Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pembuat kolase foto terbaik yang direkomendasikan

10 Aplikasi Pembuat Kolase Foto Terbaik Direkomendasikan – Buat kamu yang punya banyak foto tapi nggak mau di-posting semua, mungkin bisa kolase dulu. Ya, dengan membuat kolase, Anda harus mengunggah sedikit.

Karena ada banyak foto dalam satu foto. Sangat menarik bukan? Jangan khawatir, karena ketika foto digabungkan menjadi kolase, hasilnya tidak kalah keren dan menarik dari satu foto dalam satu waktu. Apalagi jika Anda bisa menyesuaikan diri dengan baik. ini?

Kabar baiknya sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan. Jadi nantinya, Anda bisa bebas memilih aplikasi mana yang akan digunakan.

Apakah itu aplikasi berbayar atau aplikasi gratis? Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tips aplikasi untuk mereka yang tidak tahu dan tidak tahu aplikasi mana yang ingin Anda gunakan.

Aplikasi pembuat kolase foto terbaik

kanvas

Kami merekomendasikan Canva sebagai aplikasi pertama dan utama kami. Karena aplikasinya sangat bagus. Nah, buat kamu yang sudah terbiasa menggunakan Canva pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur-fiturnya untuk membuat kolase foto, bukan?

Ya, Anda juga bisa membuat kolase foto yang keren dan mudah dengan bantuan aplikasi ini. Anda tidak bisa hanya menggunakan aplikasi ini di PC. Namun bisa juga digunakan oleh perangkat Android yang Anda gunakan.

Di dalamnya tersedia berbagai fitur keren yang menarik, yang akan membuat Anda siap untuk membuat kolase foto terbaik yang keren dan keren. Ada juga banyak template keren. Aplikasi ini memberikan pilihan kepada pengguna.

yaitu penggunaan gratis dan berbayar. Artinya aplikasi ini juga sangat memungkinkan untuk digunakan oleh orang bebas.

Hanya saja, sebelum menggunakannya, Anda bahkan bisa mendaftar atau login terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa langsung login dengan akun Google atau akun Facebook Anda. Sangat mudah, bukan?

Bentuk kolase

Aplikasi kedua yang direkomendasikan adalah aplikasi Shape Collage. Dari namanya juga disebutkan bahwa ini adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat kolase foto. Nah, ada juga pilihan berbagai kolase keren yang bisa Anda gunakan di aplikasi ini.

Kabar baiknya adalah Anda tidak bisa hanya menggunakannya saat ingin membuat kolase. Tetapi dapat digunakan untuk membuat wallpaper, kemudian poster, kartu, dan lainnya. Apalagi dengan bantuan template keren.

Aplikasi keren ini dapat digunakan oleh mereka yang menggunakan sistem operasi Mac bersama dengan Windows.

Kolase fototastik

Aplikasi pembuat kolase foto terbaik berikutnya adalah Phototastic Collage. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dirancang dengan konsep kolase kolase. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membuat kolase yang bagus.

Oh ya, aplikasi ini menawarkan versi gratis yang bisa Anda gunakan. Versi gratis memiliki kemampuan untuk menambahkan 4 foto untuk membuat kolase. Ini juga mencakup beberapa template yang dapat Anda gunakan.

Saat Anda menggunakan aplikasi untuk membuat kolase, Anda dapat menyesuaikan jarak, lalu menambahkan bayangan jika diperlukan, mengubah latar belakang, mengubah foto, mengubah desain, dan banyak lagi.

Bahkan, Anda juga bisa menambahkan stiker dengan teks di dalamnya. Bagi yang tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda bisa mendownload dan mencoba menggunakan aplikasi tersebut sekarang juga.

kisi foto

Aplikasi pembuat kolase foto terbaik ini merupakan salah satu aplikasi yang paling viral dari beberapa waktu lalu. Dan sepertinya masih ada dan dibutuhkan sampai sekarang. Ini mungkin karena banyak fitur canggih di aplikasi ini.

Ini juga mencakup banyak hasil bagus yang dapat Anda gunakan nanti. Soal positioning, tidak perlu diragukan lagi. Karena itu bagus. Anda juga dapat menambahkan filter keren ke foto Anda, kemudian Anda dapat menambahkan teks agar lebih indah dan berkesan.

Aplikasi Photo Grid telah diunduh oleh jutaan orang. Dan Anda dapat menggunakannya dengan mudah. Proses pembuatan yang mudah, kemudian tampilan aplikasi yang sederhana tampaknya telah menjadikannya salah satu aplikasi paling populer di antara banyak aplikasi.

Ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah kemampuan untuk menggabungkan beberapa foto dengan tata letak yang berbeda.

Bagaimana itu baik? Aplikasi ini dapat digunakan di iPhone atau Android. Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi model ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Editor foto

Aplikasi pembuat kolase foto hebat lainnya adalah Fotor Photo Editor. Umumnya, aplikasi edit foto menawarkan fitur kolase, ya. Jadi masih disarankan untuk digunakan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

Proses pembuatan kolase sangat sederhana. Ini dapat digunakan secara gratis. Ada banyak hal yang dapat Anda tambahkan ke kolase yang dihasilkan nanti. Lalu ada berbagai alat pengeditan. Seperti retouching foto, kemudian efek, strategi media sosial dan banyak lagi.

