Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Asus Zenfone 9 Diluncurkan, Pertahankan Desain Ringkas

Asus Zenfone 9 mengusung chipset terbaru dari Qualcomm.

logo asus. (Asus)

Kelasmekanik.com – Video promosi tentang Asus Zenfone 9 telah beredar di Internet. Kita bisa melihat desain HP baru dan beberapa fitur utamanya.

blog teknologi TechGoing Video promosi berdurasi satu menit bocor dari Asus. Perangkat ini memiliki refresh rate Samsung AMOLED 5,9 inci 120 Hz dan lubang punch di sudut kiri.

Ponsel flagship ini hadir dengan dapur pacu terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1. Video menunjukkan baterai 4.300 mAh.

Pengaturan kamera ganda belakang memiliki sensor kamera Sony IMX766 50 MP. Itu sensor yang sama yang disertakan dalam seri ROG Phone 6.

Perusahaan ini menawarkan modul Gimbal enam tiang untuk mendukung stabilisasi video. Kami dapat membuktikan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, speaker stereo, dan jack headphone.

Asus Zenfone 9 Desain Ringkas (Techgong)
Asus Zenfone 9 Desain Ringkas (Techgong)

Tersebut GSMArena, HP Asus Zenfone 9 memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP68. Video yang menunjukkan unggahan tas pintar.

Aksesori Tambahan Pegang telepon dengan aman di kabel fleksibel yang terpasang pada kasing.

Perlu diketahui, Asus Zenfone 8 akan meluncur pada Mei 2021. Jika Anda memperhatikan siklus tahunan, perusahaan harus meluncurkan generasi berikutnya pada bulan Mei.

Tetap saja, mungkin ada kendala atau hambatan yang menghalangi perusahaan untuk merilis ponsel tepat waktu.

Asus Zenfone 9 Desain Ringkas (Techgong)
Asus Zenfone 9 Desain Ringkas (Techgong)

Asus Zenfone 8 memiliki layar Super AMOLED 5,9 inci dengan resolusi full HD+ (1080 x 2400 piksel) pada 120 Hz. Beberapa fitur layarnya antara lain HDR+, kecerahan hingga 1.100 nits, kerapatan piksel 446 ppi dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass Victos.

Asus Zenfone 9 masih menunggu desain terbatas dari Asus Zenfone 8. Anda dapat menonton video tentang fitur utama Asus Zenfone 9 di tautan ini.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news