Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi absensi karyawan terbaik untuk perusahaan

10 Aplikasi Absensi Karyawan Terbaik Untuk Perusahaan – Untuk saat ini, aplikasi absensi karyawan terbaik merupakan salah satu jenis atau model aplikasi yang dibutuhkan oleh banyak pihak. Mulai dari perusahaan atau kantor lainnya.

Ini akan membantu dalam menghitung proses kehadiran. Yang lebih menarik lagi, model aplikasi ini biasanya tidak hanya menyediakan fitur untuk ketersediaan saja. Namun masing-masing memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan oleh setiap pengguna.

Jadi, jika kantor atau perusahaan Anda menggunakan sidik jari atau alat pelacak konvensional selama ini, lebih baik mencoba menggunakan aplikasi. Penasaran aplikasi apa saja yang digunakan? Jika Anda penasaran, Anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

Aplikasi pelacakan karyawan terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi teratas kami yang harus Anda pertimbangkan.

Tukang arloji

Dari namanya memang terdengar keren. Dan ini menunjukkan bahwa aplikasi ini sangat bagus. Jadi, ini adalah aplikasi untuk kehadiran staf di Amerika Serikat, New York untuk membuat panduan jam akurat.

Ada banyak fitur hebat di dalamnya yang dapat Anda gunakan. Padahal, fitur-fiturnya sangat canggih dan sangat lengkap. Dimulai dengan jam kerja karyawan, kemudian perubahan jadwal dan lain-lain. Tidak hanya itu, bahkan ada fitur untuk penggajian di aplikasi ini.

Yang mana dengan adanya fitur payroll ini membantu HRD saat melakukan laporan payroll, baik gaji lunak maupun gaji pokok. Jadi, menyenangkan bukan? Kabar baiknya adalah tidak ada jumlah maksimum karyawan.

Jadi sebesar apapun perusahaannya, sebanyak apapun karyawannya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini. Jika Anda penasaran dan tertarik untuk menggunakan aplikasi New York ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang juga di Google Play Store.

jam waktu MTS

Rekomendasi aplikasi pelacakan karyawan terbaik berikutnya adalah jam waktu MTS. Saya tidak tahu, saya pikir model aplikasi ini ada hubungannya dengan nama ‘jam’ atau jam. Karena aplikasi pertama dan kedua sama-sama memiliki kata waktu.

Nah, aplikasi ini menawarkan dua model penggunaan aplikasi yang dapat Anda pilih. Itu berbayar atau gratis. Perusahaan akan merasa sangat berguna dengan bantuan aplikasi ini. Karena aplikasi membantu pelacakan karyawan, informasi, dan permintaan cuti.

Kemudian, Anda dapat mengatur beberapa metode akses. Apakah Anda ingin menggunakan metode sidik jari atau metode webcam? Bebas memilih. Untuk versi gratis, aplikasi ini membantu HR mengelola 3 penyaringan karyawan.

Dan misalnya jika ingin cek dengan jumlah yang banyak, solusinya adalah dengan menggunakan versi berbayar. Harganya sendiri masih tergolong wajar untuk ukuran perusahaan. Ini hanya $79. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui situs web resmi mereka.

Ketidak hadiran saya

Aplikasi berikutnya adalah ketidakhadiran saya. Seperti namanya, ini adalah aplikasi untuk non-karyawan. Hal yang paling menakjubkan dari aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh anak-anak lokal. Oleh karena itu, kita harus menghargainya dan menggunakannya.

Kehebatan bangsa kita adalah sesuatu yang kita banggakan dan dukung. Aplikasi ini berbasis komputer dan ponsel. Ada banyak fitur menarik di dalamnya.

Selain fitur untuk berbagi berita dengan karyawan tentang cuti dan hari libur, ada juga fitur untuk mengingatkan mereka tentang hari ulang tahun. Dan seterusnya. Seperti aplikasi sebelumnya, pengembang aplikasi ini juga menyediakan dua model penggunaan untuk aplikasi mereka.

Artinya, dibayar dengan gratis. Sayangnya, jika Anda ingin menggunakan yang gratis, berarti Anda hanya dapat mengelola 20 karyawan. Sedangkan jika menggunakan berbayar, Anda bisa mendapatkan hingga 250 karyawan. Tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan masih sangat wajar dan sangat berbeda.

Harga yang ditawarkan mulai dari 250 ribu hingga 800 ribu ya. Anda bisa mendownload aplikasinya melalui aplikasi Google Play Store.

Waktu jam PHP

Beberapa dari Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi absensi karyawan terbaik ini. Itu alami. Karena sudah ada sejak tahun 2006, ini adalah aplikasi yang sederhana, menarik dan mudah digunakan.

Aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu aplikasi yang sangat efektif dalam penggunaannya. Dalam aplikasi ini, perusahaan tidak merasa berguna hanya untuk masalah pendataan kehadiran karyawan. Tetapi juga tersedia untuk membantu HRD dalam memantau istirahat, jam kerja dan hari libur.

Selanjutnya terdapat fitur pelaporan yang siap membantu HRD dalam menempatkan karyawan pada pelamar yang dibutuhkan. Ruang kerja katak, di mana kantornya, dll.

Dan dengan bantuannya, para pekerja juga membantu mereka, karena mereka tahu berapa lama mereka harus bekerja, kapan harus masuk dan kapan harus pulang. Jika Anda tertarik dengan berbagai fitur menarik yang disediakan, silakan unduh aplikasi ini dan gunakan sekarang.

Bos pintar

Tip aplikasi berikutnya adalah Smart Boss. Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik dan digunakan oleh perusahaan. Dan jika diperhatikan, aplikasi ini secara umum agak berbeda dengan implementasi model ini, ya.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur bagus yang dimilikinya adalah fitur cek kehadiran. Masih belum banyak aplikasi model ini yang menawarkan fitur verifikasi kehadiran.

