Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIVAN Luncurkan Speaker Bluetooth VS50, Berapa Biayanya?

Lihat apa yang ditawarkan speaker Bluetooth dari VIVAN ini dengan harga murah ini.

Vivan VS50. (VIVAN)

Kelasmekanik.com – VIVAN telah meluncurkan kembali produk barunya yaitu speaker bluetooth terbaru. Yakni, Bluetooth Speaker VS50 yang resmi diperkenalkan ke pasar Indonesia.

Seperti yang Anda ketahui, peralatan audio merupakan bagian penting dari elektronik rumah atau kegiatan di luar ruangan.

Salah satu perangkat yang banyak diminati banyak orang saat ini adalah speaker Bluetooth portabel. Seperti speaker bluetooth VS50 yang dihadirkan oleh VIVAN.

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan perangkat ini, pilihan speaker Bluetooth portabel juga sangat beragam di pasaran. Oleh karena itu, speaker merupakan salah satu barang penting yang harus dimiliki di mana saja dan kapan saja selama beraktivitas atau bahkan saat bepergian.

Rosita Su, Sales Director, VIVAN Pentingnya mendengarkan musik dengan kualitas suara yang jernih dan dinamis melalui speaker Bluetooth adalah suatu keharusan terutama bagi anak muda saat ini. Inilah yang coba dijawab oleh Vivan dengan speaker Bluetooth barunya.

Vivan VS50.  (VIVAN)
Vivan VS50. (VIVAN)

Setelah sukses dengan berbagai perangkat speaker terbaik di kelasnya, VIVAN kembali meluncurkan produk speaker terbarunya VS50 dengan konsep subwoofer built-in untuk kualitas suara yang jernih di lingkungan bass. Alat ini dipercaya mudah dibawa untuk acara apapun bahkan di luar rumah.

Speaker portabel VS50 memiliki konfigurasi speaker stereo dengan dukungan fitur stereo nirkabel sejati. Fitur ini dapat bekerja ketika 2 unit speaker VS50 terhubung ke koneksi yang sama“kata Rosita

Menurutnya, speaker ini sangat cocok untuk berbagai acara, termasuk di luar ruangan. Apalagi VIVAN VS50 dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang mampu menjangkau jarak hingga 30M. Bahkan speaker ini sangat fleksibel karena mendukung mode panggilan hands-free saat terhubung ke smartphone.

VS 50 dilengkapi dengan AUX Jack sebagai pemutar audio opsional untuk memudahkan pengguna.“Tentu saja, Rosita

Rosita menambahkan, alat ini mendukung tingginya mobilitas masyarakat Indonesia. Pasalnya speaker ini memiliki baterai besar 8000mAh yang mampu memutar musik selama 15 jam. Tak hanya itu, VIVAN VS50 juga didukung dengan model fast charging.

Vivan VS50.  (VIVAN)
Vivan VS50. (VIVAN)

VS50 dilengkapi dengan konektor pengisian cepat Tipe-C, yang 2 kali lebih cepat dari produk sejenisDia menjelaskan.

VIVAN VS50 yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan teknologi dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. Rosita memastikan produk ini mudah diakses oleh konsumen di toko-toko VIVAN dan mitra penjualan di Indonesia.

Penambahan perangkat ini menjadikan VIVAN sebagai mitra terpercaya bagi masyarakat untuk memenuhi gaya hidup mereka. Perusahaan berkomitmen penuh untuk menyediakan produk-produk inovatif yang memberikan nilai lebih kepada konsumen.” kata Rosita.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news