Yang lebih menarik, aplikasi ini menawarkan peningkatan estetika, dan menambahkan HDR ke gambar Anda. Ada juga template keren. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit online, dan dapat Anda gunakan secara gratis.

Baik pada sistem operasi Windows maupun Mac. Itu juga dilengkapi dengan alat untuk mengubah batas dari warna solid ke latar belakang. Dan yang jelas masih ada banyak fitur hebat untuk dijelajahi. Jadi unduh aplikasinya sekarang.

Papan foto

Anda sudah tahu bahwa aplikasi pembuat kolase foto terbaik ini adalah aplikasi yang ringan. Karena hanya memakan ruang penyimpanan sebesar 2 MB. Dilengkapi dengan teknologi canggih siap membuat kolase Anda super menyenangkan dan alami.

Anda dapat menambahkan gambar secara manual sesuai dengan kisi yang Anda pilih. Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur grid otomatis yang siap membuat kolase Anda secara langsung. Anda dapat memilih 50 gambar atau lebih.

Lalu ada banyak hal yang dapat Anda tambahkan untuk membumbui kolase. baik sekali. Jika Anda tertarik dengan berbagai fitur keren di dalamnya, Anda bisa mengunduh dan menggunakan aplikasinya sekarang juga.

BeFunky

Ini sangat menarik untuk aplikasi lain. Aplikasi ini ditujukan untuk membuat atau mencerminkan kegiatan desain. Sehingga bisa digunakan dengan baik saat ingin membuat kolase foto. Proses pembuatan kolase menggunakan Befunky sangat sederhana dan cepat.

Bahkan yang paling menarik, di dalam aplikasinya terdapat banyak sekali tutorial yang bisa dijadikan pertimbangan. Lalu, ada banyak fitur menarik juga.

Ada juga template keren keren. Yama banyak. Aplikasi ini kompatibel dengan banyak perangkat. Jadi harus dicoba. Apalagi sekarang sudah banyak yang menggunakannya.

Kolase gambar

Aplikasi pembuat kolase foto terbaik berikutnya adalah kolase gambar. Jika kita menerjemahkan kolase babi ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah kolase foto. Jadi aplikasi ini jelas merupakan aplikasi masuk bagi siapa saja yang ingin membuat atau membuat kolase.

Nah, di dalamnya ada banyak pilihan jenis kolase yang bisa kamu pilih. Mulai dari template, lalu grid, hingga freestyle. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna komputer, ya. Dan itu memungkinkan Anda menambahkan teks, lalu corat-coret, stiker, dan lainnya.

Gambar yang bisa dimasukkan ke dalam kolase bisa sampai 30 gambar. Itu terlalu banyak. Lalu ada juga banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Padahal, kamu sebenarnya bisa mengganti background atau latar belakang, ya.

Jelas, ada alat hebat yang tersedia untuk mempercantik kolase Anda. Penasaran? Jika Anda penasaran maka unduh atau unduh aplikasinya sekarang.

FotoScape X

Aplikasi pembuat kolase foto terbaik berikutnya adalah aplikasi Photo Cap x. Pernahkah Anda mendengar namanya? Tentu saja ya. Jadi aplikasi yang satu ini sangat ramai dan salah satu aplikasi terbaik yang direkomendasikan oleh banyak pihak.

Kemampuannya dalam membuat kolase yang keren dan keren tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini menawarkan dua model pembuatan kolase. Ada yang manual, dan ada yang otomatis. Jika Anda adalah orang yang sederhana yang tidak ingin ribet dan khawatir, Anda bisa menggunakan kreasi otomatis.

Izinkan aplikasi yang membuat model kolase atau jenis kolase. Tetapi jika Anda ingin membuatnya sendiri untuk sedikit bakat ekstra, tentu saja Anda dapat menggunakan buatan tangan. Alias ​​bikin sendiri. Jumlah foto dalam satu kolase bisa sampai 11 foto.

Nanti, sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Oh ya, di dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai fitur keren yang bisa digunakan. Dimulai dengan fitur untuk menambah frame dan lainnya. Bagaimana itu baik? Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Google Foto

Beberapa dari Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Google Photos. ini? Ya, karena aplikasi ini sama kerennya. Yang bisa menjadi pilihan terbaik saat Anda perlu membuat cadangan dan menyimpan foto dan video.

Karena aman. Karena mengandalkan penyimpanan cloud. Tidak akan hilang kecuali sengaja terhapus. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat mengakses aplikasi keren ini di berbagai jenis perangkat.

Dimulai dengan sistem operasi Windows, kemudian Android, iOS dan lain-lain. Kabar baiknya adalah selain menggunakannya sebagai aplikasi untuk menyimpan foto dan video, Anda juga dapat menggunakannya sebagai aplikasi pembuat kolase foto yang hebat.

Kemudian, Anda bebas menggunakan efeknya, Anda dapat menambahkan teks dan banyak lagi. Proses penggunaannya juga sederhana. Jadi, mari kita mulai membuat kolase foto Anda sekarang, dan membagikannya di media sosial saat ini. Atau bisa juga diprint lalu ditempel di dinding rumah atau di dinding kamar tidur.

Bagaimana, sangat menarik bukan? Jadi, jika Anda tertarik untuk membuat kolase foto, Anda dapat menggunakan tips kami di atas.

Penggunaan apa pun gratis. Karena setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bebas menggunakan satu, dua, tiga, atau aplikasi sebanyak yang Anda inginkan. Oke, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news