Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Efek Kamera Bokeh Terbaik untuk Android

10 Aplikasi Efek Kamera Bokeh Terbaik untuk Android – Beberapa tahun lalu, efek kamera bokeh hanya tersedia saat menggunakan kamera DSLR. ini? Tapi sekarang tidak lagi. Ini karena semakin banyak model aplikasi di internet.

Salah satunya adalah aplikasi efek kamera bokeh terbaik. Seperti namanya, aplikasi efek kamera bokeh ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat foto menjadi bokeh, yang artinya memburamkan latar belakang.

Bagi kamu yang sangat ingin memiliki bingkai foto bokeh tapi tidak bisa karena tidak memiliki kamera DSLR, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi mod ini.

Selain itu, ada banyak model aplikasi seperti itu. Nah, jika kamu masih penasaran, kamu bisa langsung simak beberapa tips kami di bawah ini.

Aplikasi efek kamera bokeh terbaik

Aplikasi yang kami rekomendasikan saat ini adalah aplikasi terbaik yang digunakan orang. Dan ingat bahwa setiap aplikasi hadir dengan versi terbaiknya masing-masing.

Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan kelebihan dan kekurangan masing-masing aplikasi. Lalu cari tahu apa ratingnya, apa tanggapan pengguna, apa saja fitur yang ada di aplikasi tersebut. Daripada penasaran, lebih baik simak saja aplikasi berikut ini.

Editor Foto Pro

Rekomendasi pertama untuk aplikasi efek bokeh terbaik adalah aplikasi Photo Editor Pro. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang. Wah benar kan? Kemudian mendapat peringkat yang sangat baik dari pengguna.

Dapatkan juga ulasan bagus dari pengguna. Ada berbagai efek menarik untuk dicoba di dalam aplikasi. Lalu, ada banyak kisi, filter, dan alat menggambar juga. Termasuk alat untuk membuat foto Anda bokeh atau blur.

Dampaknya sendiri mencapai lebih dari 100. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan masih banyak manfaatnya. Jika Anda ingin mengetahui berbagai manfaat lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Editor foto PixOver

Aplikasi efek kamera bokeh terbaik berikutnya adalah editor foto Pixel Over App. Ternyata banyak sekali pengguna Android yang menggunakan pixel by photo editor ini ya. Karena bokeh memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto yang bagus.

Anda dapat mengaburkan latar belakang gambar atau foto Anda. Sehingga terlihat lebih cantik. Apa kabar, keren? Selain bisa digunakan untuk memburamkan background foto, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto.

Dari mengubah teks, menambahkan teks, menambahkan stiker, lalu mengubah ukuran foto hingga memotong foto. Yang mana, tools yang ditawarkan termasuk tools yang sangat mendukung proses editing foto. ini?

Dan itu tidak semua. Di mana, editor foto dengan pix ini juga memiliki kemampuan untuk membuat kolase yang bagus. Bagi Anda yang suka membuat kolase foto, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi ini. Kemudian, Anda dapat menyesuaikan tata letak sesuai kebutuhan, lalu menambahkan efek atau filter.

Ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di foto. Jika Anda penasaran dengan fitur keren lainnya, Anda dapat mencoba mengunduh aplikasinya sekarang.

Ruang foto

Jika diperhatikan, aplikasi ruang foto ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya. Bahkan, ini adalah salah satu aplikasi paling populer. Banyak pembuat konten TikTok merekomendasikan penggunaannya. Dan itu mungkin menjadi indikasi bahwa bagian foto ini cocok untuk Anda gunakan.

Nah, dengan aplikasi efek bokeh terbaik ini, kamu bisa membuat foto menjadi background bokeh. Kemudian dapat digunakan untuk mengedit dan kemudian mendesain untuk mengoptimalkan konten visual.

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini bukan hanya fitur-fiturnya yang bagus. Tapi juga penampilan. Ya, itu dirancang dengan sangat baik. Anda dapat melihat antarmuka yang sangat sederhana, tetapi aplikasi tidak membosankan.

Desain sederhana dari aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan mudah dan cepat. Anda dapat menggunakan setiap fitur bagus di dalamnya. Dimulai dengan menghapus latar belakang, kemudian menghapus latar belakang dan banyak lagi.

Dan biasanya banyak pebisnis online yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Jelas, ada banyak sekali template yang bisa Anda gunakan. Jadi tidak perlu mendesain dan mengedit foto produk dari awal.

Editor Foto Buram Pro

Rekomendasi kami untuk aplikasi efek kamera bokeh terbaik berikutnya adalah aplikasi Blur Photo Editor Pro. Ya, aplikasi ini juga termasuk dalam daftar aplikasi terbaik meskipun Anda mencobanya. Anda dapat mengaburkan atau mengaburkan latar belakang foto Anda.

Kemudian, izinkan juga digunakan ketika Anda ingin menghapus bagian latar belakang. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Lebih dari satu juta orang telah mengunduhnya sejauh ini. Dan sekarang giliran Anda.

Selain mengaburkan latar belakang foto atau menghapus bagian dari latar belakang, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini dengan sempurna ketika Anda ingin menambahkan bingkai foto, menambahkan efek dan sebagainya.

Kabar baiknya, pembuat aplikasi telah menyediakan 200 bingkai keren yang menyenangkan yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto keren. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengupdate foto di media sosial.

airbrush

Tips selanjutnya adalah mengaplikasikan airbrush. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan airbrushing. Jadi, airbrush ini juga termasuk dalam salah satu aplikasi edit foto populer.

