kamu tidak percaya? Download dulu, lalu verifikasi sendiri.

Selamat membaca

Rekomendasi aplikasi pemindaian barcode hebat lainnya adalah bacaan yang bagus. Jika kita menerjemahkannya, bacaan yang baik berarti pembaca yang baik. Bagi Anda yang menyukai buku, Anda pasti tahu aplikasi yang satu ini dengan baik.

Jadi, bacaan yang bagus ini memiliki kemampuan yang hebat untuk memindai semua buku di dunia. Dan dengan memindai barcode buku, Anda dapat dengan mudah menemukan informasi tentang buku tersebut.

Bagaimana kabarmu, bagaimana itu baik? Dan yang tak kalah pentingnya, Anda juga bisa melihat harganya. Ini juga menawarkan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah perilaku jual beli buku. Jadi itu akan sangat berguna bagi Anda ketika Anda pergi untuk memeriksa buku-buku favorit Anda.

Aplikasi ini juga memberikan rekomendasi. Rekomendasi ini didasarkan pada buku yang telah Anda baca dan ulas.

Bagi yang sedang mencari buku terbaru, aplikasi siap membantu. Karena Anda bisa mendapatkan buku-buku baru ini dalam waktu singkat. Bagi pecinta buku dan yang suka membaca, kami sarankan menggunakan aplikasi ini. Karena ada begitu banyak hal yang dapat Anda temukan dan lakukan. ini?

Kode batang ScanLife dan pembaca QR

Tip terakhir adalah kode batang Scanlife dan pembaca qr. Aplikasi ini adalah aplikasi dalam satu pemindai. Jadi sangat disarankan untuk menggunakannya. Sangat cerdas karena dibuat dengan teknologi terkini.

Dan so far cocok banget buat yang suka belanja. Karena dengan bantuan itu, Anda tidak hanya bisa mendapatkan harga barang yang dipindai, tetapi juga mendapatkan informasi yang akurat tentang evaluasi produk.

Anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah dan cepat. Kemampuan membaca barcode juga sangat baik.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi pemindai batang terbaik. Anda dapat memilih aplikasi apa saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dan jika diperhatikan, banyak aplikasi model ini yang ditawarkan secara gratis. Jadi, jangan ragu untuk mencari aplikasi yang sebenarnya gratis untuk digunakan. Ini bisa berguna.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news