Dengan fitur yang satu ini, perusahaan dapat menentukan dengan tepat dimana karyawan tersebut berada walaupun dia sedang tidak ada. Apa kabar, keren? Fitur-fitur yang disediakan kurang bagus dan tidak cocok digunakan hanya untuk absensi.

Tetapi juga dimungkinkan untuk menggunakannya untuk tujuan lain. Salah satunya adalah dengan mendaftarkan barang-barang perusahaan. Dengan bantuan fitur bagus ini, perusahaan dapat mendaftarkan barang-barang yang ada, dan kemudian membuat daftar penanggung jawab.

Pengembang menawarkan masa percobaan yang panjang. Artinya selama satu tahun. Namun, selama masa uji coba, jumlah karyawan yang dikelola hanya 3 orang.

Misalnya, jika Anda ingin menguji sejumlah besar karyawan, silakan pilih paket yang disediakan. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Pemalas

Nama yang singkat, padat, jelas dan sangat mudah diingat. Jadi aplikasi absensi karyawan terbaik yang satu ini adalah aplikasi anak lokal juga. Dan Anda harus mencoba menggunakannya. Karena tidak kalah bagusnya dengan aplikasi luar negeri lainnya.

Ini memiliki banyak manfaat. Salah satu keunggulannya adalah memiliki sistem integrasi yang sangat baik, yaitu otomatis tersinkronisasi, otomatis. Yang mana, keunggulan ini dapat membantu perusahaan untuk mengirim data secara otomatis.

Lalu ada juga desain saklar yang sangat nyaman digunakan di dalamnya. Anda dapat menyesuaikan desain sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pengembang aplikasi juga menawarkan banyak fitur menarik yang bisa dicoba.

Seperti penghitungan pajak, lalu pengelolaan SDM dan lainnya. Dan saat ini sudah banyak perusahaan besar dan terkenal yang menggunakannya. Dari GoJek, That Action, EDN Media, dan lainnya. Nah, bagi yang tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa mendownload aplikasinya sekarang juga.

Bangkai

Tahukah Anda bahwa aplikasi Carrion ini merupakan salah satu aplikasi tracking karyawan terbaik yang populer di berbagai kalangan. Dan sekarang banyak digunakan di perusahaan besar. Ini mungkin karena banyak manfaat yang ditawarkan oleh pengembang aplikasi.

Aplikasi keren ini juga merupakan aplikasi yang dibuat oleh anak-anak bangga dan Anda dapat menjadikannya opsional. Selain dapat digunakan di komputer, juga dapat digunakan di ponsel. Ada banyak fitur multitasking yang harus Anda manfaatkan.

Salah satunya adalah fitur multi-shift. Yang mana, fitur ini siap memudahkan para atasan untuk membuat jadwal shift sesuai jam kerja perusahaan. Carrion juga merupakan aplikasi dengan antarmuka yang sederhana, sehingga dapat digunakan dengan mudah dan cepat.

Bahkan, aplikasi telah menyediakan tutorial yang berguna untuk membantu pengguna baru. Aplikasinya sendiri dapat diunduh dari Google Play Store.

disajikan

Tips selanjutnya adalah terlibat. Nah, dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau aplikasi ini pasti berkaitan dengan tracking. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik dan banyak digunakan oleh perusahaan besar. Mulai dari pantero, lalu xl axiata dan lain-lain.

Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, para pengembang aplikasi juga telah menyediakan banyak fitur menarik di aplikasi mereka. Namun menariknya, aplikasi ini memiliki kelebihan yang mungkin sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya.

Salah satunya adalah kemampuan untuk mengontrol karyawan yang sangat aktif. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mengendalikan perusahaan atau media yang memiliki karyawan yang bekerja dari satu tempat ke tempat lain.

Sayangnya, aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. Tapi jangan khawatir, karena harganya masih sangat terjangkau. Artinya, 10 ribu untuk enam karyawan. Tentunya harga tersebut bisa dibandingkan dengan kelebihan dan fitur yang dimilikinya. ini?

TimeTrex

Untuk perusahaan besar dengan ribuan karyawan, mencoba aplikasi ini adalah suatu keharusan. Karena memang, ini adalah aplikasi pelacakan karyawan terbaik yang tidak membatasi jumlah karyawan, pengguna, waktu, dll.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk digunakan oleh perusahaan besar dengan jumlah karyawan yang banyak. Ada beberapa fitur menarik di aplikasi time trax. Salah satu fitur tersebut adalah modul khusus untuk penjadwalan karyawan, penghitungan pajak, penggajian dan absensi karyawan.

Meski bisa digunakan dengan smartphone, namun tetap saja penggunaannya akan tinggi, kinerja aplikasi akan tinggi saat digunakan di komputer.

Kabar baiknya adalah aplikasi ini tidak kompatibel dengan sistem operasi yang berbeda. Dari Windows, lalu Mac, hingga Linux. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi melalui google play store.

Waktu jam CKZ

Tips terakhir adalah jam tangan ckz. Aplikasi ini hanya aplikasi pelacakan waktu. Namun, masih sangat mumpuni jika ingin digunakan untuk absensi karyawan. Ada banyak fitur bagus di dalamnya. Dimulai dengan pelaporan penggajian, lalu pelacakan karyawan, pelacakan karyawan, dan lainnya.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis atau berbayar. Bagi yang menggunakannya secara gratis, artinya hanya bisa digunakan untuk mengelola tiga karyawan. Jadi jika Anda ingin lebih, Anda bahkan dapat menggunakan versi berbayar.

Nah itulah beberapa aplikasi yang direkomendasikan. Silakan pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.