Jika kita lihat di Google Play Store, ada lebih dari 50 juta orang yang mengunduhnya. Ada banyak sekali fitur seru dan menarik yang bisa Anda gunakan. Dari cropping foto, stretching, smoothing, blur background foto.

Dengan bantuannya, foto biasa bisa menjadi lebih luar biasa. Selama Anda dapat menggunakan setiap fitur bagus di dalamnya. Salah satu fitur terbaiknya adalah fitur teknologi pengeditan waktu nyata. Pernahkah Anda mendengar nama fitur ini?

Jadi, yang dimaksud dengan teknologi pengeditan waktu nyata adalah kemampuan untuk mengedit selfie bahkan sebelum diambil. Apa kabar, keren? Nah, selain berbagai fitur bagus di atas, masih banyak fitur lain yang bisa Anda temukan sendiri nantinya.

Efek blur kamera DSLR

Seperti namanya, aplikasi efek bokeh terbaik ini memiliki kemampuan mengedit untuk mengaburkan latar belakang foto. Jadi, bagi Anda yang sudah memiliki banyak stok foto dan ingin bokeh latar belakang, Anda bisa menggunakan efek blur kamera DSLR dengan sempurna.

Sangat mudah dan cepat untuk digunakan. Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih gambar di galeri atau gambar yang ingin Anda ambil. Kemudian cukup terapkan efek latar belakang buram menggunakan alat yang tersedia.

Menariknya, ada beberapa alat untuk mengaburkan di aplikasi. Dimulai dengan blur berupa garis, lalu lingkaran, dll. Selain dilengkapi dengan alat untuk mengaburkan foto, ia juga memiliki fitur menarik lainnya yang dapat Anda gunakan.

Foto buram – editor latar belakang

Blur Photo, dari namanya saja, aplikasi ini digambarkan sebagai aplikasi untuk memburamkan background atau latar sebuah foto. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang populer di berbagai kalangan. Banyak orang menggunakannya hari ini.

Bahkan, ada lebih dari lima juta orang yang mengunduh dan menggunakan aplikasi yang satu ini. Dengan Photo Blur, Anda dapat memburamkan foto secara otomatis. Kemudian, Anda juga dapat mengatur atau mengatur tingkat fade secara manual melalui fitur atau menu.

Aplikasi ini hanya dapat digunakan ketika Anda ingin mengaburkan latar belakang foto. Tapi bisa digunakan untuk hal lain. Jika Anda penasaran dengan aplikasi keren ini, silakan unduh dan gunakan sekarang.

Latar belakang blur DSLR

Meskipun jumlah unduhannya tidak sebanyak aplikasi efek bokeh sebelumnya, aplikasi blur latar belakang DSLR ini pasti sangat direkomendasikan untuk digunakan dan dipertimbangkan. Hal ini karena memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memburamkan latar belakang foto.

Sama seperti aplikasi sebelumnya. Dan sekarang, itu juga termasuk dalam salah satu aplikasi paling populer. Ini telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang di Google Play Store. Proses mengaburkan latar belakang juga sangat sederhana.

Bahkan, aplikasi ini bisa secara otomatis memburamkan latar belakang. dengan alat atau fitur lanjutan. Anda hanya perlu memilih gambar yang ingin Anda hapus latar belakangnya. Oleh karena itu, fitur tersebut dapat langsung memburamkan foto.

Kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto dengan mudah. Bagaimana, model aplikasi seperti apa yang Anda cari? Jika demikian, Anda dapat mencoba mengunduh dan menggunakan aplikasi.

Setelah konsentrasi

Rekomendasi lain adalah aplikasi pasca-spesifik. Aplikasi ini juga masuk dalam daftar aplikasi populer dan direkomendasikan. Kemampuannya untuk memburamkan latar belakang foto sangat baik. Tentunya aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan kamera DSLR.

Hehehe. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih titik fokus. Lalu, ada juga berbagai filter atau efek yang bisa Anda gunakan. Yang nantinya foto bisa terlihat lebih natural dan nyata. Kapan Anda bisa menggunakan aplikasi hebat seperti itu?

Latar Belakang Buram Otomatis – Gambar buram seperti DSLR

Aplikasi lain yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Auto Blur Background. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat populer dibandingkan dengan aplikasi lain. Karena sekarang digunakan oleh lebih dari 10 juta orang yang menggunakan Google Play Store.

Dan jika diperhatikan, hampir semua pengguna puas. Ini adalah bukti atau indikasi, ini adalah aplikasi yang bagus untuk digunakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan.

Bahkan, secara otomatis memilih titik fokus, kemudian mendeteksi titik fokus. Selain itu, ada juga pilihan efek blur yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Anda juga dapat membuat efek yang tampak realistis dengan bantuan aplikasi ini.

Tinggal bagaimana Anda menggunakannya. Tetapi semakin sering Anda menggunakannya, semakin baik keterampilan mengedit Anda. Sehingga hasilnya akan lebih baik dan lebih realistis.

Nah itulah 10 aplikasi efek kamera bokeh terbaik yang bisa kamu pikirkan. Anda dapat memilih aplikasi yang Anda inginkan secara gratis. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat membuat foto bokeh yang bagus.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news